diskusi singkat lb gespang apa bisa berproduksi ??

lb gespang apa bisa berproduksi ?? Maaf para master.. Mau nanya.. Apa lovbet bety itu mau manggut2 trs kdang mesawat ya para master... Sya di rumah ada lovbet 1 psang.. Tpi yg jntan itu kdang mau manggut2, kdang mau mesawat jga + kya gesplang itu brungnya.. Tp klo posisi kawin gk prnh brgantian.. Mohon pncerahanya para master.. Smoga yg mau jwb di limpahkan rezekinya di bln ramadhan ini.. TrmakshZera Za Jntn yg ijo bos,,,?

diskusi singkat lb gespang apa bisa berproduksi ??
Nina Bobog
Nina Bobog Ini yg mnggut2 & kdang mesawat yg plmas mas.. Posisi kawin yg plmas di atas trs. Kta yg punya dlu yg plmas yg jntn mas.. Malah yg ijo bety nya
16
Amir Amri P
Amir Amri P Jantan mesawatnya cmn sbntar kan?
Ga masalah insya Alloh.
Lha itu sdh nelor.
16
Nina Bobog
Nina Bobog Iya mas sdh nelur... Tpi gk tau 1 psg apa gk.. Ini yg jntan kta yg punya dlu yg plmas.. Trs yg yg plmas mnggut2 kdang mesawat.. Tp posisi kawin plamas di atas trs slma di tmpt sya
16
Amir Amri P
Amir Amri P Insya Alloh positif jantan.
Dia kdg2 mesawat sbntr cmn ngajari/nyuruh betinanya ambil posisi kyk gitu :)
Itu yg sya amati selama ini.

1
· 16
Nisa Bundae Adela
Nisa Bundae Adela Mesawat iku opo mas
16
Firin
Firin Mesawat itu mbebek
Nisa Bundae Adela

1
· 16
Amir Amri P
Amir Amri P Kayak gini lho cthnya
Foto Amir Amri P.
16
Nisa Bundae Adela
Nisa Bundae Adela Kalo manggut2 iku gimana mas
16
Nisa Bundae Adela
Nisa Bundae Adela
Foto Nisa Bundae Adela.
16
Nisa Bundae Adela
Nisa Bundae Adela Trawango lur gak tau ketok kawin cuma jujuan2 trus jantan bety opo bety 2nya
16
Nina Bobog
Nina Bobog Ow gtu ya mas, tak coba piara dlu aja klo insya alloh positip 1psg.. Trima ksh bnyk atas pencerahannya mas

1
· 15
Nisa Bundae Adela
Nisa Bundae Adela
Foto Nisa Bundae Adela.
15
Amir Amri P
Amir Amri P Kl manggut2 ya jantannya manthuk2 sambil mengeluarkan makanannya dr mulut, mau ngloloh betinanya.
Smbil bunyi tik..tik..tik.
Kdg smbil nyundul2 betinanya.Dr samping kanan, dr samping kiri....Lihat Selengkapnya
13
Nina Bobog
Nina Bobog Ow iya mz Amir Amri P., skalian tnya nich.. Klo lovbet jntan gesplang itu bsa ngisi gk ya klo untuk trnk

1
· 13
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad Liat youtube jantan birahi & betina birahi..
Jntan bisa mesawat/ngiwir tp sbntr smbil ngepak" syap..

1
· 12
Nina Bobog
Nina Bobog Bnr mas Thazlib Achmad.. Jntn pnya sya ngiwir tp sbntr smbil ngepak.. Pas bgt mas

1
· 12
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad Iya itu jantan mz kyak punya aq sma prsis kasusnya..ktp beli betina kpantau kok mggut,mau loloh muntah,mesawat..
12
Nina Bobog
Nina Bobog Mau ngisi gk mz telur klo untk di trnk
12
Nina Bobog
Nina Bobog Kira2 klo untuk trnk bsa ngisi / membuahi gk ya mas Thazlib Achmad
12
Nina Bobog
Nina Bobog Punyaan jnengan msh untk di trnk atau sdh di jual maz Thazlib Achmad
12
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad Msih thap penjodohan mz..
12
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad Klo buahin mgkin bisa mz asal rutin perawatan sehri nya..jemur pgi sore ksih pkan kngkung,kuaci,tauge hbis dijemur..biar fit mz lb nya sblum dtrnak
12
Nina Bobog
Nina Bobog Ya maz Thazlib Achmad...trima ksh bnyk atas saranya mz
11
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad Gesplang itu gestang alias gesek tangkringan ???
11
Nina Bobog
Nina Bobog Iya mz Thazlib Achmad
11
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad Punya e jnengan gestang gt pok
11
Nina Bobog
Nina Bobog Kdang gestang mz.. Tp gk trus2an. Gestang tp lngsung kawin mz stiap sya pantau... Kira2 mau ngisi gk ya mz

1
· 11
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad Bisa ngawini itu bgus mz kdg ada yg gk bs ngawinin ..bsa mz ngisi asal si lb keadaan fit pkan yg udah saya sebutin diatas dan perawatn nya..tp klo udh mengerami stop pkan itu mz
11
Nina Bobog
Nina Bobog Ya mz... Brrti klo yg bety sdh ngerami di stop smua ya mz pknya kya kngkung, kwaci, toge. Ckup milet aja ya mz pkanya
11
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad Iya milput cmpur kenari set ..
11
Nina Bobog
Nina Bobog Trima ksh bnyk atas sarannya... Trima ksh jga sdh menyempatkan ngasih pnglman sma sya maz Thazlib Achmad
11
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad Milput dkit kenari set yg byk mz..biar gk nglemak betina nya.
11
Thazlib Achmad
Thazlib Achmad
Foto Thazlib Achmad.
11
Moch Riski
Moch Riski yg bikin gemuk itu miltih nya atau kenari setnya om
11
Amir Amri P
Amir Amri P Nina Bobog :
Ini jantan gestang, sdh produk 3 x.
Skg produk ke 4, betinanya baru angrem 4 butir.





Tidak ada komentar: