tips menambah durasi lb yang hanya ngekek 5-10 detik

ini adalah tips menambah durasi lb yang hanya ngekek 5-10 detik. simak duskusi antara para master lovebird dibawah ini dan siapkan pulpen untuk mencatat dan menerapkannya kemudian hari. Mau tanya Cara nambah durasi Gimana Ya umbar Udah Sauna Udah tapi kok durasi Cuma 5-10 detik??
Ha M. Ya Sama....klo saya masih nyoba pke masteran yg panjang...

tips menambah durasi lb yang hanya ngekek 5-10 detik

Anggit Suyoko Jadi di full mastering ya om biar biasa nambah durasi?

Ha M. Ya Masteran Lovebird ngekek panjang om.
Saya​ jg baru coba coba 😬

Anggit Suyoko
Anggit Suyoko Siap om bos

20 jam

Harr Loztiano
Harr Loztiano Tp katanya klo sering dengerin masteran panjang efekny gk fighter . Maaf pemula

20 jam

Ha M. Ya
Ha M. Ya Gitu ya om?saya juga baru coba 2

19 jam

Bintang Kezora
Bintang Kezora Dngrkn krakter swara y
Cri mastrn yg sm Ä‘ngn krakter y
Mstr jm 6 s/m 7 mlm
Ulagi jm 12 mlm 2 jm
Dn pd saat pengembunN
Maf cm pngalman
Yg pntng kndng dan krodong bersh.
Mnum aer mtng milt ganti stiap hri

Mita Indah Lb brapa bln..?

22 jam

Anggit Suyoko
Anggit Suyoko 9-10 bulanan om bos

22 jam

Mita Indah
Mita Indah Klo punya ane paud,klo dwasa ane blum nyoba

21 jam

Hendra Adi
Hendra Adi Gmna ya om klo paud

21 jam

Resa Saputra Resa
Resa Saputra Resa Kalo umur 2,5bln gimana om

Agus Salim kasus sama saya umur 8 bln dewasa . siap nytet

Mita Indah Coba kasih tebu,klo gak slah...

22 jam

Sembunyikan 18 Balasan
Syafi'i
Syafi'i di kasih tebu fres apa di jemur stengah kering om

22 jam

Mita Indah
Mita Indah Di jemur 1 hari aja,seperti kayu

22 jam

Agus Salim
Agus Salim lb dewasa bisa panjang gk

22 jam

Mita Indah
Mita Indah Klo punya ane paud 3 bln...klo dewasa ane blum nyoba

22 jam

Syafi'i
Syafi'i 5kasih om ilmunya

22 jam

Saeful Anam
Saeful Anam m'f om tebu nya d kupas gk klw mau d kasih om

22 jam

Mita Indah
Mita Indah Di kupas lalu di kering kan..lb ane lg di kasih tebu bergantian ama daun mengkudu


2
· 22 jam

Mita Indah
Mita Indah Alhamdulilah paud ane usia 3 bln dpt juara ke 2 pada selasa kemarin...
Ane jg Trima kasih buat suhu2 yg ksih info kpd ane termasuk d grup ini
Foto Mita Indah.


1
· 22 jam

Agus Muhammad Syafiuddin
Agus Muhammad Syafiuddin Funsi tebu itu sebagai apa buat lb om,terimakasih atas jawabanya.

21 jam

Fikri Nur Hanifan
Fikri Nur Hanifan Nuhun nyimak

21 jam

Mita Indah
Mita Indah Setau ane buat mendongkrak durasi..
Klo daun mengkudu untuk mempecahkan suara menjadi


1
· 21 jam

Semar M
Semar M Pemberianya seberapa om?

21 jam

Mita Indah
Mita Indah 1 hari 1x aja bergantian ama daun mengkudu

21 jam

Ari Supriyanto
Ari Supriyanto klu daun mengkudu yg tua atw yg muda daunnya omku.

20 jam

Mita Indah
Mita Indah Yg muda..

20 jam

Purnomo Boucah Canzzaz
Purnomo Boucah Canzzaz Itu daun mengkudu langsung dikasih aja om

16 jam

Yudha Putra Tanjung
Yudha Putra Tanjung pemakaian tebu itu semggu berapa kali om....

9 jam

Mita Indah
Mita Indah Daun mengkudu n tebu bergantian aja klo ane..

Tini Ataarin karakter/bawaan udah segitu


2
· 22 jam

Agus Salim
Agus Salim brarti klau udh karakter atau bawaan gk bisa di tmbh durasi gtu ta om.


4
· 22 jam

Tini Ataarin
Tini Ataarin klu dah dewasa sulit...

22 jam

Agus Salim
Agus Salim ia uy . panjang cma 15 . di lpangan cma 10 tp rapet om

Riyan Haryanto Mgkin mmg segthu karakter burung nya om.
Ya bsa dkatakan gak terlalu figther.

22 jam

Agus Salim
Agus Salim jd gk blkan bisa pnjang apa om

22 jam

Anggit Suyoko
Anggit Suyoko Lb fighter om Cuma Durasinya Gak Bisa panjang


1
· 22 jam

Riyan Haryanto
Riyan Haryanto Tapii lama"klamaan bisa nmbah kok durasi nya.
Yg pntg rawatanya aja ditingkatkankan.

Anggit Suyoko Apa ada kemungkinan bisa lebih panjang ya om bos ?

22 jam

Budhiesx Santoso
Budhiesx Santoso bisa.mas... jangan sering ganti2 rawatan. burungnya ngga
A-b Wijaya Reneo tak jak golek tebu nak pengen dowo, nak ora tambahano lembaran abang 5 lak dowo koyo rell seporr, hhhhhhh...

Uoen Cihuy Sering gantang aja om nanti ada saatnya nambah pada saat dia benar2 vit.
Pengalaman saya dulu awal gantang cuma 15an lama2 nambah sekarang tembus 45 kadang blandang om
Kalau dirumah mlah cuman 10..ekekekkek...Lihat Selengkapnya

Andi Lala Emng mau brpa detik Om brpa menit Om klu udh kmauaan lb sgitu mau d apaiin Om g segampang blikiin tangan Om bkin Lb mau ekekek sy aj udh bersyukur banget lb sy mau ekek lpngan

Boajonk Nak Emak Klu udah umur segitu sulit kayaknya nambah durasi

Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal Saya make ebod joss(yg model tetes) langsung keluar om durasi nya.. Ane make 5 hari berturut turut

Puji Ari Irawan
Puji Ari Irawan Cara pakek e gmana mas..di campur minum apa lngsung di tetes in ke lb nya

Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal Di campur ke minum om

Muhammad Gahan Ghufran
Muhammad Gahan Ghufran Coba dideketin ke lb satu lg

Rosmalawati
Rosmalawati Lb Saya kata yg pertama punya ngekeknya 1menit12detik sebelum dijodohkan,tapi sesudah dijodohkan jadi 30detik baru dicabut jodohnya biar stabil lagi gimana ya?

16 jam

Andi Lala
Andi Lala Susah Om klu buat stabil lgi karena udh umur om

16 jam

Maz Haryanto
Maz Haryanto Saya baru punya paud katanya sih trah ekek,gimana cara nya biar nanti bida ekek panjang om?

16 jam

Uoen Cihuy
Uoen Cihuy Kalau pengalaman sy kita punya yg ngekek panjang yg rajin bunyi atau kenari yg gacor buat pancingan om.
Kalau ga di master pakai mp3

Dais S SimpeL kasih air garam,mlm sebelum lomba,insyaAllah durasi di lapangan,tidak untuk,di trek ya,maaf klo salah cuma pengalaman peribadi aja om..

Faisal Luthfiana om kalo boleh tau terapi sauna itu seperti apa?

12 jam

Uoen Cihuy
Uoen Cihuy Kalau g salah burung di kerodong terus kerodongnya di semprot basah. Diangin2kan
Biasanya sy pakai buat Lovebird yg over birahi atau cabul.

Saipul Bakri Ra Assalam mu'alaikum dlor solo ki mbah ipul drek gabung warne nggak nggak ngerti amet nggeh bahan sak jdoh wes mngan dwe umur 2 bln krang jareh ponakan wes mlai titik karoh narik drien titik ngetik lucuh dlor slo . mbah ipul driyorejo gresik pabrik wing ki wa . 0895367154405 swun
Foto Saipul Bakri Ra.

10 jam

Saipul Bakri Ra
Saipul Bakri Ra Ftonr sek knan narik dlor solo paud 2 bln krang swun flor ekek solo salam mbah ipul ekek ksbeh dolor solo

Coing Panjang jg dpngaruhi oleh gen atau trah.. nota beli induk brp om, biasany klo sni y max 15.. saya in kmaren beli bru nembak 5 7 10, tpi induk jelas 40 60, skrng mlah blandang kmaren juri 2x geser dri start g brhnti.. mnurt saya pngruh lb it 30 prsn trah 70 prsen perawatan

Related Posts:

0 Response to "tips menambah durasi lb yang hanya ngekek 5-10 detik"