Cara Setting Lovebird Warna Pastel Ijo (Pasjo)

Cara Setting Lovebird Warna Pastel Ijo (Pasjo) ternyata bukanlah hal yang mustahil dan banyak gaco mania yang menerapkan beberapa macam perawatan. berikut ini adalah beberapa pertanyaan dan jawaban oleh master suhu di grup facebook sharing lb kekean. selamat menikmati dan ambil sisi positif sesuai dengan karakter lb anda.
Baru maen PASJO di lapangan cm narik 3x doang pendek" asli'a lumayan durasi'a...barang kali di sini ada cik gu-cik gu yg biasa maen pasjo tolong di bantu biar jadi maximal...
Mudahan yg ngasih ilmu'a tambah joss amunisi'a amin.
Cara Setting Lovebird Warna Pastel Ijo (Pasjo)


Kelik Putro Mudi Hansdono Sama om. Kalau punya saya burungnya ngerambat jeruji sama nebok pade
19 jam
Weheb Larbaeng Apatkepat
Weheb Larbaeng Apatkepat Kasus sama cuma narik satu kali tp panjang habis dokor
Foto Weheb Larbaeng Apatkepat.
Davinello msh demam panggung sering2 dilatih aja
18 jam
Tata DJaka
Tata DJaka Kl pasjoku .
Harian ler mandi pagi basah kuyup
n jemur 10 menit
Malam semprot kaki aja biar dadae kecipratan n mamel aja
Pakan putian .
Harian jagung .
Foto Tata DJaka.
5 · 18 jam
Den Juna
Den Juna malem'a di mandi'in ga om ku...apa pagi aja yg di mandi'in'a ?
18 jam
Tata DJaka
Tata DJaka Malamnya magrib di semport kakinya aja om ...biar dia merasa rilek aja om .
Alhamdulillah .lepas ngepok 1bln 2 minggu . Dapat 11 piagam n 2 troupy .
1 · 17 jam
Erik Okta
Erik Okta Kalo setingan lomba nya sama aja apa ad ef nya om
14 jam
Tata DJaka
Tata DJaka Kl set lomba ...Liat kondisi om .
Kl gelisah .Saya spray sedikit om .Terus angin2kan .
Sambil di suapi kangkung ...Lihat Selengkapnya
14 jam
Den Juna
Den Juna itu di suap'in jagung'a sambil di jemur om ?
14 jam
Tata DJaka
Tata DJaka Di angin2kan aja om .Di suapi om sampe dia GK mau kl punyakku
14 jam
Den Juna
Den Juna di seting'a mulai dari H- brp om ?
13 jam
Tata DJaka
Tata DJaka H-3 om .
13 jam
Den Juna
Den Juna dari H-3 di mulai dari apa dulu om smpe hari H'a ?
13 jam
Tobeng Copcop
Tobeng Copcop
2 jam



Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Gantang lgi om masi demam pangung dia
1 · 18 jam
Sembunyikan 17 Balasan
Den Juna
Den Juna tp klo di trek mahh mau om...klo bgtu gmn yaaa om
18 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Jgn dtrek dibawah nanti kebiasaann klw emang lb nya bagus ga usah ditrek boleh dtrek tp jgn kseringn klw mau ditrek biasaain digntung diatas om
1 · 18 jam
Den Juna
Den Juna klo harian lebih baik di krodong apa di ablak om ku yg paling bagus ?
18 jam
Den Juna
Den Juna terus persiapan lomba'a dari H- brp yaa om biar enak dan harus di apa'in aja ?
18 jam
Den Juna
Den Juna terus persiapan lomba'a dari H- brp yaa om biar enak dan harus di apa'in aja ?
18 jam
Den Juna
Den Juna terus persiapan lomba'a dari H- brp yaa om biar enak dan harus di apa'in aja ?
18 jam
Den Juna
Den Juna terus persiapan lomba'a dari H- brp yaa om biar enak dan harus di apa'in aja ?
18 jam
Den Juna
Den Juna terus persiapan lomba'a dari H- brp yaa om biar enak dan harus di apa'in aja ?
18 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Klw saya maen pasjo biar mandi sendiri ful ablak dirumh pas hari H kasi kenari seed dikit ajh mlm nya smpe lapangn lepas cepuk makan ama minumannya biar dia laper semua bda karakter lb yg penting coba trus dilapangn
1 · 18 jam
Den Juna
Den Juna emg klo dia laper jd joss yaa om?
18 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Yaaa coba ajh om klw saya maen pastel kaya gtuu
1 · 18 jam
Masterpiece
Masterpiece Ari Sepultura Singlefighter (y)
1 · 18 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter
1 · 18 jam
Den Juna
Den Juna terimakasih bnyk cik gu elmu'a
1 · 18 jam
Masterpiece
Masterpiece Iki bingbingane mas
Foto Masterpiece.
1 · 18 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter
18 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Lanjut om Masterpiece ojo kendor
1 · 18 jam



Kcong Thecoizimhe Kexx Part II
Kcong Thecoizimhe Kexx Part II om
18 jam
Achmad NurHakim
Achmad NurHakim Minyakk
18 jam
Adnan Ppeeaaccee
Adnan Ppeeaaccee
18 jam
Wisnu Cilodong
Wisnu Cilodong durasi 20 blm ketemu setingannya
Foto Wisnu Cilodong.
18 jam
Adi Setyawan
Adi Setyawan
18 jam
Wisnu Cilodong
Wisnu Cilodong
18 jam
Idham Putra
Idham Putra Ni om..klo settingan saya sebelum H-3 harus umbar..lalu mandi malam sampe basah kuyup..tunggu kering lanjut krodong sampe H-1 embun semprot halus kasi EF jagung..,lanjut krodong lalu malem semprot halus lagi kasi daun mengkudu lanjut krodong...sampe lokasi kasi kangkung dikit saat maau naik...maaf klo salah..setiap burung berbeda karakter
Foto Idham Putra.
7 · 18 jam
Sembunyikan 34 Balasan
Den Juna
Den Juna mandi malem'a cm dari H-3 aja gitu om selbih'a cm full krodong..maaf belom paham om ku
1 · 18 jam
Idham Putra
Idham Putra iya om..tapi klo nggak di siapin buat gantang...mandi malemnya hampir tiap hari
18 jam
Zainal Ari
Zainal Ari setuju.
1 · 17 jam
Achmad NurHakim
Achmad NurHakim Saya mandi malam rutin ko langsung cabul ya om
16 jam
Idham Putra
Idham Putra Jangan dulu om...klo cabul ni juga lagi nyoba...dikoloni/ di kawinkan...insyaallah sembuh om..
16 jam
Achmad NurHakim
Achmad NurHakim Om harian no ef tapai jemur kurang lebih 2 jam apa itu efeknya bisa naikin birahi
16 jam
Idham Putra
Idham Putra iya om...klo bisa dikurangi/ tanpa jemur...klo saya mandi pagi semprot halus trus angin2 kan
16 jam
Achmad NurHakim
Achmad NurHakim Harian ablak atau kerodong om
16 jam
Idham Putra
Idham Putra klo saya kerodong malam saja
16 jam
Den Juna
Den Juna penjemuran brp menit om klo pas mau gantang
16 jam
Achmad NurHakim
Achmad NurHakim Oke om ini lagi cabul om di area kakinya penanganannya gimana om ya Idham Putra
16 jam
Iv Al
Iv Al Klo lovbird sya nggk suka kangkung dan daun mengkudu itu gmna y hu...
16 jam
Achmad NurHakim
Achmad NurHakim Di biasain aja om kalo habis mandi mainin batang kakung sampe di gigit ntar biasa tu Iv Al
16 jam
Iv Al
Iv Al Klo punya sya kangkung nya di gigit tp nggk di mkn hu mlh kangkungnya dibuang, itu gmna y hu
16 jam
Achmad NurHakim
Achmad NurHakim Hu nama saya hakim mas , coba pake metode lapar mas siapa tau mau, kalo pengalaman saya tiap habis mandi saya mainin batang kangkung sampea dia gigit rutin lama lama mau makan mas
16 jam
Idham Putra
Idham Putra klo saya lihat2 panas nya om..klo terik ya cuma 10-15 menitan Den Juna
15 jam
Idham Putra
Idham Putra ya dikawinkan itu om carax.. Achmad NurHakim
15 jam
Idham Putra
Idham Putra nanti klo bertelur telurnya buang aja...jangan sampe ngeloloh ntar durasi habis
15 jam
Iv Al
Iv Al Ijin tanya ,klo nurunin birahi kan mandi mlm,mandi nya tu sampai basah kuyup ap nggk ..
14 jam
Idham Putra
Idham Putra iya om...ampe kuyup
13 jam
Iv Al
Iv Al Thnks om
13 jam
Iv Al
Iv Al Tanya lg ni om...
Lovbird klo diablak boleh di kasih masteran ap nggk y om..
13 jam
Idham Putra
Idham Putra kayaknya klo diablak masteranya ga masuk deh om...harus di krodong..
13 jam
Iv Al
Iv Al O gtu y hu...
13 jam
Idham Putra
Idham Putra Jangan hu klo manggil mas...saya juga pemula..biasa aja
13 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Suhu idam putra klu pasjo sy sllu gelisah cara penangannya gimana yh hu
13 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Baru pegang pasjo hu
Foto Kurniawan Awan.
13 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Sllu nabrak jeruji trs
13 jam
Idham Putra
Idham Putra jangan panggil suhu om...mas aja..saya juga pemula kok
13 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Ouh iyo maaf mas idam putra ..
Aku baru maen pasjo om biasanya sy bingung om lb sy klo dengar suara lb atau melihat lb laen sllu gelisah nabrak jeruji trs om..
12 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Utk perawatan harian dan seting lombanya gimana yah klu pasjo itu om Idham Putra
12 jam
Idham Putra
Idham Putra Klo saya kebetulan dari dulu suka banget buat lomba yang warna nya pasjo om...hariana
pagi embun semprot halus angin2 kan krodong...jemur seminggu 3X klo saya soalnya sibuk...lanjut taruh tempat yang aman,sejuk.. siang jam 12 an krodong...sampe malam..seminggu 3X mandi malam..+ seminggu 3X wajib diumbar..dah gitu om..klo durasi jemur liat2 panas nya klo terik cuma 15-20 menit aja..
Lebih bagus klo mandi air hujan seminggu 2X klo ada..15-20 menitan aja lalu semprot pakai air biasa..
1 · 12 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Siap om Idham Putra akan sy terapkan..
Terima kasih om ilmunya
12 jam
Idham Putra
Idham Putra sama2 om cuma berbagi pengalaman..soalnya beda burung beda karakter
1 · 12 jam



Omponk
Omponk Lau udh brahi dlwan gmna om.,, ?apa hrus d ksih jgung/kangkung,,!
1 · 18 jam
Must Hand
Must Hand Karakter brng yg d post pred sama.
Bkn tipe brng duduk
Foto Must Hand.
2 · 18 jam
Sembunyikan 46 Balasan
Acoonk Naff'an
Acoonk Naff'an Om Must Hand mau tanya postur burung tegap sm postur duduk bagus tidakx pd burung .?
17 jam
Must Hand
Must Hand Biasax yg tipe duduk gak bgt menguras energi. Brng anteng 1 titik. Yg tegap kliatan agresif, gak anteng. Kdng bs2 salahtafsir kl birahi terlalu kncng
1 · 17 jam
Acoonk Naff'an
Acoonk Naff'an Oh bgtu om Must Hand.makasih masih banyak belajar.
17 jam
Must Hand
Must Hand Sama2 msh bljr
17 jam
Den Juna
Den Juna klo lb sy tipe yg gmn om ?
16 jam
Must Hand
Must Hand Yg mn ? Yg dpost bkn ?
16 jam
Misto Chafidie
Misto Chafidie Om Must Hand ksh tau ky ap type duduk itu
16 jam
Kcong Thecoizimhe Kexx Part II
Kcong Thecoizimhe Kexx Part II om
16 jam
Must Hand
Must Hand Ekor agk nempl d tangkringan. Ujung syp sama ujng ekor smakin melebr. Gaya mayoritas mewah
16 jam
Must Hand
Must Hand Yg d post pred tipe brng agresif. Agak thn banting, latah. Cm pred
16 jam
Kcong Thecoizimhe Kexx Part II
Kcong Thecoizimhe Kexx Part II ada foto contoh typr gaya duduk nya engga om sama foto type tegap ?
16 jam
Den Juna
Den Juna agresip gmn yaa om mksd'a ? terus setingan yg enak gmn om buat burung tipe sprti lb sy om yg di posting
16 jam
Must Hand
Must Hand Tu yg komen dbwh tipe duduk. Kurng rapt dkt ekor k tangkringan
1 · 16 jam
Den Juna
Den Juna setingan buat tipe agresip gmn yaa om
16 jam
Must Hand
Must Hand Cm drwt semestix. Cm rtn mandi pg mlm. Jmur cm bentar
16 jam
Must Hand
Must Hand Pakan milput kiloan. Tinggal mainin krdng, jmur, ef
16 jam
Den Juna
Den Juna penjemuran brp lama yaa om...itu tangkringan emg harus 2 yaa om klo tipe burung agresip
16 jam
Gerry Herdian
Gerry Herdian Kya gini kah gaya duduk
Foto Gerry Herdian.
16 jam
Must Hand
Must Hand Tangkringan 2 meredam aja. Jmurx stlh mandi pg. Blm kering angkt angin2kan
16 jam
Must Hand
Must Hand Kurang om Gerry Herdian
1 · 16 jam
Den Juna
Den Juna ada pin/wa om biar enak buat nanya"a
16 jam
Must Hand
Must Hand D6de83f8
Msh bljr koq
16 jam
Vicky Vaderlos
Vicky Vaderlos KLO ini tipe ap om mohon bntuan y
Foto Vicky Vaderlos.
16 jam
Gerry Herdian
Gerry Herdian Hehehehehe paud nya brpaan om Must Hand
16 jam
Must Hand
Must Hand Paud cap sayur mas bro
16 jam
Gerry Herdian
Gerry Herdian Hehehe bisa aje si om mah
16 jam
Gerry Herdian
Gerry Herdian Tinggal dmn om
16 jam
Must Hand
Must Hand Sukabumi
16 jam
Gerry Herdian
Gerry Herdian Ehh manawi teh di bekasi sukabumi jampang kang??
16 jam
Must Hand
Must Hand Msh jauh k jampang. D kotax
15 jam
Pandy Dewanata
Pandy Dewanata Lau ky gni tipe burung apa um
Foto Pandy Dewanata.
15 jam
Gerry Herdian
Gerry Herdian Abi invite nya bbm na
15 jam
Pandy Dewanata
Pandy Dewanata Gmana um Must Hand
15 jam
Must Hand
Must Hand Pred semi duduk
1 · 15 jam
Deri Permana
Deri Permana Kalau ini tipe burung apa om?
Maklum pemula
Foto Deri Permana.
14 jam
Miscka Rogo
Miscka Rogo Mw perdana nh om,predksi tipe duduk apa agresif om ?
Foto Miscka Rogo.
13 jam
Hibul Apalle
Hibul Apalle Tak add om Must Hand
13 jam
Must Hand
Must Hand Silahkan
1 · 13 jam
Satria
Satria Ine tipe pa om suhu
Foto Satria.
12 jam
Gembel Berdasi
Gembel Berdasi Om Must Hand klo untk mengetahui pred kedua tipe itu bs dilihalt dr pas lb ngekek atau waktu mandi atau jemur
12 jam
Pe N Dot
Pe N Dot Niki tipe duduk apa berdiri mas Must Hand
Foto Pe N Dot.
1 · 12 jam
Must Hand
Must Hand Dr ekor. Wkt dmandiin kliatan.
12 jam
Must Hand
Must Hand Semi duduk
1 · 12 jam
Muhamad Atsil Salim
Muhamad Atsil Salim Minta saran nya dong suhu kalo paud usia 1.5 bln gini cocoknya disetting gmn ya ?
Foto Muhamad Atsil Salim.
12 jam
Satria
Satria Tipe apa Om
Foto Satria.
12 jam
Lukis Karlook Bf Pemalang
Lukis Karlook Bf Pemalang Kalo tipe ddk setnya gmn kang saya ad pastel ijo gaya ddk posisi lgi ob tngkat tinggi sampe ngapal2 sendiri kalo jam2 siang.
7 jam


Emonkicau Mania
Emonkicau Mania.
18 jam
Bang Joe
Bang Joe
18 jam
Qnoy Jurig Sinden
Qnoy Jurig Sinden mngkin ad lg yg mau nmbihn lg pngkmn y
17 jam
Agus Gunardi
Agus Gunardi om kasus sama, dirumah keluare pjg2 d gantangan cm ngekek pjg sekali sisae ngekek pendek n ngrayap kyk spiderman, zizziii....
Foto Agus Gunardi.
16 jam
Dion Julio
Dion Julio Kebanyak'an lihat cicak itu om hehehehe
14 jam


Tayoem Skb
Tayoem Skb
16 jam
Adhy Cahya
Adhy Cahya
16 jam
Hoki Muhklis Iyut Wahyudi
Hoki Muhklis Iyut Wahyudi Ternyata sama y kyk punya sy....
16 jam
Abby
Abby Nymk
15 jam
Jhuuny Kopoeng
Jhuuny Kopoeng yg pnting pagi mandi+jemur sekitar 1 smpai 2 jam hbis itu di ademi kasih mkan habis itu dikrodong, kalo mlm habis adzan magrib buka krodong biar mkan lagi trus habis adzan isya di mandi.in lagi mz nunggu smpai kering trus krodong... LB pasjo saya cuman...Lihat Selengkapnya
1 · 15 jam
Den Juna
Den Juna klo ke lapangan'a hari minggu setingan'a gmn om ?
14 jam
IerrZa Slanknge'an
IerrZa Slanknge'an plt G pundi om.
14 jam
Jhuuny Kopoeng
Jhuuny Kopoeng kalo main minggu, misal mulai gantang jm 2 sebelum brangkat sekitar Jm 1 dikasih jagung 4 smpai 5 biji habis itu di sempprot embun aja dan di angin"in mz, kalo udah kering krodong trus brangkat gantang... itu perawatan LB pasjo saya mz
3 jam · Telah disunting
Jhuuny Kopoeng
Jhuuny Kopoeng Pemalang om
3 jam



Aldi Alfarezi
Aldi Alfarezi Numpang belajar sehu Den Juna..
15 jam
Arie Hariadi
Arie Hariadi Kuat jemur om.
1 · 14 jam
Den Juna
Den Juna klo mau di gantang hari mnggu setingan'a gmn l
14 jam
Den Juna
Den Juna klo mau di gantang hari mnggu setingan'a gmn om ?
14 jam
Arie Hariadi
Arie Hariadi Sblmnya maaf ya bukan menggurui, klo lb sy harian kuat jemur mkn milet putih minumnya jg cm aqua.. heehee.. mandi mlm itu jg jarang, sabtu full krodong plus mknnya tambahin canary sed dikit, sampe gantangan sblm naek buka sedikit tp jgn liat lb lain klo liat dr jauh gpp. Inget ya om beda lb beda karakter beda jg setingannya. 😁
1 · 14 jam
Den Juna
Den Juna siap om ku mudah"n cocok ke lb sy om
1 · 13 jam
Arie Hariadi
Arie Hariadi Aminn.. sukses terus om..
13 jam
Den Juna
Den Juna brrti dr sabtu udah full krodong yaa om nahh malem mnggu'a ttp di mandi'in ga om ?
13 jam
Arie Hariadi
Arie Hariadi Mandiin om
13 jam
Satria
Satria Kalau setingan harian gk digntang ,g!mana om ful krodong ga
12 jam
Arie Hariadi
Arie Hariadi Harian biasa buka kerodong jemur om
12 jam



Kenthoenk Ingind Bebass
Kenthoenk Ingind Bebass Melok sinau gan
13 jam
Den Juna
Den Juna makasih buat para cik gu-cik gu yg udah pada mau mampir dan berbagi pengalaman di sini semoga tambah solid kcm nusantara amin..
1 · 13 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Pasjo sy sellu gelisa penangannya gimana yh teman kicau
Foto Kurniawan Awan.
13 jam
Begundal Yn Ulla
Begundal Yn Ulla
12 jam
Masterpiece
Masterpiece..........m
Foto Masterpiece.
12 jam
Q-Ting Rangers QibiLiciouz
Q-Ting Rangers QibiLiciouzp
11 jam
Tyo Marchitio
Tyo Marchitio Yg sy tau pasjo itu cukup mandi malam aja sehabis maghrib, klo pagi nya cukup angin2in, bgitu matahari nongol Jemur agak lama smpe dia narik2 & cape angin2in lagi om abs itu lanjut kerodong. Maaf suhu klo salah ane cm dpt dr tmen.
10 jam
Den Juna
Den Juna di mulai dr H- brp om klo buat hari mnggu maen
2 jam



Nandar Kim
Nandar Kim Maaf om..om pemain lb...berarti kalo lb dah ketemu setingnya..tiap di lombakan pasti juara om ya...kaya kusomo apa prety misalnya....hehehe...maaf om pemula..!!
1 jam
Must Hand
Must Hand Blm tentu jg.


Tidak ada komentar: