cara breeding love bird biar keluar warna yg bagus

Para suhu monggo berbagi pengalaman cara breeding love bird biar keluar warna yg bagus gimana cara nyilanginya...apakah warna ijo selalu kluar warna ijo...? Ayo berbagi ilmune ditunggu....poto hanya pemanis aja.
Foto Raden Maskayen Joyodiningrat.
Hadi Pratamma Putrra Dakori x Mangsi perso jadi apa ya hmmm
Rizky Tri Panggala
Rizky Tri Panggala Di warnain om biar bagus hehehhe 😁
Budi Beke Waduh ini mslh hukum alam cba logika aja lur sdlur. Yg ada warna ijonya sdah mesti ijo klu ada yg bru mesti biru maaf saya cma pemula lgian warna itu sdah genetik mnrt saya.pribadi yg penting burung mau kerja d lap.salam ekekekek
5
·
Budi Beke
Budi Beke Swun yg sdah nglike smga lobetnya tmbh ngekkeeekk dan bnyak rejekinya smw sdah ada yg mngatur gmna qta tanda bersyukur kpda sang pencipta atas rejeki yg sdah d berikannya.amiin

cara breeding love bird biar keluar warna yg bagus

Dadang Lengkana
Dadang Lengkana Tak selalu ijo keluar ijo, punyaku dakocan x pasjo bisa keluar biru 1, putih 1, kuning 1, ijo 2 jujur
Budi Beke
Budi Beke Iya om maaf smw itu kan sdah saya koment d atas faktor genetika nya jdi entah dri nenek kakek buyutnya berarti itu sdah jdi rejekinya sampean selamt pak.bnyak jga sperti itu. Mungkin bpk termasuk orang yg beruntung..,
1
·
Dadang Lengkana
Dadang Lengkana Amiiin alhmdllh mad
1
·
Budi Beke
Budi Beke
9
Edi Triady
Edi Triady Ijo x ijo anakan nya ada yg biru.. itu tergantung gen nya om.. knapa ko bisa kluar warna biru? Berarti gen indukan nya ada yg warna biru.. ya contoh nya dari kakek atau nenek nya.. hehe
Maaf om masih pemula.. sama2 blajar
6  · Telah disunting
Setiawan
Setiawan gk usah. di pikir dalam" om
yg penting. induk mampu telur. menetaskan+++ merawat anak dengan baik. sudah menjadi poin kebanggaan tersendiri..
aku aja dulu. ColbaltXpasvio.. 5x produk keluar ijo. ( dakocan.cemong. dg)
PaskotXijo. 3x produk
keluar. ijo.paskun.biru mangsi
2
· 2
Raden Maskayen Joyodiningrat
Raden Maskayen Joyodiningrat Up
Irfan Ipan
Irfan Ipan Buka aja om fb nya haidar diponegoro pakar lb, tnya ke situ
Kamal LD
Kamal LD Useeeh serem juga om bayron tato nya loreng kya macan
1
·
Rudi Haryono
Rudi Haryono Wah... Tatony mantabzz. Panuny... yg ga nahan !
Jonino Jo
Jonino Jo
9
Jack Chavez
Jack Chavez tatonya awan putih
9
Moch Bayu Fahriza
Moch Bayu Fahriza Om klau Josan vs glod Fischery..jadi bagus engga om ke turunan nya
1
·
Nanda Prasetyo
Nanda Prasetyo Maaf nih menurut pengalaman ane,,,kga semua LB yg di kawinkan ijo x ijo atau pun pasjo x pasjo bakal keluar warna ijo,ane pernah nanya sama temen ane kebetulan dia peternak LB dia 1 pasang burung LB mangsi x mangsi ehh malah keluar warna ijo usut punya usut ternyata warna ijo itu turunan dari kakek atau nenek nya
7
·
Safrie Dwi Permana
Safrie Dwi Permana Allah hu allam mas..biar allah sja yang mewarnai nya tinggal kita ber do'a saja spya di ksh wrna yng bagus
12
·
Ebi Ebot Kenari
Ebi Ebot Kenari Mantap.....bijak srksli
1
·
Safrie Dwi Permana
Safrie Dwi Permana Hehee..mksh om
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Up. Boro'' mau mikir yang bagus". Kalo saya sendiri mah cukup di kasih cindil aja udah alhamdllah banget. Meskipun ijo x ijo juga.
Iqbal Velocia
Iqbal Velocia Bs x bs bisa juga seperti ini..
Foto Iqbal Velocia.
2
·
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Om mohon bagi resep penjodohan + biar cepat kawin??
Iqbal Velocia
Iqbal Velocia Di sesuikan sama yg betina ny yg di minati mas...sesuaikan juga yg seumuran om
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Kalo an sekarang cari yang jujur susah om
Iqbal Velocia
Iqbal Velocia Haaahhaaa..telaten dan sabar om
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Jangan bosen baca om..πŸ™πŸ™
Maklum pemula. 4bulan yang lalu saya beli lb betina. Eh gak taunya jantan om. Dari situ saya mulai belajar untuk mwngenal lb lebih dalem lagi. Dan mulai ingin berternak. Saya udah punya satu pasang. Berkat izin allah saya dengan duit yg saya kumpulkan sehari" akhirnya kebeli lb sepasang. Dan sekarang udah angkut sarang. Tapi sempet juga berantem dan gak mau tidur di dalem glodok
1
·
Ali
Ali Nyimak
GUnz Enung
GUnz Enung Minyak
Retno Utami
Retno Utami Nyamuk
Dafid Kurniawan Fahmi
Dafid Kurniawan Fahmi Ini punya saya .. palamas x ijo.. kluar pasblu + palamas
Foto Dafid Kurniawan Fahmi.
4
·
Mahmud Mahmudirfanmawar
Mahmud Mahmudirfanmawar Nyimak
Heri Suyitno
Heri Suyitno kudu sinau iki...
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Yang peting yakin dan loyalitas, jangan nunggu biola murah, riset perlu biaya, biaya tidak akan mengelabui hasil,
Foto Agung Bisma Aufar.
9
·
Sembunyikan 39 Balasan
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar
Foto Agung Bisma Aufar.
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar
Foto Agung Bisma Aufar.
Raden Djanoko
Raden Djanoko mantep tep
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Alhamdulillah om, sistem koloni bagus untuk yang gak mau ribet, sambil riset, indukan yang jelas menghasilkan warna cantik bisa pisahkan ke kandang kotak
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Mohon di jawab suhu ternakan??πŸ™πŸ™
Foto Hadi Tingky Bos.
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Skrg posisi lb nya sudah nelur apa belum ?
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Belum om. Tapi sarang udah rpih. Dan aneh nya kadang akur kadang jantan di kejar" dan gak mau kawin??πŸ™πŸ™mohon di jawab suhu
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Mohon bimbingan suhu??
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Kalo saya biasanya coba di pisahkan dlu jantan dan betinanya, dengan posisi betina stop kangkung, jantan hajar kangkung, di pisah dengan kondisi berdekatan, sekiranya betinanya sudah turun galaknya, coba satuin kembali
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Kalau di rumah ada dua pasang, coba bikin kandang koloni,
1
·
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Udah pernah di gituin om. Tapi gak kunjung perubahan. Apa perlu pemberian obat/ vitamin om.??
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Waduh kalo ada dua pasang mah udah saya koloni om. Berhubung anak sekolahan. Duit juga terbatas. Jadi cuma punya satu pasang.
9
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Gini, pisahin lagi seperti itu, tapi yang di cabut betinanya, bukan jantannya, jadi nnti yang di masukin kandang kotaknya si betinannya, jadi gak bersikap teritorial lagi
9
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Tadinya sempet berfikir untuk di jual lagi. Brhubung nemu grup ini. Saya makin semangat lagi. Dan pada akhir nya lelah lagi. 😒😒
9
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar in jantan dan betinanya kan ?
9
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Siap om. Besok tak kerjain. Tapi gak masalah tuh sama sarang nya. Soalnya kaya udah ada benjolan telor di dubur nya. Saya peggang juga udah kaya telor gitu om??
9
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Dari mulai saya kena tipu. Kali ini saya yakin. Kalo betina dan jantan. Udah saya prediksi. Anehnya si betina nya lagi cabul udah lama gak sembuh" tapi gak kunjung ngapal
9
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Bisa foto perut bawahnya ga ? Lanjut messanger aja biar jelas
9
Ipin Upil
Ipin Upil yg koloni air minumnya dikasih vitamin apa om?
9
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar
Foto Agung Bisma Aufar.
9
Ipin Upil
Ipin Upil cara pemakeanya gimana om?
9
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar 1 sendok teh buat 1 botol aqua 600ml
9
Ipin Upil
Ipin Upil air diganti tiap hari atau sampai habis?
9
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Saya taro ember besar aja om, taroin batu batuan, biar kaya di alamnya
9
Ipin Upil
Ipin Upil ok makasih om
9
April Lian
April Lian Om agung ane punya LB sepasang udh angkut sarang?? Pantat nya udh besar. Tp knp blm nelor2 juga ya?? Mohon di solusi nya?
9
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Ualah si om ko kasus sama bener yah
9
Rudi Harianto
Rudi Harianto Sharing pengalaman q
dlm proses perjodohan klo q sama dg metode om agung tp klo mentok masih gk jdoh juga q coba ksig glodok n bahan sarang klo beti uda ngowok insyaallh cepet jodoh
1
· 7  · Telah disunting
Arby
Arby Ngowok itu Kya gmn y om
6
Arby
Arby Pnya Sya Bru mw Sya jodohin krna beti udh birahi bgt jdi jantan diuber" sma beti om.... caranya gmn om biar bsa jodoh....posisi skrng saya satuin di kandang kotak om..
6
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar April Lian pantat yang sudah membawa telor hasil perkawinan dia atau gimana ? "Belom nelor2" ini sudah berapa lama dari kawinnya ?
6
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Arby pisahkan dlu, si jantan di kandang kotak dan betina di kandang kapsul, jantan hajar kangkung, dan beti biasa aja, posisi kandang tempet, antara beti dan jantan, ketika jantan sudah birahi banget, atau kepantau mau mesra, betina nya baru di masukin ke kandang kotak
6
Arby
Arby Di pisah kandang tpi tetep harus nempel y om Agung Bisma Aufar? Kemaren Shari udh sempet turun birahi betinya mkanya saya gabung di kndang kotak om. Eh paginya udh naik lg birahi cwenya...yg jantan mlah diuber" lg.
6
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Tempel aja, tapi kondisi terpisah, yang di keluarin dari kandang kotak si betinya ya om, jangan jantannya
6
Arby
Arby Kira" butuh brp lama y om
6
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Tergantung coba dlu 1 minggu, jantan hajar kangkung, beti stop
6
Arby
Arby Ok Sya coba dlu om... Klo seandainya di taruh di kandang kapsul gmn om.... masalahnya kndang kotaknya permanen om
6
Agung Bisma Aufar
Agung Bisma Aufar Yaa poknya yang di kandang ternak yang jantan ya, dan di tempel mas antara si jantan dan betina
6
Arby
Arby Ok siap om Sya coba dlu
5
Feris'e Cenul
Feris'e Cenul hasil dari paket hemat... ijo dg fc x ijo dg fc..semua tergantung rejeki masing2...
Foto Feris'e Cenul.
7
·
Sembunyikan 12 Balasan
GUnz Enung
GUnz Enung Boleh lihat foto indukannya om
Feris'e Cenul
Feris'e Cenul ni yg bety...wktu blm dijodohin...yg jntan blm kfoto...
Foto Feris'e Cenul.
GUnz Enung
GUnz Enung Yg jantanya brti yg gimana om jenisnya
Ali
Ali Mantap
Feris'e Cenul
Feris'e Cenul peket hematnya...cari ijo darkgren/olive...anakan bisa keluar cobal,mangsi/vio...tergantung trah indukan..
1
·
Feris'e Cenul
Feris'e Cenul biasanya kalo indukan ijo standar x biru/vio...kemungkinan anakan keluar ijo dark green..
Hafiz Farhan Ibrahim
Hafiz Farhan Ibrahim Kalo sama cobal lagi keluar nya apa om saya juga punya cobal fischery
5
GUnz Enung
GUnz Enung Punya om jantannya jenis apa om
3
Hafiz Farhan Ibrahim
Hafiz Farhan Ibrahim Mangsi fc
3
GUnz Enung
GUnz Enung Maaf om aq tanya sama om feris'e
3
Feris'e Cenul
Feris'e Cenul Darkgreen fc x darkgreen fc..
3
GUnz Enung
GUnz Enung Oke om makasih ya
2
Ronald Mra'z
Ronald Mra'z Gak smuany gitu om, sya dapt biru mangsi om dri ijo x ijo, yg penting yakin, sbar & berdoa aja.
Slam ekekek dri plat BN.
4
·
Giel's Boy SIi DragHolic
Giel's Boy SIi DragHolic Penting yakin sma niat jngan lp doa,, yg susah gmna tlur nya biar gk zonkk dan isi smuaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
5
·
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Bagi resep penjodohan om.
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Mohon solusinya om
Foto Hadi Tingky Bos.
Giel's Boy SIi DragHolic
Giel's Boy SIi DragHolic Klik boleh tau ef nya gmna ftaminya pmbriannya gmn
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Saya kasih ef kangkung 2h1x
Di seling sama jagung om. Kalo vit saya belum pernah pake karna belum ada dana
Giel's Boy SIi DragHolic
Giel's Boy SIi DragHolic Pengalaman ak plek.e vitalur murmer 15rb, kangkung haria secukupnya. Klk ud kimpoy vitalur bsa dstop kangkung lanjut, klk ud nelor kangkung bsa dstop. Smpek netes, klok ud netes baru ksih jagung bsa jg dtmbah pur ayam pedaging
Giel's Boy SIi DragHolic
Giel's Boy SIi DragHolic Buat harian jgung bsa dksih 1mnggu 2x jngan terlalu banyak/sering nanti bsa nglemak
9
Hadi Tingky Bos
Hadi Tingky Bos Siap om tak kumpulin dulu. Buat beli vitalur nya. Makasih suhu infonya. Mungkin bakal teringat selalu pengalaman di SPLN ini
2
· 9
Moch Khalfani
Moch Khalfani Tnya suhu,pur ayam pedaging tu namax merk ta,klw blh tau lht foto gmbarx.
1
· 9
Giel's Boy SIi DragHolic
Giel's Boy SIi DragHolic Maaf om.om ku saya bukan suhu dan tdk mnggurui,, saya hnya bagi pnglaman yg pernah saya lakukan.
BR II yg warna hijau,, bisa cari dkios* burung trdkat om
1
· 8
Rio Pernanda
Rio Pernanda Ijo x ijo saya kluar wrna betmen..tergantung indukan pertamanya..g smua ijo x ijo kluar ijo.
Krna blum tntu kake nenek atw induknya ijo
5
·
Diniati Birdfarm
Diniati Birdfarm Up
9
Asenx
Asenx nyimak ahhh...
9
Julie Adi Cahyono
Julie Adi Cahyono Catat
9
Cuzt Oi'fals KaumKoesam
Cuzt Oi'fals KaumKoesam tergantung gen masing" burung, , , ,klo gen indukan mereka murni pasti bagus", , , ,klo gen indukan campuran ya,hasil anakan biasanya berbeda" keluarnya, , ,,menurut pemikiran saya begitu?, , ,maaf cuma pemula saya
5
· 9
Fahmi Setiawan
Fahmi Setiawan
Foto Fahmi Setiawan.
2
· 9
Derry Solihin
Derry Solihin Indukan ijo fischery sama pastel biru
Foto Derry Solihin.
3
· 9
Iir Birdshop Lbf
Iir Birdshop Lbf sama om ma lb yg aq trnak dpt anak'y cobalt anakn prtma g tw utk slnjut'y.....
9
Gianz Ithem
Gianz Ithem Up
2
· 9
Bima Sadana Wbm
Bima Sadana Wbm ijo vs ijo
Foto Bima Sadana Wbm.
2
· 9
Alwin
Alwin Lb ijoXijo yg jlas keluar itu pasti burung lb om..hehe ma bcanda om.hehe sek pnting yakin om..hehe
9
Anjar Martalingga Setyawan
Anjar Martalingga Setyawan Hasil ijo x ijo beli tembean di pasar kupang surabaya hasilnya warna gitu...opo jare seng ngecet lombok huu...
Foto Anjar Martalingga Setyawan.
7
· 9
Aditya Cah Tarupolo
Aditya Cah Tarupolo Ijo x motor scoopy jadinya biola blue series om heehheheheheehehehe
4
· 8
Pipinya Mimi Tyang
Pipinya Mimi Tyang Up
1
· 7
Mamad Red Devilz
Mamad Red Devilz PEROLEHAN WARNA TERNAK LOVEBIRD
Tulisan ini saya buat sebatas pengalaman pribadi selama ternak LB....Lihat Selengkapnya
22
· 7
Tatha Sugiarta
Tatha Sugiarta Klo memurut sy tergantung gen.. kuat jantan ato betinanya.. sy pny indukan lutino mm saya kawinkan sm ijo. Pertama. Telur 4 netas 1 warna albino mm. Kedua telur 4 netes 1 kluar lutino mm. Dan skrng lg usung2 sarang.. nanti klo netes. Bisa saya simpulkam..
2
· 7
Andi
Andi Lutino jntan spa bety om
4
Imam Mauludin
Imam Mauludin klw ino manik merah baguse am warna ap om
4
Manyunlope
Manyunlope Indok ijoxplmas semua rejeki ma yang di atas....
Foto Manyunlope.
7
· 5
Dikishaputra Shaputra
Dikishaputra Shaputra Klu induknya palamas x ijo anaknya,maaf pemula
5
Awang Paser
Awang Paser dik ges megar can
4
Dikishaputra Shaputra
Dikishaputra Shaputra Geus cuma can katempo warna
4
Bolang Richardo
Bolang Richardo Pengalaman sy palamas v palamas telor 7 semua,y netas dan semua,y palamas dan produk ke 2 telor 4 semua,y palamas.
1
· 5
Nhathaka Melfa Abianca
Nhathaka Melfa Abianca Biru mangsi x biru mangsi...
Foto Nhathaka Melfa Abianca.
3
· 5
Edotd Tighatoedjoehllappand
Edotd Tighatoedjoehllappand D blue x D blue = DD blue ( betmen)
3
Darwin Gambir
Darwin Gambir Nyimak
5
Affandi Delaroy
Affandi Delaroy Nyimak
5
Petis Udang
Petis Udang Indukan MANGSI fc X DAKORI
kluar HS
Foto Petis Udang.
18
· 4
Najib Benzame
Najib Benzame .kalo boleh tau itu produk ke berapa om.....
3
Petis Udang
Petis Udang Ke 9 mas
Biasane kluar mangsi,tp iki jadi 3 josan kabeh tp yg trakhir jadi HS saiki ws mangan dewe
1
Petis Udang
Petis Udang Iki 3 saudarae
Foto Petis Udang.
1
Petis Udang
Petis Udang Seng terbaru ws mangan dewe saiki
Foto Petis Udang.
1
Rudi Shiela
Rudi Shiela Mangsixdakori dulu indukanya apa bos....?
1
Petis Udang
Petis Udang G ngerti mas Rudi Shiela cz q beline jodohan dulu,di juragan lama masi produk 1x,lalu tk lanjutin samp produk ke 9x.
Rencana tk jual mas LB HS ini, kira 2 hargae samp berapa
24 menit
Gaguk Heri Prasetiyo
Gaguk Heri Prasetiyo Maksimal produk berapa kali lb itu?
21 menit
Muhammad Sholeh
Muhammad Sholeh Menurut saya itu trgantung rejeki punya ku ijo" kluar warna ini trakhir ino mm,
2
· 4
Alan Jaya Wardhana
Alan Jaya Wardhana Nyimak
1
· 4
Alfa Waid Raider WzFc
Alfa Waid Raider WzFc up
4
Aguss
Aguss up
3
· 4
Endik Krisdyan Cahyono
Endik Krisdyan Cahyono Catet
1
· 4
Kaizar Nusakambangan
Kaizar Nusakambangan Mf om numpang tnya klo yg depan trmsk wrna apa om ?
Foto Kaizar Nusakambangan.
1
· 4
Edotd Tighatoedjoehllappand
Edotd Tighatoedjoehllappand Dark green split biru
1
· 3
Bolang Richardo
Bolang Richardo Klo menurut sy lebih ke semi olive om
1
· 2
Kaizar Nusakambangan
Kaizar Nusakambangan Mksh om Edotd Tighatoedjoehllappand & om Bolang Richardo masukannya, itu indukannya Batman vs Palamas.
2
Edi Artawan
Edi Artawan Edotd Tighatoedjoehllappand dri mana situ tau klo lb nya om Kaizar Nusakambangan punya split biru?
55 menit
Kaizar Nusakambangan
Kaizar Nusakambangan Mngkn sayap atasnya om Edi Artawan tembus biru
Foto Kaizar Nusakambangan.
41 menit
Edotd Tighatoedjoehllappand
Edotd Tighatoedjoehllappand Nah itu split nya gak malu2 , split nya maksimal hahaha
24 menit
Edotd Tighatoedjoehllappand
Edotd Tighatoedjoehllappand Coba aja dicek sayap bawahnya om Kaizar Nusakambangan saya pengen liat
23 menit
F'Fa Nfs
F'Fa Nfs
Foto F'Fa Nfs.
10
· 4
Sembunyikan 12 Balasan
Afhit Tronton
Afhit Tronton
4
F'Fa Nfs
F'Fa Nfs Betul gk om
4
Afhit Tronton
Afhit Tronton Betul bgt... Hhhhhh
4
F'Fa Nfs
F'Fa Nfs Cuma iseng om biar gk tegang he he he
4
Amaldy Pratama
Amaldy Pratama YANG TERAKHIR LB JOS OM HIHIHI
3
Sae Made Sampoerna
Sae Made Sampoerna istimewah rumusnya hu
3
F'Fa Nfs
F'Fa Nfs
3
F'Fa Nfs
F'Fa Nfs Ha ha ha ini rumus mujarap om
3
Dedi Setiawan
Dedi Setiawan Brenkos Saripudin
2
Fadjar M. Hossam
Fadjar M. Hossam Wkwkwk..
1
Romadhan
Romadhan
50 menit
F'Fa Nfs
F'Fa Nfs Rumus dari grup sebelah om hehehe
34 menit
Dafid Kurniawan Fahmi
Dafid Kurniawan Fahmi Klo betmen(b) x josan (j) . Hasil nya warna apa ya???
2
· 4
Wahyu Wonk Ndezo
Wahyu Wonk Ndezo Up
2
· 4
Jey Patahhati Pbf
Jey Patahhati Pbf
Foto Jey Patahhati Pbf.
4
· 4
Raffiandrafajar
Raffiandrafajar Nyimak ilmunya
1
· 4
Marcelino Krisnayuda
Marcelino Krisnayuda Nyimak
1
· 3
To'enk Van Dick
To'enk Van Dick Nyimak elmune suhu
3
Naufal Zaka Hariyanto
Naufal Zaka Hariyanto Up
3
Hadi Susilo
Hadi Susilo Up
1
· 3
Dedi Kicau
Dedi Kicau Salam plot be
Foto Dedi Kicau.
2
· 3
Ocin
Ocin nyimak
1
· 3
Nugroho Siswanto
Nugroho Siswanto Raden Maskayen Joyodiningrat itu kisaran harga lb kyak yang di fto berapa ya?
2
· 3
Raden Maskayen Joyodiningrat
Raden Maskayen Joyodiningrat G th om nugroho siswanto katanya sepasang sampe 30 jt
1
· 3
Andrian Rian
Andrian Rian up
1
· 3
Ramond Albynatha Putune Munah
Ramond Albynatha Putune Munah Lutino MM jantan. Bagus y sama warna apa nih om.??
Foto Ramond Albynatha Putune Munah.
3
· 3
Bang Thobiel
Bang Thobiel Albino om
3
Ramond Albynatha Putune Munah
Ramond Albynatha Putune Munah Klo sama albino keluar y apa om.??
2
Fajar Ta'ufiiq
Fajar Ta'ufiiq Kalo rejeki bisa keluar albino mm om ,maf kalo salah
2
Saeful Anam Arjuna
Saeful Anam Arjuna Cobal atau mangsi,, sangat di anjurkan
Agar keturunann mm masih keluar
46 menit
Riyans Budi
Riyans Budi Ijo+ijo kalo udah produksi jngan diganti2 psangan om pasti ntar anak2 yg berikutnya bisa keluar warna lain.. punya tetangga sya semdak x semdak kemaren keluar oliv trus skrang keluar biru tapi itu udah generasi tau yang kebrpa..pnuh misteri soalnya om breding lovebird
10
· 2
Deni Tristianto
Deni Tristianto up
2
· 2
December Karwi
December Karwi
Foto December Karwi.
3
· 2
Hady HadiAldy
Hady HadiAldy Tu foto atas jenis pa ya...tlong dbntu...
1
· 2
Bambang Eko
Bambang Eko Sinau om
1
· 2
John Woo
John Woo .
1
· 2
Sele Kacang Kacang
Sele Kacang Kacang Up
1
· 2
Kinan Rega
Kinan Rega Maaf suhu klw batman bagusnya pasangan nya apa ...biar dapet cetak warna nya ...
Foto Kinan Rega.
2
· 1
Acid Said
Acid Said Cobalt,,nanti anaknya vio
1
· 59 menit
Kinan Rega
Kinan Rega Makasih om selain cobalt ada lagi gak om
1
· 51 menit
Acid Said
Acid Said Setau saya sih sma cobalt,,anaknya kluar vio sf om,,lumayan jg sih vio sf harganya..


Tidak ada komentar: