Alasan Burung LB sering bertelur tapi gagal menetas

Alasan Burung LB sering bertelur tapi tidak pernah / gagal menetas -  mau nnya om, ini udah 4 kali nelur, sblom nya nelor sampe 4-5 telur t...


Prediksi telor zonk tapi saat dipecah, Anakknya hidup

Numpang tanya suhu. Prediksi telor zonk tapi saat dipecah, Anakknya hidup ada suaranya gmn ya suhu perawatan harianya kira" bisa hidup...


labet tidak kunjung bertelur padahal sudah 2 minggu sudah ngunjal

labet tidak kunjung bertelur padahal sudah 2 minggu sudah ngunjal - Numpang nanya master, udah 2 minggu lebih masuk glodog plus sarang udah ...


Burung LB Rontok?? di SPLN ada Cara Merawat dan Diskusi Pro Kontranya

Burung LB Rontok?? di SPLN ada Cara Merawat dan Diskusi Pro Kontranya. Lagi bljr rawat labet tmn yang hancur total n alhamdulillah semua pen...


Alasan Kenapa Cindil Lovebird Muntah Saat di Spet

Alasan Kenapa Cindil Lovebird Muntah Saat di Spet . Maaf om2 mau tanya, anakan lovebird ku yg satu ini kok tiba2 kalo di spet dimuntahin sep...


Vitamin yang baik buat ternak lovebird di rumah

Vitamin yg bagus apa ya biar telur bisa netas 90% ? mau tahu diskusi yang terjadi di spln mengenai vitamin dan tambahan minuman untuk burun...