Stabilkan birahi lovebird yang ngembangin bulu dan mata sayu

Stabilkan birahi lovebird yang ngembangin bulu dan mata sayu - mo tanyak om master, gimana yah caranya agar lb bisa stabil birahinya. soalnya ni lb udah ngembangin bulu dan mata sayu,trus klo di deketin pake jari seperti mau gigit ya jadi galak gitu.
apa yang harus saya lakukan dari segi perawatan,sampai pakan yang di anjurkan untuk kondisi seperti ini.
yang jawab saya do'a kan semoga rejeky nya moncer dan lb nya konslet kejer disetiap event nya
amin...Ya Robbal Alamin

ask dari Younkuro Aremania‎ di Berbagi Masalah Perawatan Love Bird ( no jual / beli )

Krishna LBf Di koloni dl sm jnis om.. smpai liar.. klau g punya mndikn pkai air es jm 8.. jmur 1-2jm.. hbs itu mndikn lg.. ini slma 1 mnggu full.. pkn milet j.. hrian diasingkn... tnp krodong
Suka · Balas · 1 · 6 jam
10 dari 15
Lihat balasan sebelumnya
Sevian Kepes Ciliek Plemanmaniak Mandi aer es pgi siang mlm om gmn
Sevian Kepes Ciliek Plemanmaniak Yg bgs ap
Krishna LBf Pgi
Krishna LBf Klau kyk gtu koloni om udin.. biar ngenol lg.. baru di rawat kyk kita rawat lb bakalan
Ari Gondrong Perawatannya saat koloni gimana om
Krishna LBf Tnp rawatan om.. pntng ada pkn minum
Poetra Faithful Koloni jantan dan betina apa bagus om?
Apa lebih bagus betina dan betina om Krishna LBf
Krishna LBf Sejenis om
Muhadi Rambu Anarki Maaf om Krishna LBf yg d maksud sejenis itu jenis kelamin apa warna
Krishna LBf Kelamin om


Tidak ada komentar: