Tanda Lovebird Siap Gantang Dilihat dari Kotoran Oleh om Imam Botol

Tanda Lovebird Siap Gantang Dilihat dari Kotoran Oleh om Imam Botol - Sekedar pengalaman ae,,biar gampang no mumet pikirin sett ini itu buat gantangan, Kotoran lovebird seperti di gambar, Langsung coba turun gantangan no sett ini itu. Selamat mencoba,,,,sett gampang no ribet,, Klo pun narik tp gak dapat nomor berati lawannya lbh bagus,,he,he Semoga berhasil,,,,,
Tanda Lovebird Siap Gantang Dilihat dari Kotoran Oleh om Imam Botol

Kusairi Riandi ramuannya dong om Imam Botol...biar ino rm saya makin moncer...
hehehe
Imam Botol
Imam Botol Ramuan apa om,,klo ino ama bino aq cuma maen jmur bentar krodong,,trus kasih ae jahe di sangkarnya,,he,he biar di gigit2 dewe,
1 · 2 Februari pukul 17:21
Aris Sugiarto
Aris Sugiarto JAHE DIKUPAS KULITNYA OM
1 · 2 Februari pukul 17:22
Imam Botol
Imam Botol G om biarin ae di dalam itu yg penting di cuci,,bersh dari tanah
1 · 2 Februari pukul 17:27
Agus Ramdani ncOm'SniPer
Agus Ramdani ncOm'SniPer Maaf suhu nanya fungsi jahe apa ya
1 · 2 Februari pukul 17:30
Imam Botol
Imam Botol Lah fungsi jahe ya buat angetin tubuh lbx,,cz yang di tanya jenis ino,,ino adalh warna mutasi mata g peka cahaya,,jd main pakan,,biar lbx yang buat jamux sndri,,om Agus Ramdani ncOm'SniPer he,he
1 · 2 Februari pukul 17:33
Agus Ramdani ncOm'SniPer
Agus Ramdani ncOm'SniPer Makasih suhu
2 Februari pukul 17:35
De Doank Donk
De Doank Donk Maaf om Imam Botol kalo inoya mata hitam apa sama?
2 Februari pukul 17:46
Okta Sukasno
Okta Sukasno itu jahe digantung tiap hri apa saat gantang aj om..?
pagi ttep mandi jemur bntar yaa ??
2 Februari pukul 18:04
Viko Syafian
Viko Syafian klo settingan josan yg bagus gimana om
2 Februari pukul 18:06
Aris Sugiarto
Aris Sugiarto TIAP HARI KASIH JAHE APA TIDAK BIRAHI OM? Itu berlaku semua ini Nino / lb warna lain
2 Februari pukul 18:27
Imam Botol
Imam Botol Aq jenis ino ae,,
2 Februari pukul 19:02
Kusairi Riandi
Kusairi Riandi rame euy.....
hehehehe
seminggu berapa hari om ku Imam Botol
minta bbm dong...biar makin mesra..
xixixixi
2 Februari pukul 19:31


Luki Fernandi
Luki Fernandi Up
2 Februari pukul 17:19
Hersya BF
Hersya BF nyimak
2 Februari pukul 17:25
Faqih Halimi
Faqih Halimi Up
2 Februari pukul 17:30
Heru Subekti
Heru Subekti Nyimak
2 Februari pukul 17:35
Yuda Perang
Yuda Perang Nymk
2 Februari pukul 17:37
Diki Maulana
Diki Maulana om imam klo lb di gantang cma gelisah aja knpa ya om
2 Februari pukul 17:42
Imam Botol
Imam Botol Kotoran gak seperti gambar om,,he,he,,
Itu ob bs om,,mental bs,,
Enak lihat bentuk kotoran ae om,,
Kotoran seperti di gambar berarti lb siap,,no ribet sett
2 Februari pukul 23:12
Empu Gandring
Empu Gandring Om Imam Botol itu pake pakan apa ?
kok kotoran warnanya seperti itu
2 Februari pukul 23:52
Imam Botol
Imam Botol Pakan biasa ae om,,
1 · 2 Februari pukul 23:55



Chrissdyanto
Chrissdyanto nyimak
2 Februari pukul 17:44
Bagaskara Soeyatma
Bagaskara Soeyatma Ijin share huuuu
2 Februari pukul 17:54
Inezya Zahra
Inezya Zahra Itu berak kapur bukan
2 Februari pukul 18:17
Tono OI Selamanya
Tono OI Selamanya Mksdnya pa siii???
Tolong jelasin dnk mksdnya pa
1 · 2 Februari pukul 18:21
Adi Hidayat
Adi Hidayat Up
Lihat Terjemahan
2 Februari pukul 18:45
Inezya Zahra
Inezya Zahra Tak coba cum. Di icip doang om terus kumaha
2 · 2 Februari pukul 18:45
Ramdhon
Ramdhon itu benar...100%
1 · 2 Februari pukul 19:12
Adoel Si Doel
Adoel Si Doel Itu khusus buat ino apa untuk semua lb om???
2 Februari pukul 19:24
Imam Botol
Imam Botol Semua lb,,
2 Februari pukul 23:09

Sigit AP Kurang Paham Om?? Mohon di jelaskan lagi hehehe
1 · 2 Februari pukul 20:17
Imam Botol
Imam Botol Ini trik buat tau lb kita siap apa gak dari lihat maaf tai nya,,jika kotorannya seperti di gambar biasae lb mau ngekek di gantangan,,
2 Februari pukul 23:09
Sigit AP
Sigit AP Caranya di kasih metabolisme gto Om??
3 Februari pukul 6:32
Imam Botol
Imam Botol Gak pakan alami ae,,
3 Februari pukul 8:52
Sigit AP
Sigit AP Trus yg di maksud metabolisme di masukin ke pantat Lb fungsinya buat apa Om Imam Botol
3 Februari pukul 9:03
Imam Botol
Imam Botol Itu klo ada lb ato jnis burung yg laen gembol telur,ngelemak,ato sakit pembuangan,,tp sebenerya metabolis itu untuk burung macet bunyi,,
3 Februari pukul 9:27
Sigit AP
Sigit AP Berati kalau tai burung hijau kering belum siap gantang Y Om
3 Februari pukul 9:49
Imam Botol
Imam Botol Blum itu biasae kekencengen. Kasih bayam dikit,,
3 Februari pukul 18:03
Rudy
Rudy air minum d kasih irisan bwang merah H-1 & H, pngaruhx ap om?

Imam Botol
Imam Botol Ini trik gmpang jika lb kita keluarin kotoran maaf tai seperti itu biasae lb mau ngekek di gantangn,,
2 Februari pukul 23:07
Muhammad Muslimin
Muhammad Muslimin Kalau ijo" gtu..kurang siap ya kng

Imam Botol Ini trik gampang om,,kita tinggal lihat kotoran lb kita klo kotoran lb sepaerti di gambar berarti lb siap gantang,,tinggal kita bawa aja tmpa sett apa apa lg,,di lihat ae,,biasae lb kotoranya / maaf tai nya sprrti di gmbar biasae mau jln di gantangan,,tp bukan ber arti menang karna kita lomba gak sendiri om,,he he
2 Februari pukul 23:06
Tono OI Selamanya
Tono OI Selamanya Encer pa gmn
1 · 2 Februari pukul 23:41
Imam Botol
Imam Botol Gak terlalu encer warna hijau muda
1 · 3 Februari pukul 8:44
Chiblay Junior
Chiblay Junior burung saya kotoran nya hijau muda di minggu ini om 'tapi lagi nyulam bulu sayap 1 helai kiri kanan ' apakah seperti itu siap buat digantangkan?
3 Februari pukul 9:10
Imam Botol
Imam Botol Klo aq nyulam gak pernah tak gntang om,,istirahat total om
3 Februari pukul 9:18
Tono OI Selamanya
Tono OI Selamanya Om klo paruh putih harian sama setingan lomba gmn

Inezya Zahra Mksud om imam, klw lb temblokny dah sprti macam itu , bisa lngsung di gantang , gk perlu setingan ini & itu tmpa ef, mislkn blum hoky brti lb lawany lebih joso
2 Februari pukul 20:58
Imam Botol
Imam Botol Klo lb udah buang kotoran /ato maaf tai seperti itu biasae lb siap gantang,,udah gak perlu seett gntng lg,,hajar lngsung,,tp klo nanti di gantangn bs di lhat lb ngekek gak,,klo ngekek berarti tinggal tmbhi sett gantangan,,jd ini trik /ciri lb siap gantang di lihat dari kotoran
1 · 2 Februari pukul 23:01
Imam Botol
Imam Botol Iya betul,,jd sett gantangan gak ribet tinggal lihat dari kotoran maaf ato tai nya,,gak perlu bingung ini itu,,
2 Februari pukul 23:17
Deny Anjalpunk
Deny Anjalpunk Muncul kotoran seperti warna d atas perlu d seeting ato cuma qt nungguin kapan dia berak gtu om Imam Botol
1 · 2 Februari pukul 23:21
Imam Botol
Imam Botol Di rawat harian bs om sett bs,,tergantung kita,,ini buat teman2 yang gatel pengen gntang ae,,klo kotoran sperti di atas langsung gantang ae,,tp lhat lbx posisi anteng gak,,klo gak anteng masukin ae lb gaya ekek bebas,,he,he

Jaggo Merah Imam Botol byar kotorannya seperti itu di ksih mkn apa...
2 Februari pukul 23:11
17 Balasan
Imam Botol
Imam Botol Bwuahahaha ya di kasih pakan biasa om,,ini sett gantangan cuma dari lhat kotoran om,,jd gak ribet,,ini contoh kotoran birahi pas,,biasae lb mau bunyi waktu d gantang,,
2 Februari pukul 23:15
Jaggo Merah
Jaggo Merah kan warna kotoran lb biasanya ijo om...
ojok di galakin ta om hehehehe
2 Februari pukul 23:18
Imam Botol
Imam Botol Iya om klo ijo agak gelap biasae itu kurang om,,tp klo ijoe agak muda n ada putihnya biasae lb siap tempur,,he,he,jd bahas tai ya,,
2 · 2 Februari pukul 23:21
Jaggo Merah
Jaggo Merah siap om
besok tak liyat tai lb q hahahahaha
2 Februari pukul 23:23
Bolo Manuk
Bolo Manuk Saya setuju sama om Imam Botol...tapi lovebird saya kalo tai nya gitu harus masuk kangkung H-1...

Tetapi tidak pengaruh ke LOVEBIRD paud, mental dan emosinys blm setabil alias labil,apalagi ketemu lawan di usia rata rata... judul nya paling ^kondangan^...salam tik tik terrrrrrrrrrrrr
1 · 2 Februari pukul 23:37
Imam Botol
Imam Botol Tp bener khan om kotoran ngaruh banget,,selama ini gak ada yang buka,,pakai ini itu sett ini itu ambl simpelnya aja di lhat dri kotoran hehe om Bakul Manuk Ok
1 · 2 Februari pukul 23:41
Imam Botol
Imam Botol Tp bener kan om Bolo Manuk kotoran ngaruh bget,,he,he
2 Februari pukul 23:43
Bolo Manuk
Bolo Manuk Geh om Imam Botol ... bagi saya itu kotoran ngaruh om... sementara LB yg bisa ku bawa arena dilihat,dicermati,dan dipahami , termasuk dari kotoran om, biasa nya fiill kita akan dapat beberapa hari sebelum lomba, ( burung pasti mau tik tik terrrrrr)
2 Februari pukul 23:55
Jaggo Merah
Jaggo Merah sory ni ya suhu...
aq prnah dengar...liyt lb siap di buat jln2 dari mata yg agak sipit kyak ngantuk apa benar ya om
2 Februari pukul 23:57
Imam Botol
Imam Botol Tp sayange banyak yg gak mau di buka,he,he,,om Bolo Manuk
2 · 2 Februari pukul 23:57
Imam Botol
Imam Botol Bukan sipit itu om Jaggo Merah tp posisi pojok mata blakang agak ngangkat itu ciri lb siap jg dari bentuk mata,,sementara kita bahas kotoran dulu om,,tuh teman2 pada plototin kotoran lbx masing masing,,he,he
3 · 3 Februari pukul 0:00
Jaggo Merah
Jaggo Merah
3 Februari pukul 0:01
Jaggo Merah
Jaggo Merah trmsuk aq om hahahahaha
1 · 3 Februari pukul 0:02
Imam Botol
Imam Botol Selamat mlototin dah,,hehe om Jaggo Merah
3 Februari pukul 0:02
Jaggo Merah
Jaggo Merah hehehe
3 Februari pukul 0:05
Chupenk Trie Jr.
Chupenk Trie Jr. Cek mahar tai nya om .... Ekekekekek
1 · 3 Februari pukul 9:01

Cos Castanyo Stanley nyimak temancuk kang wkwkwkk
2 Februari pukul 23:24
Imam Botol
Imam Botol Bwuahahaha gara2 temancuk leguleh pade posang kang,,ha,ha

Hengky Bak Klw kotoran lb ijo tpi becek2 itu tandanya ap om imam botol
2 Februari pukul 23:31
Imam Botol
Imam Botol Ob dikitvom klo g becek berarti siap,,slamat mencoba seett gantangan cma lhat dri bentuk kotoran
2 Februari pukul 23:38
Hengky Bak
Hengky Bak Ocey makasih info nya om
2 Februari pukul 23:40
Hengky Bak
Hengky Bak Om bleh nanya lagi ngk,klw lb cabul tpi Uda tmbuh bulu trus bulu nya biar rapi la pke ap ya om
2 Februari pukul 23:42
Imam Botol
Imam Botol Minum nya ae kasih biojana ato rebusan daun sirih,,
2 Februari pukul 23:44
Hengky Bak
Hengky Bak Tpi klw d mandi dia cabul om
Klw minum larutan bisa ngk om

Benny yang di maksud suhu Imam Botol adalah sehat atau enggak lb om om sekalian.maaf pemula baru kemarin pagi#salamngekekndengklak :v piss piss
1 · 2 Februari pukul 23:44
Imam Botol
Imam Botol Bwuaahaahaa pasti pada melototin kotoran lb masing masing ini,,he,he
1 · 3 Februari pukul 0:08
Danik Herdian
Danik Herdian Bukan di plototin aja om, tp gambar yg di posting sampe di download buat nyamain wkwkwkwk

Benny hahaha fokus fokus
1 · 3 Februari pukul 0:10
Jaggo Merah
Jaggo Merah lb.e bingung juragan q kok delok tai yooo hahahahaha
3 Februari pukul 0:11
Engkus Shoter
Engkus Shoter Nyimak.,
3 Februari pukul 0:27
Rioz Perpuri II
Rioz Perpuri II Nyatet huuu
3 Februari pukul 0:28
Pak De Rokhim Ankuro
Pak De Rokhim Ankuro Byuhhh plaooor malem2 gugah labet cuma lihat tai lb. Hehehe
1 · 3 Februari pukul 1:24
Pepen Apandi
Pepen Apandi Mntap Om Imam Botol :-)
3 Februari pukul 4:57
Smell BaraLapendoz
Smell BaraLapendoz 🙌
3 Februari pukul 6:18
Rafif Narendra
Rafif Narendra Segenap member sepakat mengangkat ts sebagai #masteroftai hahhaha..mantap infonya hu...
Foto Rafif Narendra.
3 Februari pukul 7:22
Irsyadul Ibad
Irsyadul Ibad Up para master
1 · 3 Februari pukul 9:17
Bang Her AyaheKembar
Bang Her AyaheKembar tai oh tai....
like om Imam Botol....
1 · 3 Februari pukul 10:01
Ayah'e Dede Raffy
Ayah'e Dede Raffy like
3 Februari pukul 12:58
Yudhi Irwanto
Yudhi Irwanto Up
3 Februari pukul 15:40
Harii Ndutt
Harii Ndutt Itu ciri² kotoran lb yg birahinya pas yah om, ciri² yg kekencengan dan kurang kenceng birahinya gmna om?
3 Februari pukul 17:07
Inezya Zahra
Inezya Zahra Mang bener om ,, saya cek ada temblek gitunya dar der dor dari pagi buta ampe sore latah ngekekk joos maksii om , tak sev tainya
1 · 3 Februari pukul 17:39
Imam Botol
Imam Botol Bwahahahaaa tp jgn di jilat om phit. He,he
1 · 3 Februari pukul 17:58
Raden Wolu Pitu
Raden Wolu Pitu gae jamu tipis2 d icip.i......hahahah....
3 Februari pukul 18:00
Inezya Zahra
Inezya Zahra haha cuman tak coleek dikit
3 Februari pukul 18:25
Raka Siwi Tea
Raka Siwi Tea buahahaha...om Imam Botol kayanya dah ngerasian kotoran lb nya tuh ampe bilang pait gtu...wkwkwk
3 Februari pukul 18:41
Imam Botol
Imam Botol Sering om lg bersihn kandng,,ambl rokok e ada tai nya, om Raka Siwi Tea he,he

Galih Indradjaja Om Imam Botol klo eek nya itu berair tnda nya apa? Ijo nya sedikit cuma segaris aja.trus air nya itu bnyak..
3 Februari pukul 18:09
Imam Botol
Imam Botol Sakit om,,kurang sehat,,jmur,,ha,ha pada bahas eek,,
3 Februari pukul 18:18
Galih Indradjaja
Galih Indradjaja Bhaha tpi klo sy pikir2 ada bener nya juga om..liat dri eek nya itu..siap2 om trima kasih ya om
3 Februari pukul 18:20
Imam Botol
Imam Botol Lah itu udah ada bukti di atas hehe

Seftor Rynachepie Kalo birahi ketinggian eek nya gmn?
3 Februari pukul 18:54
Imam Botol
Imam Botol Ijo muda tapi putih lebih banyak,,air jg banyak,,
3 Februari pukul 19:54
Imam Botol
Imam Botol Ijo gelap keset kurang, putih ijo. dikit kurang vit,,
3 Februari pukul 19:55
Seftor Rynachepie
Seftor Rynachepie Klo anakan di kasih ring umur brp?
3 Februari pukul 20:06
Sudirman
Sudirman Apa tai nya sma wrnanya untk mnandakan Vit gk nya lbet smentara aku pkai mkanan racikan dari sbagian biji buah 2hn sprti jeruk,pepaya,lemon &smangka.mhon pncerahan suhu!!
3 Februari pukul 23:26
Imam Botol
Imam Botol Gak ngaruh biar makan apa lbx ,,kambing,kuda,ikan,orang,,pasti warnae tetep

Adoel Si Doel Kalo buat lb yg susah di bikin full birahinya gmn om. Soalnya saya dari pertama pegang lb belum prnah ngalamin yg namanya birahi tinggi/pas. Cara perawatannya gmn mohon di jawab
3 Februari pukul 19:00
Imam Botol
Imam Botol Mandi jmur ef di buay rutin om,,klo bs buat jadwal ae,,dr ksh ef,mandi mlm n umbarx
1 · 3 Februari pukul 19:40
Adoel Si Doel
Adoel Si Doel Mksh om. Saya coba.

Appiedd Bachtiar Tapi Kalo kering eenya kan tetep seting lgi ya om??
3 Februari pukul 19:11
Imam Botol
Imam Botol Ya om bisa lhat eek dri h-1
3 Februari pukul 19:41
Appiedd Bachtiar
Appiedd Bachtiar Kalo eeknya kering itu solusinya gmna om imam?

Rudy masok akal ki
1 · 3 Februari pukul 19:38
Aziz Basir
Aziz Basir om Imam Botol klo bikin eeknya kyk gtu itu. .rawatan harianya gmn tyus ef nya seminggu brpa x
3 Februari pukul 19:54
15 Balasan
Imam Botol
Imam Botol Sama ae om,,itu cuma trik gampNg
Kotorn ijo gelap itu kurang birahi tmbhi ef / jmur
Kotoran ijo muda tp banyak putih itu knceng,,kurangi pakai bayam/ mandi malM
Kotoran putih banyk tp ijo dikit banget,,burung kurang vit
Ijo cair banget,,banyak air burung kurang jmur n gak sehat jg
Putih encer cair birahi over,,
1 · 3 Februari pukul 20:01
Aziz Basir
Aziz Basir klo kyk gini gmn om Imam Botol
Foto Aziz Basir.
3 Februari pukul 20:11
Aziz Basir
Aziz Basir om Imam Botol
1 · 3 Februari pukul 20:58
Benny
Benny om kalo eeknya pelangi gimana penanganannya :v
1 · 3 Februari pukul 21:26
Imam Botol
Imam Botol Itu paz om Aziz Basir
3 Februari pukul 23:42
Imam Botol
Imam Botol Klo pelangi tambhin gula om Benny he he
3 Februari pukul 23:43
Ayah'e Dede Raffy
Ayah'e Dede Raffy klo buat paud apa sama om di lihat dari kotoran nya om
4 Februari pukul 0:08
Imam Botol
Imam Botol Sama om Ayah'e Dede Raffy
4 Februari pukul 0:22
Ayah'e Dede Raffy
Ayah'e Dede Raffy klo kaya gnima om
Foto Ayah'e Dede Raffy.
4 Februari pukul 0:30
Imam Botol
Imam Botol Itu siap om, ,besok istirahat total burunge,,ksih ef dikit,,minggu mandi jemur kash ef krodong jln,,
4 Februari pukul 0:38
Ayah'e Dede Raffy
Ayah'e Dede Raffy tapi posisi burung lagi nyulam om
4 Februari pukul 0:40
Imam Botol
Imam Botol Tp lum tentu menang lo om Ayah'e Dede Raffy karna kita gantang ada musuhe,,tp insallah mash ngekek,,tinggal kita atur makan n mental,,ini cuma trik gmpang dri lihat kotoran om,
4 Februari pukul 0:40
Imam Botol
Imam Botol Jika mash ekek ya gpp om,,cuma lhat bener gak teori ini,, klo nyulam gak usah jemur n mandi bawa ae,,sekedar mencoba,,jln tinggal om kembangkan
4 Februari pukul 0:42
Ayah'e Dede Raffy
Ayah'e Dede Raffy ea jiga sih om yang penting lihat lb jalan di lapangan jug idah seneng om...klo menang atau ga nya mah tergantung hoki hehehe
1 · 4 Februari pukul 0:58
Aziz Basir
Aziz Basir ok om Imam Botol. . klo pnyaq itu di tambhi ef pa gk ya om. .
4 Februari pukul 6:29


Inezya Zahra
Inezya Zahra Om , tai aku kuning itu gmanaa om hehee
3 Februari pukul 20:29
Inezya Zahra
Inezya Zahra Nih buat kang iman botol.. bir burung kang iman mkin ob hehe
Foto Inezya Zahra.
3 Februari pukul 22:38
Opek Opek
Opek Opek Om Imam Botol.lb durasi topfomnya itu umur brp kira2.
3 Februari pukul 22:49
Imam Botol
Imam Botol Macem macem mas aq pernah punya 3 menit,,ini aq ad 2 mnit,,klo 4 menit lom lhat sek


Tidak ada komentar: