penyebab telur labet diumpetin di bawah sarang

penyebab telur labet diumpetin di bawah sangkar - Mau nanya nih punya LB udah nelur baru tak dilihat tapi telurnya di umpetin di bawah sarang itu tandanya gimana ya.. Padahl udah 15 hari
Mohon mannya harus di apain apa mau nelur lagi apa gimana
Junaedi Dedi Di jual aja bos
penyebab telur labet diumpetin di bawah sarang
Angga Romaniar
Angga Romaniar Looh ko di jual om.. Baru mau belajar ternak
Junaedi Dedi
Junaedi Dedi Bli yg udh produk lbh gampang,,,,
Ariethonggeng
Ariethonggeng Up
Dede Tea
Dede Tea Mungkin karna sering d lihat om...
Angga Romaniar
Angga Romaniar Solusinya gimana hu.. Kalau aku sih gak pernah di lihat cuma 1x ajah dn ini bru di lihat mlahan telurnya gak ada tak cari di bawah sarang.. Mungkin bapa aku sring lihat klw aku sibuk kuliah sih
 · Telah disunting
Dede Tea
Dede Tea Menurut saya solusi nya jngn perna d lihat kalau mau lihat seminggu sekali...kalau saya mah gak pernah d lihat lilat" pas hari k 25-26..simpen lagih ajh om mungkin masih bisa d keremin...
Angga Romaniar
Angga Romaniar Telurnya masih bening om dan udah 15 hari emg masih bisa
Dimasafifrehardendi
Dimasafifrehardendi Zonk
1
·
Dede Tea
Dede Tea Ny kalu bening mah pasti kg bkalan netas om..
Foto Dede Tea.
Tulis balasan...
Angga Romaniar
Angga Romaniar Laah itu bukan man yg bagus... Ini LB bukan sembarang om betina ngekek 40dtik jantan 25 dtik.. Dri PLAT G sgtu udh alhamdulillah kalau bli yg produk blum tentu indukannya ngekek panjang
2
·
Yoga Maldini
Yoga Maldini Telor pertama ya bos?
Angga Romaniar
Angga Romaniar Iyaa boz.. Janda ketemu duda
Dimasafifrehardendi
Dimasafifrehardendi Owh
Dimasafifrehardendi
Dimasafifrehardendi Sabar aje lah bang taruh nya jgn di tempat ramai dilewati orang
Angga Romaniar
Angga Romaniar Iyaa boz ini juga sabar
Tulis balasan...
Junaedi Dedi
Junaedi Dedi Jk ngekek panjang semuanya juga bisa yg pdnting pemasteran dari kecil yg susah yg paiter yg mau ekek d lapangan
1
·
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi
Tulis balasan...
Andrie Alimun Hafizh
Andrie Alimun Hafizh Mgkin coz cuaca dingin...
Slam plat G uga...
1
·
Arya Panangsang
Arya Panangsang Indukan nya birahi LG om,,stop dlu EF kangkung dan jagung nya,
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi Mungkin sarang kurang nyaman om, jgn pakai kulit jagung..
Tp pakai daun cemara yg kering, tp utk alas glodok ksh serutan kayu setebal 3cm
Angga Romaniar
Angga Romaniar Daun cemara carinya susah um
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi Beli di kios burung alun² om..
Atau pakai rumput kering tp harus rumput yg halus, jgn rumput yg tajam..
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi Daun cemara kering biasa ada yg jual koq di kios burung alun² om
Angga Romaniar
Angga Romaniar Alun2 mana
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi Alun2 Tegal ada
Angga Romaniar
Angga Romaniar Owh ya ws ngko tuku
Tulis balasan...
Nina Bobog
Nina Bobog Nyimak
Siswanto Wawan Kelud
Siswanto Wawan Kelud Om Doddy Palgunadi maaf pemula mau memastikan. Alas yg 3 cm itu serutan kayu apa serbuk bekas gergajian?? Mksh
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi Serutan kayu, bukan serbuk gergaji..
Serbuk gergaji malah bahaya om 😃
Siswanto Wawan Kelud
Siswanto Wawan Kelud Siiap..om soalnya kl serutan kayu kan amburadul sdgkan serbuk gergaji mudah di ukur 3cm nya. Jd agak keder hehehe
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi Kira2 aja om, gak perlu sampe diukur 3cm jg... Hihihi
1
·
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi Serutan kayu yg byk dijual di kios burung om, biasa utk alas glodok..
Sm alas cindil klo mau disepet sendiri..
Siswanto Wawan Kelud
Siswanto Wawan Kelud Siap om..mksh
Foto Siswanto Wawan Kelud.
Siswanto Wawan Kelud
Siswanto Wawan Kelud
Foto Siswanto Wawan Kelud.
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi Yg ky bgini om..
Foto Doddy Palgunadi.
 56 menit
Siswanto Wawan Kelud
Siswanto Wawan Kelud Pny sy panjang" om
 54 menit
Doddy Palgunadi
Doddy Palgunadi Itu terlalu kasar om Siswanto Wawan Kelud
 53 menit
Siswanto Wawan Kelud
Siswanto Wawan Kelud Ok..siap diganti deh. Pantesan kok dibuang" dbwh kandang.


Tidak ada komentar: