Cara Setting Koloni LB Jantan Untuk Lomba Gantangan

Cara Setting Koloni LB Jantan Untuk Lomba Gantangan oleh om Nickoholic Yanuar Prawidya - Maen jantan asoy geboy..Gak perlu pake settingan ini itu..Koloni langsung gas gantangan..Nickoholic Yanuar Prawidya. Arif Ramsey kalo betina bisa seting koloni gak om..

Cara Setting Koloni LB Jantan Untuk Lomba Gantangan

Arfian AiNie Azzah
Arfian AiNie Azzah CABUT dari koloni H brp om? Trz perlakuan d tmp gantng gmn? Coz lg nyobain maen jantan!!
1
· 13
Nickoholic Yanuar Prawidya Tanpa H- cabutnya bro.. ni td cabut lgsung gantang. Tinggal kasih ef kean aja..
1
· 13
Arfian AiNie Azzah
Arfian AiNie Azzah PErlu mandiin lg gk om biz d cabut dr koloni?
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Enggak bro.. langsung bawa aja.. mandi pas habis gantang aja..
13
Arfian AiNie Azzah
Arfian AiNie Azzah Berarti cabutny pagi/ mo jln gntang?
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Punyaku tadi aku cabut  8 malem bro,  9 malem gantang.. hahaha.. jantan gak usah maen krodong.. ablak aja di lapangan, kalo udah mau bunyi baru di krodong..
13
Arfian AiNie Azzah
Arfian AiNie Azzah Perlakuan maen siang sama gk ma maen mlm?
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Sama aja bro.. mandi cm pas habis gantang aja..
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Itu perdana maen 2 sesi nomer 4 dan 7, maen sore.. aku cabut  3 sore,  4 gantang.
1
· 13
Arfian AiNie Azzah
Arfian AiNie Azzah Wihh.joss .u/ pakan & mnum gmn?
13
Arif
Arif 👏👏👏👏👏 nyimak bro
13
Mahdy BaRnas
Mahdy BaRnas Brapa hari di koloni ya hu
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Harian saya koloni semua bro.. masuk kandang bulat cm pas mau gantang aja..
12
Hanz Hanung LBf
Hanz Hanung LBf Kalau posisi burunge giras gimana bos?
12
Budi Susanto
Budi Susanto Di k0l0ni sma lb cwek t 0m?
Atau sndri?
4
Agis Rizall
Agis Rizall Kalau jntan ma jantn di koloni bisa ga om...
4
Budi Majelon
Budi Majelon Up
3
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Saya jantan betina koloni semua bro.. nyetabilin birahi..
1
· 13
Arif Ramsey
Arif Ramsey berarti kalo betina bisa ya??trs seting lombanya gmn om...maklum pemula nih mau main koloni hehe
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Kalo punyaku betina malem H-1 cabut, mandi, ef jagung, full krodong sampe hari H..
1
· 13
Arif Ramsey
Arif Ramsey makasih om ilmunya..moga sukses trs ....
1
· 13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Sama2 brother.. sukses selalu.. selamat mencoba..
2
· 13
Arif Ramsey
Arif Ramsey eh itu hari H mandiin gk ...mff hehehe
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Hari H tanpa mandi bro..
12
Bastian SetyAwan
Bastian SetyAwan .
13
Bondan Gembhell
Bondan Gembhell klo buat paud bisa gk om.
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Buat paud maen koloni lebih positif bro.. nglatih mentalnya sama yg dewasa2 bro..
3
· 13
Bondan Gembhell
Bondan Gembhell klo mau gantang H brpa cabutny maz..??
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Kalo jantan cabut pas hari H. Di gantangan gak usah di krodong, ablak aja.. kalo udah bunyi baru di krodong.. kasih ef jagung apa kangkung dikit..
13
Rio Haryanto
Rio Haryanto Om klo koloni y pake jantan semua bisa gk ,,? Sosl y saya ad lovbet 3 jantan semua,,mohon bimbingan y om
11
Bondan Gembhell
Bondan Gembhell klo buat betina H brpa om cabut ny..?
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Betinaku malem H-1 cabut langsung mandiin.. krodong kasih ef.. full krodong sampai hari H.. buka krodong di lapangan aja..
13
Bondan Gembhell
Bondan Gembhell msh basah pa nunggu kering dlu baru dkrodong om..
pkan pake ebod love bird gk papa om..
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Basah lgsung krodong
12
Bondan Gembhell
Bondan Gembhell oke mz..trmksh banyak ilmuny..
11
Ione Irawan
Ione Irawan Nyimak 0m aku puny jantan umur baby blm bs setingny...
13  · Telah disunting
Ione Irawan
Ione Irawan Mohon cacimakiny 0m
Foto Ione Irawan.
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Koloni sama dewasa aja bro.. aku punya Lb 4, dewasa 3, paud 1..
13
Ione Irawan
Ione Irawan Makasih 0m salam kicau mani jaya selalu
13
Ione Irawan
Ione Irawan Berap hr d kolaniny 0m maaf aku masih fomula
13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Punyaku harian koloni terus bro.. gak ada yg di sangkar bulat.. hehe
12
Agus Flas
Agus Flas Jos iki berati lb jntan gg usah di seting ya om.
1
· 13
Sembunyikan 11 Balasan
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Tanpa setting, tanpa krodong, cm hari H kasih ef aja bro.. gantang di nomer tengah.. uncling smua musuhnya.. hahaa
13
Ozy Ery
Ozy Ery Kalau betinanya lagi nelor atau lagi ngerami yang jantan bisa buat gaco gak om
trims
13
Hariise Rahma
Hariise Rahma Up
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Kandang polier lho bro, bukan kandang yg ads glodoknya..
12
Hariise Rahma
Hariise Rahma Brty beda ya Nickoholic Yanuar Prawidya
Klo kndang box ngk sama ta
1
· 12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Beda bro.. kandang polier lebih panjang lagi.. kalo kandang box fungsi buat ternakan..
12
Hariise Rahma
Hariise Rahma Emm iya2 mas.. brty ngk bisa ya turun lapangan klo betina.nya posisi ngeram telur
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Jgn mas kalo lagi ngerami.. birahinya yg gak stabil.. fokus ke telurnya dlu aja.. hehe.. klo mau gantang yaa seklian aja fokusin ke polier bro..
12
Choirul Hidayat Alwy
Choirul Hidayat Alwy Nickoholic Yanuar Prawidya
Kl di koloni gmn cara qt tau dy kondisi atau gak nya om? Soalx dikoloni kan biasanya jarang bunyi kl ada pasangannya..
9
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Koloni kan gak selalu dgn pasangan bro..
Pindahin ke kandang kapsul, trek dgn labet lain..
6
Fariz Ajachh
Fariz Ajachh Nyimak huu
6
Bryan Nobingnobing
Bryan Nobingnobing paud main jodohan gimana mas ?
1
· 13
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Bagus juga cm susshnya nanti harus bawa pasangannya ke gantangan bro..
12
Bryan Nobingnobing
Bryan Nobingnobing susah kenapa mas engga pisah dirumah aja?
12
Lihat balasan lain
Fajar Yudi
Fajar Yudi joss gandoss mantap
1
· 13
Bayok Kancil
Bayok Kancil Nyatet
13
Hariise Rahma
Hariise Rahma Up
12
Rahmat Effendi
Rahmat Effendi Berlaku untuk paud om?
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Iyaa bro.. nglatih mental fighternya.. coba aja di polier, trus pindah ke kandang kapsul.. akan keliatan bedanya.
12
Rahmat Effendi
Rahmat Effendi Koloni saba beti om satu kandang kapsul?polier umbarkah om
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Polier umbar bro..
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Bebas geraknya.. gak perlu dikejar sana sini biar terbang senya..
12
Rahmat Effendi
Rahmat Effendi Oke om besok saya umbar.hehe
Kalo pas koloni pas diumbar/ pas dikandang kapsul om
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Koloni di umbaran bro..
12
Rahmat Effendi
Rahmat Effendi Oalah berarti koloni pas diumbaran sama betina om,cabut kalo mau gantang?besok saya coba om matursuwun.hehe
12
Hafana Adiarta
Hafana Adiarta Om kalo paud betina di koloni begitu sama dewasa apa dia gak berantem om Nickoholic Yanuar Prawidya
11
Woyo
Woyo lihat polierre om
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Besuk saya fotoin.. dah mager di kamar mas.. hehe
12
Woyo
Woyo siap bosq pnya om fikter g to jantanne
12
Azis Pecinta Persib
Azis Pecinta Persib Main jantan... siapa takuf
Foto Azis Pecinta Persib.
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Yg takut musuhnya di gantangan om. Hahha.. uncling semua birahi tak terkendali.. hahaha
12
Azis Pecinta Persib
Azis Pecinta Persib Hahaha
12
Azis Pecinta Persib
Azis Pecinta Persib
Foto Azis Pecinta Persib.
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Josss ini.. punya saya baru 2x gantang om.. minggu sore kmrn sama malam ini tadi.. Alhamdulillah poin semua.. hhe
12
Azis Pecinta Persib
Azis Pecinta Persib Alhmdlillah om main jantan ini brung ombyok
Cma pnya durasi 10.30.35.50 kl jos konslet 1m up
Usia kurleb bru 9 blanan
1
· 12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Persepsi skrg pada gak bisa setting jantan.. padahal lebih enak maen jantan om.. hehe.. punya saya durasi cm 10-15 om tapi rajin.. minimal nembak 10x.. usia 6bln..
12
Azis Pecinta Persib
Azis Pecinta Persib Muantap
Itu padahal cm brung buat mastran om td ny
Udh d tawar 5000 ga sy lpas
12
Nickoholic Yanuar Prawidya
Nickoholic Yanuar Prawidya Uang gak bisa buat beli hoby kita om.. hehehe
2
· 12
Azis Pecinta Persib
Azis Pecinta Persib Yupz bnr om
12
Azis Pecinta Persib
Azis Pecinta Persib
Foto Azis Pecinta Persib.
12
Rahmat Effendi
Rahmat Effendi Koloni juga om?
12
Azis Pecinta Persib
Azis Pecinta Persib Engga om
12
Putu Wahyu
Putu Wahyu Cbak shre rawatannya om, drmah ad jantan jg nih
8
Angga Dwi Septian
Angga Dwi Septian Mungkin posisi burungnya lagi enak☺
1
· 12
Azis Pecinta Persib
Azis Pecinta Persib Njos
1
· 12
Didi Sobandi
Didi Sobandi Lw paud jantan gmna settingannya om,maaf pemula
12
Maman Mimin
Maman Mimin harian y makan y milet kiloan apah milet kmasan om???
11
Haryantofals
Haryantofals Pas koloni harianx tetap mndi n jemur g om?
11
Ahmad Roziqin
Ahmad Roziqin Nyimak..
11
Trio Khodok Naight
Trio Khodok Naight Permisi suhu pemula mau bertanya..?? Klo paud usia 2'5 bulan d koloni sama yng 5 bulan menurut suhu bagus tidak....
10
Dhot
Dhot Up
10
Azka Mirza Azka Mirza
Azka Mirza Azka Mirza maen jantan yg siapa takut
Foto Azka Mirza Azka Mirza.
10
Dhot
Dhot Rawatan harian sama sett lomba nya om
9
Azka Mirza Azka Mirza
Azka Mirza Azka Mirza maaf senen sampe jumat saya kerja cuma fullkrodong aja sepulang kerja  7an mandi malem mandi jemur cuma sabtu minggu pas libur setelah lomba saya umbar 2 hari sembari d koloni yg penting kita juga tau karakter si LB tersebut
1
· 9
Azka Mirza Azka Mirza
Azka Mirza Azka Mirza settingan lomba no EF no pakan pabrikan cuma milet kiloan
1
· 9
Dhot
Dhot Makasih om
1
· 9
Akik Adhik'e Dandhy
Akik Adhik'e Dandhy Mau tnya suhu.. Kalau koloni itu beti sama Jntn ya suhu? Maaf pemula suhu
9
Billie Andhika
Billie Andhika Ikut mejeng jantan om
Foto Billie Andhika.
9
Yan's Mercerzing
Yan's Mercerzing Yg punya jantan Jangan pesimis
Foto Yan's Mercerzing.
8
Billie Andhika
Billie Andhika
Foto Billie Andhika.
8
Arfian AiNie Azzah
Arfian AiNie Azzah
Foto Arfian AiNie Azzah.
8
Son Toeaja
Son Toeaja Melu nyimak
7
Arya Panangsang
Arya Panangsang Ikutan juga
6
Lian Firmanajia
Lian Firmanajia Bos mau tanya maklum pemula maksud di koloni itu di apakan
5
Thomas Brida Putra Slamet
Thomas Brida Putra Slamet Nyimak om
4
Pipinya Mimi Tyang
Pipinya Mimi Tyang Jantan kalu masih baby... lebih jozz dri betina


Tidak ada komentar: