cara tepat mengembalikan durasi lb sehabis mabung

Mau tanya dong hu cara tepat mengembalikan durasi lb sehabis mabung gmn ya kok hbs mabung durasinya jd pendek2? Salam dari plat AA, Abdul Basir kasus sama. nyimak nunggu suhu nya.
Dali Syafrian Sabar boss emg gitu
Lg mulihin tenaga.. dirawat aja om kaya biasanya..
Insyaallah 2minggu durasi balik lg

Nur klau habis ternak om...gimana cpt kembalikan duraainya?

Dali Syafrian Diumbar mandi jemur.. no ef

Zainal Ari abs mabung biasa.a ob. seting lg birahi.a. sering2 d gantang biar cpt pulih

cara tepat mengembalikan durasi lb sehabis mabung

Sahrul Si Outsiders Cuman bagi pengalaman aja , dari pemula : fokus rawatan selama seminggu kondisi burung dalam kuliaran , rajin embun saat d embun semprot spray 3x , setelah embun jemur aja 15 _+ mnt angin" masukin lagi ke rumah pakan kasih miltih aja , cepuk minum kasih yang besar biar bisa mandi EF kasih jagung 2 hari sekali apel merah seminggu 1x air minum nya kasih larutan 2hari 1x , silahkan d coba maaf pemula hanya dari pengalaman saja

Hotibul Maaf mau tanya ommku
Saat d embun misalka. Pas  5 embunya itu semprot sepray 3x ny saat  5 juga y ommku
Trmks omku

Sahrul Si Outsiders Iya  5 karena saat  5 embun pagi sudah mulai ada


Rivan Ghase'd Mkirin Kmu saya stuju... saya jg gt harian non krodong makan dan minum putihan stiap pagi rajin embun  5 pagi lanjut jemur sampe  9 pagi... alhamdulillah td pagi sudah terdengar nyanyian.e lg stelah mabung slma 1 bln

Hotibul Ok siiap mks ommku Sahrul Si Outsiders atas pencerahany

Mantap joss smoga steabil lg lb nya omm Rivan Ghase'd Mkirin Kmu trmks juga atas ilmuny

Wangun Wibowo main umbaran om.

Arip Gunawan Om maaf mau tanya juga, lb saya juga lagi mabung tapi di bagian leher nya di gigit2in kaya di foto knpa yh om ? Awal nya udah agak rapih di bagian leher eh digigit2 lagi, mohon solusi/sarannya om 😊

Wangun Wibowo jangan di.mandiin dlu om,kalo mau mandi masih cepuk besar aja,harian polos aja ples ablak aja dlu,tp di sendiriin.

Dikdaya Pnya q sdah 1 bln mabung, tpi kok masih ada bulu yg jtuh y om??

Arip Gunawan Wihh tetep moncer om mantapp hhe Elvaretta Laksana

Arip Gunawan Udah di terapin gitu om, iya sih sempet dimandiin waktu itu pas bulunya udah agak rapih om Wangun Wibowo

Maliq Slekhetepp Intinya sabar dan telaten
Mboten onten sik instan

54 menit

Arip Gunawan
Arip Gunawan Iyaa om insyaallah di sabarin udah 2 bulan ini jga istirahat, apa mungkin ada kutunya yh om ? Maliq Slekhetepp

50 menit

Maliq Slekhetepp
Maliq Slekhetepp Punya juga gitu tpi ga jdi mslh.. mandi pun rutin mlahan
Foto Maliq Slekhetepp.

48 menit

Arip Gunawan
Arip Gunawan Itu awalnya gigitin bulu juga om ? Dimandiin apa mandi sendiri om Maliq Slekhetepp

45 menit

Maliq Slekhetepp
Maliq Slekhetepp Tk mandiin trus om


Tidak ada komentar: