Penanganan dan Perawatan Telur Lovebird Tidak keluar

Penanganan dan Perawatan Telur Lovebird Tidak keluar
met malam om admin ..
saya mau tanya kpd suhu / admin yg terhormat di sini ..
minggu sore LB saya bertelur tapi sudah berapa hari gak keluar dari duburnya lalu terpaksa saya keluar paksa menggunakan minyak .. kondisi LB saya skrg kurang aktivitas dan sesekali bunyi , makan minum dan buang kotoran lancar , dubur agak lembek dan kaki kanan sedikit sakit .. mohon bimbingannya suhu , penanganan dan perawatannya gimana ? terima kasih ..

pertanyaan dari Leonel Andreas Messi

Komentar
Krishna LBf
Krishna LBf Ksh biojana om.. 10 tetes di minumnya.. klau mslh kaki sakitnya gmn
Suka · Balas · 11 jam
Ardo Hermansyah
Ardo Hermansyah Lb paud di kasih biojana bagus gak om trus takaran.nya berapa dn di kasih berapa x dlm 1 mnggu
Suka · Balas · 3 jam
Krishna LBf
Krishna LBf Klau lb sht 1bln skali
Suka · Balas · 3 jam
Ardo Hermansyah Di teteskan langsung apa di air minum..?
Suka · Balas · 3 jam
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...

Leonel Andreas Messi masalah kaki gak ada bekas lukanya om krishna , gak tau napa .. mungkin kejepit atau apalah .. makasih om krishna nanti saya belikan biojana ..

Related Posts:

0 Response to "Penanganan dan Perawatan Telur Lovebird Tidak keluar"