apa sih keistimewaan lb belah dada ?

Pagi suhu.. apa sih keistimewaan lb belah dada ? Mau nanya nih lb saya belah dada gini tuh keunggulannya apa? Maav pemula suhu... Makasih

apa sih keistimewaan lb belah dada ?

Rifin Lama pnasya biasaya kalo lb dada ngebelah maaf kalo salah🙏
1
·
Udeth Jameth
Udeth Jameth Lb mewaaah
Candra Adi Kurniawan
Candra Adi Kurniawan Aku gtw soalnya baru mainan lb sam
Firman
Firman kebetulan aja itu ...
1
·
Jay Ndableg
Jay Ndableg Belah dada
Kalok punyaku tunggu panas baru naik om .. Kalok belom panas di atad malah maenan 😄
Foto Jay Ndableg.
1
·
Verdy Irwanto
Verdy Irwanto Trus solusinya gma maz
 2 jam
Jay Ndableg
Jay Ndableg Kalok perawatanku .. Harian mandi jemur miltih aja om .. Malam krodong .. H1 krodong full mandi malem ..
Hari H pagi kasih jagung/kangkung nyampek lapangan treck sampek mau naik gantangan ..
4
· 2 jam
Ridho Sulvivan Gates
Ridho Sulvivan Gates bener, pnya ane maenan mllu..
 2 jam
Jatmiko Karno Saputro
Jatmiko Karno Saputro Pnya ku jg om, kalau di gntang bingung, apa lagi smpingnya gk ada yg narung in,
Mksh om ilmunya, semoga tmbah josh dan moncer lb nya, amin
Foto Jatmiko Karno Saputro.
 2 jam
Jay Ndableg
Jay Ndableg Amin
Berbagi itu indah master😄
1
· 1 jam
Tulis balasan...
Candra Adi Kurniawan
Candra Adi Kurniawan Jadi setting lombanya gmn ya
Yudha Ayahe Fio
Yudha Ayahe Fio Melu nyatet
 2 jam
Doni Barker
Doni Barker nyimak
1
· 2 jam
Didi Tri Cahyono
Didi Tri Cahyono Katuranggan bagus tu mas,tinggal mastering sm rawatannya aja dulu di fokuskan biar hasilnya maksimal
 2 jam
Yudha Ayahe Fio
Yudha Ayahe Fio Mng katuranggan bedane apa sam lb dada belah sma lb dada gk belah?
 2 jam
Didi Tri Cahyono
Didi Tri Cahyono Itu bukan dadae aja yg bagus ,mata besar cenderung mental/fighter burungnya bagus,leher panjang dan kepala proporsional tanda nafas bisa panjang ,paruh tebel powere bagus ,itu aja sih klo menurutku ciri2 lb bahan yg bagus ,selebihnya tinggal moles aja ,biasanya klo moles lb spt ini nggak di butuhkan usaha yg besar tp hasilnya sdh bisa maksimal ,sekedar berbagi pengalaman aja mas.
2
· 2 jam
Yudha Ayahe Fio
Yudha Ayahe Fio Klo yg ini mnrut smpean katuranggan'e gmn hu? Paud 3 blan #maafpemula
Foto Yudha Ayahe Fio.
 1 jam
Tulis balasan...
Muhammad Arifin
Muhammad Arifin Nyimak
 2 jam
Bernardo Chua Corradi
Bernardo Chua Corradi Up
 2 jam
Budhi Lare Magelank
Budhi Lare Magelank Harus nauk 2 sesi kalau mau ngedur
 2 jam
Petrix Bocah Camplenx
Petrix Bocah Camplenx Tp pny q kalo d gantang 2 sesi mlh g mau ngekek cm mainan gmn om solusine
 2 jam
Tulis balasan...
Petrix Bocah Camplenx
Petrix Bocah Camplenx Nyimak
 2 jam
Bonar Lemoets Kiddrock
Bonar Lemoets Kiddrock Rawtan harian sma setingan loba ya gimna om...apa mesti sblm naik d terek dulu
1
· 2 jam
Darief Rachman
Darief Rachman Figther om Josss Tuh
 2 jam
Darief Rachman
Darief Rachman Kalu Ini Gak Ada Belehanya Om
Foto Darief Rachman.
 2 jam
Petrix Bocah Camplenx
Petrix Bocah Camplenx Ikut sinau pnya dada belah
Foto Petrix Bocah Camplenx.
1
· 2 jam
Teguh Santoso
Teguh Santoso Ada yg ngomong ciri..dari jenkel Betin...
 2 jam
Teedjoo
Teedjoo Kasus sama
 2 jam
Zuan Pratioda Bayangkara
Zuan Pratioda Bayangkara Klo kebelah dadanya biasanya keunggulannya di fighter om...
3
· 2 jam
Teedjoo
Teedjoo Nyimak settingan
 2 jam
Elem PapaNya Najwa Ilmira
Elem PapaNya Najwa Ilmira Lb istimewa lecek figther
 2 jam
Rixcosatanic
Rixcosatanic Rafael Budi Santosa gonmu dodone yow belah
 2 jam
Elem PapaNya Najwa Ilmira
Elem PapaNya Najwa Ilmira Ciri.betina juga masuk ciri figther juga lecek juga itu suda terbukti para suhu cz q sudah pernh punya 3 tgl satu semua pada koncer tnpa seting
 2 jam
Indra Rusmana
Indra Rusmana Sekedar pengalaman pribadi.
Belah dada benar keunggulannya fighter tp terlambat birahi jd sifatnya penasaran kalau di sekelilingnya ada lb/digantangan.
Terkadang dia nunggu lawanya yg fighter jg kalau gak ketemu yg fighter palingan celingak celinguk aja....Lihat Selengkapnya
8
· 2 jam · Telah disunting
Sembunyikan 16 Balasan
Petrix Bocah Camplenx
Petrix Bocah Camplenx Kasus sama om q soale pny q Lo d gantang nunggu lawannya ngekek,Lo g mlh mainan.mnt solusinya om soale Lo d gantang 2 sesi mlh ga mau ngekek cm mainan ja
1
· 2 jam
Reyza DA Silva Junior
Reyza DA Silva Junior Betul hu...panasnya lama... Kalo ga di panasin dulu ga jalan di atas
1
· 2 jam
Jack Rea Reo
Jack Rea Reo Betul skale
 2 jam
Indra Rusmana
Indra Rusmana Iya om mungkin emang udah karakter si belah dada. Terkadang akhiran dia baru nyemburrrrrrrr....
Cara simplenya baru sampe gantangan mandi lembut aja om soalnya tipe lb terlalu fighter harus distabilin dikit
 2 jam
Indra Rusmana
Indra Rusmana Tp ga semua lb sama om setinganya dengan lb sy
1
· 2 jam · Telah disunting
Petrix Bocah Camplenx
Petrix Bocah Camplenx Pny sy umur 3 bln lebih d gantang ikut paud mlh cm mainan coba tak masukin dewasa mlh mau ngekek om,tp kalo 2 sesi ga mau krja gmn om pa emang dada blh cm kuat 1 sesi.
 2 jam
Indra Rusmana
Indra Rusmana Yaa masih untung mau kerja om namanya jg masih muda belum kuat bener.
Umbar aja om seminggu 2x
 2 jam
Petrix Bocah Camplenx
Petrix Bocah Camplenx Tp alhamdulilah om satu bln sy gantang udh dpt kertas mksh om ilmunya ntr sy coba soale penasaran sama dada blh
Foto Petrix Bocah Camplenx.
 2 jam
Jatmiko Karno Saputro
Jatmiko Karno Saputro Saya jg punya mas, tp pas di gantang mlah kyak lb bingung, trus jg pas pertama naik bulu agk ngembang, kenapa dan gmna ya mas solusinya ?
Foto Jatmiko Karno Saputro.
 2 jam
Indra Rusmana
Indra Rusmana Jos om.. Saya aja baru 1 tropi 6 bungkus milet xixi.. Lanjutken om
 1 jam
Indra Rusmana
Indra Rusmana Maaf om Jatmiko Karno Saputro ane belom paham bnr mungkin suhu yg laen bisa kasih solusi
 1 jam
Jatmiko Karno Saputro
Jatmiko Karno Saputro Ok om Indra Rusmana mksh ya om
 1 jam
Rio Sandi Saputra
Rio Sandi Saputra betul sangat ini mas, lb saya klo ngga ada yg ekek ngga mau ekek
1
· 1 jam
Ady Jemblong
Ady Jemblong .podo wek q
 1 jam
Trie Kia
Trie Kia Bener seperti punya saya om, ikutnya dewasa biar musuhnya banyak yang fighter, dulu ikut paud 2 sesi kuat sekarang sesi pertama g konser sesi kedua baru panas
 1 jam
Edho Oi
Edho Oi Ikutan ah hehehe....
Foto Edho Oi.
 1 jam
Tulis balasan...
Eko Ana
Eko Ana Iya katanya dada belah burung figther
 2 jam
Maman Monaliza
Maman Monaliza Kui bety
1
· 2 jam
Ronny Caplang
Ronny Caplang Setingn lomba nya bagai mna...
2
· 2 jam
Rio Sandi Saputra
Rio Sandi Saputra fighter om kaya punya saya joss, burungnya pun sama itu hihihi
 2 jam
Rochmat Hidayat
Rochmat Hidayat Klo di dada burung ada belahannya itu cewe om dominannya bgtu karna buat ngeremin telor coba aja om liat yg cowo pasti kga ada belahannya bukan berpengaruh sama perporma burung maaf klo salah
 1 jam
Ichsan Pak'e Fatan
Ichsan Pak'e Fatan Sama punyaku om. Punyaku ini type figter bgt. Setingan gak bgitu sulit yg penting pahami tingkat birahinya.
Foto Ichsan Pak'e Fatan.
1
· 1 jam
Budi Ajie Wibowo
Budi Ajie Wibowo Yg penting nikmati prosesnya om🙏🏻
Foto Budi Ajie Wibowo.
 1 jam
Edhy Cukup Edhy
Edhy Cukup Edhy Sexi suhu.. Jdnya menggoda iman.. Wagakgda
 1 jam
Riecho Mokong Ieta'ietu
Riecho Mokong Ieta'ietu Positif betina,insya Allah durasi sae
1
· 1 jam
Tham Ae
Tham Ae Positif betina t om klo dada lb belah,,tp punyaku dadae belah tp sipit urange kok mepet om...ap itu g jntn om
Maaap pemula
 1 jam
Tulis balasan...
Vardi
Vardi SAma om dadanya belah dikit....Masih remaja...
#VALUE!
 1 jam
Kang Abi
Kang Abi Ikut mejeng Om Om dri plat T..
Foto Kang Abi.
 1 jam
Renza 'Aldiansyah'
Renza 'Aldiansyah' Belahlah dadaku mas ... : )
Foto Renza 'Aldiansyah'.
1
· 1 jam
Progo Tirto
Progo Tirto Nyimak
 1 jam
Inot Mauludin
Inot Mauludin montok wkwk
 1 jam
Inot Mauludin
Inot Mauludin Mustika Mulia
 1 jam
Mustika Mulia
Mustika Mulia Pala Mas nuk
 1 jam
Tulis balasan...
OchimePuput LanFaqih
OchimePuput LanFaqih burung kya gitu biasanya klo d semprot dadanya ga kabur jd gampang buat nyetabilin birahi klo lg d lapang
1
· 1 jam
Bejo Bejo
Bejo Bejo Kalo menurut saya dada belah itu pas gak gemuk gak kurus.
Contoh Lovebird saya dada belah terus dikasih makan biji kwaci dan kenari set di sangkar bulat jadi gemuk belahnya hilang terus di pindah di sangkar umbaran 1 Minggu dan pakan milput dadanya belah lagi.
Maaf klo salah pemula pengalaman pribadi.
3
· 1 jam
Kurniawan
Kurniawan apa bener tipe figther klo belah dada
Foto Kurniawan.
 1 jam
Zuan Pratioda Bayangkara
Zuan Pratioda Bayangkara Bener om... Dulu ane punya model bgtu fighter top...
 1 jam
Kurniawan
Kurniawan makasi om info y..
 1 jam
Zuan Pratioda Bayangkara
Zuan Pratioda Bayangkara Sama" omku
 26 menit
Tulis balasan...
Lee
Lee Mnurutku btina lo dada belah om. Kbanyakn
 1 jam
Prio Nff Bf Kuningan
Prio Nff Bf Kuningan punyaku taiwan jantan dada belah...fighter ter non seting...tempel werrr
 1 jam
Adie Adjah
Adie Adjah Numpang nanya hu...Klo paud 4 bln durasi 10 dtik apa kedepan nya bisa nmbah durasi apa dh mentok segitu...thank
1
· 1 jam
Iik Yeah
Iik Yeah Sexi bokkk
 53 menit
Ozzie Keynno
Ozzie Keynno Ngikut om dari plat N 3,5 bln durasi 10-15 apa masih bsa tambah dan fekter
Foto Ozzie Keynno.
 49 menit
Mas Alfan
Mas Alfan Dada belah suhu Aby Musa Al Asy'ari apal iki mesti
 39 menit
Onedie Kendra
Onedie Kendra Pengalaman pribadi saya lb jantan punya saya jga sama dada belah.ke istimewa an dada belah burung figter.dia ga mau ke saing.musuh panjang dia bisa lebih panjang lg...dan dintingkat birahi selalu stabil asal pakan dosis nya pas....mksh hanya pengalaman saya pribadi om.salam ekek dari plat E sedulur bc...


Tidak ada komentar: