Pakan Racikan lomba & harian Lovebird Ngekek Panjang ala Om Zanto Neverdie

Pakan Racikan lomba & harian Lovebird Ngekek Panjang ala Om Zanto Neverdie - Ini racikan & takaran pemberian untuk LB Gacoan Om" ku tapi jgn melebihi takarannya serta pemberiannya. maaf ya ini pakan racikannya tidak ada efek sampingnya buat LB GacoaN Om" ku asal takaran & pemberiannya sesuai.

pakan ini simpel & tidak ribet Om" Ku. cukup milet putih kiloan beli 10rbu lalu campurkan satu bungkus pakan perkutut yg ada tulisan GOLD nya & jgn lupa beli canary sield kiloan cukup beli 5rbu setelah itu campurkan jadi satu lalu aduk2 hingga rata.


MANFAAT :
pakan racikan asal2an ane tapi Alhamdulillah benar-benar terbukti untuk :
-LB Dewasa/Mapan yg macet/tidak mau ngkek & menambah mental fighternya waktu digantangan.
-LB Balibu/Paud bisa menambahkan volume suara,membuat ngkek aktif serta menumbuhkan mental fighternya.
bagi yg ingin bertanya/curhat silahkan dari sekarang

KOMENTAR & PERTANYAAN
Sambil nunggu suhunya, sy ikut curhat ; td sy coba paud 4,5 bln tes gantangan. Diablak dibawah rajin narik lumayan panjang tp giliran sy gantang kok awalnya mondar mandir stlh 5 terakhir baru aktif. Kira2 solusinya gmn suhu?
  · 17 jam
Dimas Aryo Pamungkas
Dimas Aryo Pamungkas Sekedar masukan dari pemula..
Sampai gantangan biarin dikrodong dulu om sampe ngekek ,setelah ngekek buka krodong kurang 2sesi ablak ajaa ,kurang 1 sesi tutup krodong lagi..
Kalau belum berhasil coba pakan lombanya dimundurkan omku..
Masukan dari pemula..
  · 1 · 17 jam
Wahyono Pras
Wahyono Pras Maksudnya pakan lomba dimundurkan gmn om? Td emang cuma iseng / tanpa persiapan. Td pagi sy umbar sampe jam 7.30 lanjut mandi jam 8 sy krodong pakan tetap miltih doang.
  · 17 jam
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Maksuty klu biasany set h-1 bsokny di set h-2
Zanto Neverdie
Zanto Neverdie untuk pemberian LB Dewasa/Mapan yg macet/gk mau ngkek sama sekali beri setengah milet putih kiloan campur pakan racikannya cukup seperempatnya.
pemberian harus rutin & liat perkembangan lb nya klo sudah terlihat/terdengar ngkek di STOP dulu pemberian pakan racikannya.
Ini buat mengatasi yg lb nya bermasalah.
Zanto Neverdie
Zanto Neverdie Untuk Balibu/Paud itu takarannya full kasih pakan racikannya sehari/2 hari & lihat perkembangannya klo tuh Balibu/Paud sudah terlihat/terdengar ngkek langsung di STOP pakan racikannya & jgn lupa Balibu/Paudnya dimasukan kandang umbaran sampai terdengar durasinya.
untuk lb yg sudah birahi/OB tolong jgn diberi pakan racikan ini ya.
cukup masukan ke kandang umbaran aja kasih milet putih kiloan+ketimun+rebusan daun kemangi deh.
 Hati2 pake gold coin perkutut
Baby saya umur 4 bln nyabul
Durasi hilang
  · 17 jam
Lhannz
Lhannz Tergantung burung bang Pion Catur
Maaf saya pake gold coin aman aja gak cabul
Ada trik pemakaian gold coin perkutut
  · 1 · 16 jam
Asep Himawan
Asep Himawan Triknya gmn om??
  · 16 jam
Ngadiyo Gropel
Ngadiyo Gropel minyak
  · 16 jam
Adi Barca
Adi Barca nyimak triknya om
  · 15 jam
Duffa
Duffa Triknya dimakan yg pnya burung jd burungnya aman..
Cuma mau kasih info aja gan kalo masih umur dibawah 5bln jangan dikasih gold coin nanti setelah dewasa gampang OB setingan jd susah..
  · 1 · 15 jam
Pion Catur
Pion Catur Ampun suhu Lhannz
Saya milet kiloan aja hehe
  · 1 · 15 jam
Lhannz
Lhannz Pion Catur
Ente yg suhu
Maaf cuma berbagi pengalaman saya
Saya pake
Milet polos 2 sendok teh
Dan gold coin 1 sendok teh
Zanto Neverdie
Zanto Neverdie pemberian pakan racikan untuk lomba ini ya :
H-2/H-1 untuk dewasa/mapan kasih full/semi pakan racikan.
Untuk Balibu/Paud H-2 kasih full pakan racikannya.
Dan jangan lupa pakai setingan Om" ku ya jgn terlalu fokus sama pakan racikannya.
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Yg standar" ajh milput jadi asal tau karakter si burung ajh , mandi n penjemuran rutin ajh naikin birahi tinggal maen panasa nurunin birahi Tinggal maen mndi mlm .
  · 4 · 17 jam
Sembunyikan 16 Balasan
Jhon
Jhon Nah nek iki aku setuju .. Semua tau ngencengin lb tapi apa tau nurunin birahine pas kenceng
  · 17 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Kelar lomba ablakin ajh trekin sampai dia buang semua birahi
  · 17 jam
Jhon
Jhon Cocok om . sedikit pertayaan om ini kan saya mau nyoba main jantan . tau gk kunci dari main jantan
  · 17 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Ane angkat tangan om klo maen jantan susah bukn maen karena di lapangan 90% cwe di bikin rendah dia begong ajh di bikin naek dia melintir
  · 1 · 17 jam
Jhon
Jhon Sip2 tak cobane dulu om .
  · 17 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Mantap om yg pnting happy nama nya burung ada masa jenuh n mud nya dia .
  · 17 jam
Jhon
Jhon Biarpun jantan saya coba tetep tak anggep betina biar gak ada ragunya haha
  · 17 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Mantap om
  · 1 · 17 jam
Imran Algazali Hasan
Imran Algazali Hasan Sy lebih setuju yg ini...
  · 2 · 17 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Hehehe maka bnyak baby udah ngapa n gestang hehehehe yg aneh"
  · 17 jam
Deni Motor
Deni Motor maaf om mau nayak klu nurun ni ob yg br kluar dr kndang ternak gmn om.. ckp mandi. mlm y tu rutin tiap mlm om sblm hr h???
  · 16 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Coba rebusin aer kemangi n taro es batu dalam sangkar klo udah cair taro lagi batu es nya krebong full ajh taro di kamar mandi jgn lupa krebong nya di semprot spray selama seminggu insa Allah
  · 16 jam
Ade Setiawan Leupeut
Ade Setiawan Leupeut ijin curhat. hehe tadi burung saya di gantangan cuma cuit cuit aja gk narik posisi burung duduk ditangkringan. itu kira2 knapa ya..
  · 16 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Coba lgi bsk om mungkin lgi Dateng ga mud.a
  · 16 jam
Tian Thantchell
Tian Thantchell Nyimak suhu 🙏 justru ane kurang paham main cwean malah jadi nya ga karuan durasi ekekk cuma top up 17dtk prawatan di samain sma jantan malah jadi mabung 😂 mohon saran nya
Zanto Neverdie
Zanto Neverdie klo buat lb gestang gk usah pusing2 om ku,masukan ke kandang umbaran aja & jgn dikasih tangkringan lalu liat perkembangannya.
dah gitu aja ya om ku gk usah nanya yg lain.
masalah mandi/kasih makanan itu terserah nte mungkin nte tau lah makanan apa aja yg bisa buat birahi lb.
ULiel HArdrock
ULiel HArdrock Numpang tangklet om..
Cara mengatasi nglemak gimana om.. Suwunn para master" semuga lancar n diberi risqi yg berlimpah ..aminnn
  · 17 jam
Heri Kilmister
Heri Kilmister Pagi jemur mentok dulu sampai dia gelisah lalu angin2kan di tempat teduh baru di mandikan dan umbar senin sampai jum'at sabtu minggu istirahat pakan pke milet kiloan aja semoga bermanfaat
Zanto Neverdie
Zanto Neverdie untuk lb yg melemak coba rehab nya masukan kandang umbaran lalu kasih tangkringan yg bergoyang2 seperti ayunan anak TK,penjemuran rutin 3 jam sehari & jgn lupa pakannya cukup kasih milet putih kiloan aja ya om ku.
Arifin Kaum Kusam
Arifin Kaum Kusam Numpang Tanya suhu..??
Bahan" racikan
1.milet kiloan
2.daun mengkudu 3lembar
3.daun pepaya muda 2 lembar
4.daun bonahong 10 lembar
5 jahe&kencur masing" 1buah.
Pertanyaan nya kenapa semua bahan sudah dicampur,pas penjemuran keluar tunas/akar seperti mau numbuh pohon...??
#mohon pencerahan nya para Suhu, sblm'a Terimakasi.slamat malam salam ekekk SPLN
  · 2 · 17 jam
Kebon BF
Kebon BF Rendem'y brpa hari om
  · 1 · 17 jam
Arifin Kaum Kusam
Arifin Kaum Kusam Sesuai anjuran Om 6jam,..!!
Sekira nya masi bisa digunakan atau tidak..??
  · 17 jam
Revaldi Umar Dwi Saputra
Revaldi Umar Dwi Saputra Ya om apa ada yg salah
  · 17 jam
Surian Syah
Surian Syah Habis d rendam diapain selanjutnya ? Maaf belum tau
  · 16 jam
M Farhan
M Farhan Yaa om kasus yg sama.Kmarin saya jga bgtu.Trus akhir ny saya sangrai aj om.Drii pda numbuh akar
  · 1 · 16 jam
Duffa
Duffa Ngrendem ny cukup 5jam aja om kalo mau bikin racikan liat cuaca dlu kalo cuaca tdk mendukung tunda dlu nunggu cuaca panas biar sekalian habis rendem langsung dijemur..
  · 15 jam · Telah disunting
Dade Zin
Dade Zin Di kipasin om.
Rendem pagi sore di tiriskan trus di kipasin 1-2 jam. Siangnya baru di jemur. Pengalaman saya gk tumbuh akar.
Foto Dade Zin.
  · 8 jam
Arifin Kaum Kusam
Arifin Kaum Kusam Setelah tumbuh akar ini,masi bisa u/ makan LB gak Om..??
  · 8 jam
Ferdi Andriawan
Ferdi Andriawan Rendam milet nya dulu om, milet yg mengambang di buang aja om
Acust Prodjo
Acust Prodjo Cukup milput air putih + ef. Dh cukup.. Asal burung sehat ada kturunan bagus ya bagus .. Mental. Bisa di asah fighter bawaan . .. Tlaten dan ulet.. Kbanyakan neko2 ya siap2 aja lbnya rusak.. ( ob ) .. Maaf bila mana salah
  · 3 · 17 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Cocok emng yg utama emng dasar lb nya dlu klo dah kliatan fighter tinggal poles dikit joos
  · 1 · 17 jam
Acust Prodjo
Acust Prodjo Ya om intinya kembali ke kemampuan lb tsb.. + pola rawatan kita.. Paling utama kbersihan sangkar.. Dan pakan.
Azwa Mahardhika
Azwa Mahardhika klo dah gini gimna cara penanganannya slain koloni/umbaran mhon solusinya?
Foto Azwa Mahardhika.
  · 2 · 17 jam
Miroet Clp
Miroet Clp Kasih obat om..sya ada tmen dia jual obat cabul/brung sakit udah ada bktinya klo mau tlp aja lgsung org ny om sya cma bntu ngsih info..
  · 1 · 17 jam
Acust Prodjo
Acust Prodjo Karakter cabul rapi pasti cabul lagi.. Jodohin aja om.. Cma klo stres ya akan cabul lagi.. Maaf cma pngalaman pribadi
  · 17 jam
Zanto Neverdie
Zanto Neverdie terusin aja om ku masukin kandang umbaran & jgn lupa klo mandi semprotkan rendeman daun sirih ya setelah itu liat perkembangannya seminggu ke depan.
dah gitu aja ya om ku jawaban dari ane.
terima kasih..
  · 17 jam
Azwa Mahardhika
Azwa Mahardhika brarti g bs dibw lgi jln2 klo dh cabul yaa slnya setingan lpang kn lmyan naeikin birahinya?
  · 17 jam
Wahyu Deddi
Wahyu Deddi Jangan d mandiin om+ jangan lihatkan lovebird lain
Eded Nawi
Eded Nawi Klo lb sodara" spln udh pada ngekek fighterny udh ada ,dari cara rawatan harian yg konsisten/sabar ...kita harus berani perih itu Ok ...tapi inti ny rawat lb gk usah neko" d bawa enjoy aja ......
  · 1 · 17 jam
Antonio Anymore
Antonio Anymore Mf Om Eded Nawi mau nanya, trapi ujan buat paut fusinya buat apa ya?
Mumpung d sini lg sering ujan 😅
  · 16 jam
Eded Nawi
Eded Nawi Mf om antonio baru bls ,terapi air hujan buat ngelatih mental ,rajin bunyi dan bnyk manfaat'ny ...tapi sblm om mau terapi ujn harus lht dlu kondisi lb / klo bisa terapi ujan pagi jm 9 ato siang jngn sore cz kadar garam ny terlalu brlebihan klo udh terapi ujn semprot embun lb om pke air biasa ...air minum ny kasih air jahe dikit biar bdn lb anget ....stamina josss
Oni Djohan
Oni Djohan Om zanto....
Takarannya yg pasti Dong...
1. Milput nya seberapa di tempat saya 1 kg = 12.000..
2. Pakan perkutut Gold ( Ok Jelas )
3. Canary seed nya ukurannya seberapa...( karena tempat saya minimal beli 1/2 kg 7,000) 5 rb penjual gak mau ngelayanin
Lebih specifik lagi Om...Milputnya di cuci dulu apa langsung di Campur... Mohon penjelasannya Om....he...he...he...
  · 3 · 17 jam
Zanto Neverdie
Zanto Neverdie milput nya beli aja om 1/2kg.
Pakan perkututnya satu bungkus yg ada tulisan GOLD nya dan bungkusnya warna biru tapi jgn yg +madu ya.
Canary sieldnya cukup beli 1/4 aja om.
milput gk usah di cuci juga gpp/cuci juga gpp.
campur jadi satu lalu aduk sampai rata.
terima kasih.
Oni Djohan
Oni Djohan Om zanto....
Takarannya yg pasti Dong...
1. Milput nya seberapa di tempat saya 1 kg = 12.000..
2. Pakan perkutut Gold ( Ok Jelas )
3. Canary seed nya ukurannya seberapa...( karena tempat saya minimal beli 1/2 kg 7,000) 5 rb penjual gak mau ngelayanin
Lebih specifik lagi Om...Milputnya di cuci dulu apa langsung di Campur... Mohon penjelasannya Om....he...he...he...
  · 3 · 17 jam
Zanto Neverdie
Zanto Neverdie milput nya beli aja om 1/2kg.
Pakan perkututnya satu bungkus yg ada tulisan GOLD nya dan bungkusnya warna biru tapi jgn yg +madu ya.
Canary sieldnya cukup beli 1/4 aja om.
milput gk usah di cuci juga gpp/cuci juga gpp.
campur jadi satu lalu aduk sampai rata.
terima kasih.
Shiki Jr.
Shiki Jr. Gimana cara menangani lb latah tapi ngga figter,kalo dnger suaranya doang latah tapi kalo d trek diem doang om cuma ngeliatin mohon pencerahanya kawan2
  · 1 · 16 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Setahu ane klo klo fighter itu jarang ngetik ngetik dikit narik maaf klo salah
  · 16 jam
Shiki Jr.
Shiki Jr. Iya om kalo cuma denger lb ngekek dy ngikut ngekek,tapi kalo d trek hadap2an cuma diem ngliatin
  · 16 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Musuh nya ngekek ga om pas d trek
  · 16 jam
Muhammad Andy Syafe'i
Muhammad Andy Syafe'i Om mau tanya lb ane kalo d gantang Ngan rajin apa lg kalo lawan nye ngecik dia langsung nyamber tipe" ngecik ini burung tp knapa yaa ga pernah kluar panjang nya kalo d trek atau d gantang paling 10 dtikan doang burung pdhl sering d umbar trs d Umbaran 3 meter
Ardi Setyawan
Ardi Setyawan Kalau buat Paud yg tadinya rajin di gantang sekarang cuma mompa2 doang di gantangan tp kalau di rumah ttp masih rajin tu gmn Om...
  · 16 jam
Jullay Da Silvaa
Jullay Da Silvaa Biasanya klo di gantang no pinggir apa tengah om
Oni Djohan
Oni Djohan 1 lagi Om Zanto...
Apakah setelah pakai racikan itu EF nya tetep harus di kasih juga Om Zanto..
  · 2 · 16 jam
Zanto Neverdie
Zanto Neverdie dikasih om klo buat lomba aja.
takaran & pemberiannya sudah ane jelaskan dikolom komentar diatas.
INGAT pakan racikan saya bukan untuk harian ya om ku tapi untuk lb yg macet & yg bermasalah.
Grashel Mardhek
Grashel Mardhek Bos sy pingin punya lb ngekek, punya sy cuman 2 anak 3 bln & 7 bln, gimana perawatannya biar ngekek panjang, bantu bos yaa, tak tinggu
  · 16 jam
Nanang Ngspj
Nanang Ngspj Piara paud trah kekekan...disiplin merawat....dan benar.....hasil..pasti memuaskan...
 Kalo aku cukup dengan milet kiloan kenari seed korona dan gabah bangkok pakai di h-1 setelah embun jam 05.30 umbar jam 06.00 jam jam 06.30 mandikan embun ingat cukup mandi embun lembut saja. Lalu angin angin kan sampe agak kering Baru kasih racikan nya milet kiloan 1/2 korona seed nya 1/4 gabah bangkok nya 1/4 setelah kepantau makan setelah makan dan minum krodong burung full sampai jam 5 sore angin angin kan semprot embun secukup nya lalu beri jagung cuku 2-3 butir saja lalu krodong. Malam nya jam 8 mandi embun lg angin angin kan sampai agak kering lalu krodong sampai hari H nya. Sampai di gantangan buka dulu burung selama 5mnt agak menyesuaikan tempat semisalnya agak kurang birahinya bisa kasih lago jagung 1-2 butir buat ngedongkar birahinya. Semisalkan kekencengan cukup di semprot embun saja lalu krodong sampai mulai. Terimkasih semoga bermanfaat


Tidak ada komentar: