Kunci Menurunkan Birahi Labet Paud Balibu

Kunci Menurunkan Birahi Labet Paud - Cara turunin birahi pada paud gmna iya master tolong pencerahannya selain di ( KOLONI ) Indra Permana Burung sayur om Shan Van Banten hanya paud usia 3bulan kurang durasinya juga cuma 0detik om .
Kunci Menurunkan Birahi Labet Paud Balibu

Shan Van Banten
Shan Van Banten Liat tongkrongan sih persis kaya yg d rumah sy lumayan prospek, skrg udh agak naik durasinya
2223:21:00
Dedy PriYanto
Dedy PriYanto Mandi jemur om
2218:12:00
Eno Bang
Eno Bang KLAU BIRAHI,BOLEH DI JEMUR OM?
2218:23:00
Indra Permana
Indra Permana Mandi jemur ttep aja om birahinya kagak turun .
2218:24:00
Ebt Aza
Ebt Aza Full ablak aja om pagi siang mlm...ksh cepuk bsr aja biar dy mandi sndri...jgn di paksa mandi...insyallah brp hr ada perubahan..
2218:26:00
Indra Permana
Indra Permana Oh gitu om siap tak cobain sarannya ,, full krodong jangan om ,, atau simpen di kamar mandi bisa gak ??
2218:28:00
Ebt Aza
Ebt Aza Iya jgn full krodong...gak ap2 taruh di kamar mandi...karna hawa nya dingin...klau bs jemur aja sebntr 20mnit aja jgn di mandiin..full ablak(tampa krodong 24jam)..
2318:13:00
Valerian Gary
Valerian Gary Kalo d paksa mandi knapa om ?
18 jam
Dedy PriYanto
Dedy PriYanto Mandi malam om..
2218:25:00
Indra Permana
Indra Permana Sudah om mandi malam tiap hari tp ttep duh pusing ga pernah ccok main di paruh merag
2218:26:00
Sembunyikan 19 Balasan
Eno Bang
Eno Bang Emg dulu.ny prnh paruh putih om?
2218:28:00
Indra Permana
Indra Permana Iya om lebih ccok maen di parput ,, ini juga coba2 main parmer .
2218:29:00
Eno Bang
Eno Bang Q pnya paruh putih om,tpi agak birahi !!
Cara.nya gmna agar setabil
2218:30:00
Indra Permana
Indra Permana Usianya om .
2218:32:00
Eno Bang
Eno Bang 4 bulan.n om
2218:33:00
Indra Permana
Indra Permana Kalo saya sih mandi tiap hari pagi mandi jemur 5 menit kadang cuma di angin2 aja om udh kering simpen di kamar mandi ,, sore angin2 kasih cepuk yg gede biar mandi sndiri ,, malam jam 8 mandi jgn terlalu basah angin2 udh kering simpen lagi di kamar mandi om

1
· 2218:36
Indra Permana
Indra Permana Maaf saya juga masih blajar om .
2218:36:00
Eno Bang
Eno Bang Gxpp Om,Nntat saya coba !! Mkasih
2218:38:00
Indra Permana
Indra Permana Sama2 om .
2218:38:00
Bawor
Bawor Maaf bos...si bos dri daerah mna..klo sya dri bwah gunung ciremai udarnya dingin trus gmna solusinya
2218:52:00
Indra Permana
Indra Permana Saya bandung kota om ,, kata org2 sih parput lebih bagus di cuaca dingin om itu juga kata org sering di ibun juga bagus om .

1
· 2218:55
Eno Bang
Eno Bang PARUH PUTIH  HAWA DINGIN !!
2219:02:00
Bawor
Bawor Oh nuhun info na suhu....cing moal waka di kalurken heula rek di cobian..soalna aya nu omong kedah di poe trus jdi bingung...
2220:18:00
Bawor
Bawor Ful krodong pa ga bos
2220:21:00
All Viun
All Viun Coba kasih timun+daun bayam om..
2221:16:00
Indra Permana
Indra Permana Paruh putih mah laamun di bentak jemur cepet naek birahina bos .
2221:39:00
Andika Rifqi S
Andika Rifqi S Paruh putih kalau ngak di jemur gpp om, cmn di angin"kan aja ?
239:38:00
Indra Permana
Indra Permana Gpp om kalo aman2 aja ko
239:47:00
Al Benzhio
Al Benzhio Minta ilmunya om....Klo paruh putih harian sendirian durasi lumayan panjang tp klo liat burung laen kaya ngejar2 gak mau ngekek penangananya gmn om....trimakasih
12 jam
Sugeng Purnomo
Sugeng Purnomo Ijin belajar om .katanya pake daun kemangi bisa nurunin birahi .nah yg pengen sy tau .pakenya tu tiap hari pa gmn ya .monggo yg sudh berpengalaman . . .

1
· 2218:30
Indra Permana
Indra Permana Nyimak sambil nnton persib

1
· 2218:31
Banas Pati
Banas Pati Nyimak ehh
2218:37:00
Hambali Imh Bf
Hambali Imh Bf carah mudah dan mujarap mengatasi paud birahi
diuculno tok alam bebas ,pasti turun birahinya dijamin
2222:00:00
Banas Pati
Banas Pati Wekekekek..konangan suhuku q hhhhh
2222:12:00
Hambali Imh Bf
Hambali Imh Bf hhehehehehhehe
2222:20:00
Banas Pati
Banas Pati Heran aq ning endi" kok konangan ae hhhhh
2222:25:00
Hambali Imh Bf
Hambali Imh Bf nek online yo konangan trs to ,jNgkauan luas je
2310:34:00
Banas Pati
Banas Pati Masuk akal huu piye maldini wis wani metu po durung ki..
2310:37:00
Must Hand
Must Hand Yakin paud birahi ?
Cb cek pakan harianx ? Pake yg kemasan y ?

1
· 2219:04
Imam Nur Ikhsan
Imam Nur Ikhsan omm klo paut cmn mngil2 doabg tu ke kncngn ap gmnh om
237:32:00
Indra Permana
Indra Permana Must Hand 100% yakin bos klaitan sama mata sendiri ngapal ,,
Pakan harian saya gak pernah pake yg kemasan gak pernah pake racikan ini itu ,, saya cuma pake pakan kiloan bosku .

1
· 2219:08
Sembunyikan 21 Balasan
Must Hand
Must Hand Usia brp skrng ?
Cb rtn mandi kuyp. Sering d ablak. Bila perlu simpenx d kmr mandi d ablak.

1
· 2219:10
Must Hand
Must Hand Stop ef stop jmur dl

1
· 2219:10
Indra Permana
Indra Permana Usia jalan 3 bulan om ,, RTN apaan om hehe
2219:12:00
Must Hand
Must Hand Rutin
2219:12:00
Indra Permana
Indra Permana Oh hahaha sorry om ,, oke siap nanti saya master setingannya makasih buat sarannya .

1
· 2219:13
Must Hand
Must Hand Lanjut. Menu pakan dtmbh gbh bangkok

1
· 2219:14
Indra Permana
Indra Permana Manfaat gabah bangkok buat apaan om bukannya buat ke suara iya gabah bangkok maj
2219:16:00
Must Hand
Must Hand Sdkt meredam brh, mengurangi resiko nglemak

1
· 2220:53
Alam Syah Syah
Alam Syah Syah Gabah bengkok seperti gimna om
2222:07:00
Must Hand
Must Hand Gabh padi tp yg kcl, agk bulat. Bs jg dsebt gbh lampung

1
· 2222:12
Must Hand
Must Hand
Foto Must Hand.

1
· 2222:16
Wien Ungel Tornado
Wien Ungel Tornado mksih om Must Hand yg saya tanya rupanya disini jawabanya hehee

1
· 2223:50
Must Hand
Must Hand Bingng ngjwbx. Msh ada yg inbox

1
· 2223:51
Wien Ungel Tornado
Wien Ungel Tornado hihiiii.... iya om makasih atas pengalamannya om... besok belanja gabah bangkok/ gabah lampung dulu.. yg putih kan om hehe
2223:52:00
Must Hand
Must Hand Itu isix merah

1
· 2223:53
Wien Ungel Tornado
Wien Ungel Tornado klo untuk nurunin yg isinya merah atau yg putih om?? atau sama aja om?
2223:59:00
Wien Ungel Tornado
Wien Ungel Tornado yg untuk nurunin birahi maksutnya om
2223:59:00
Must Hand
Must Hand Merah. Kl gak ada beras merah jg gpp

1
· 230:00
Wien Ungel Tornado
Wien Ungel Tornado sip om
231:29:00
Ahmed Khidir
Ahmed Khidir sam paud q ngapal malu klo di gantang kalo ngapal
2310:14:00
Rijhe Ridep
Rijhe Ridep beli di mana om gabah bangkok nya om
18 jam
Namkul Mikah
Namkul Mikah embun sama mandi om jangan di jemur
2219:38:00
Indra Permana
Indra Permana Siap om nanti saya coba makasih om Namkul Mikah
2219:42:00
Sendi Marlino
Sendi Marlino Up
2220:36:00
Pokpok Kicau
Pokpok Kicau Buset paud emg ada birahi om??
Perasaan 7 bln ke atas lb baru ada birahi..
Paud gorila kali

3
· 230:02
Marcel Frastian
Marcel Frastian Kalau pengalaman saya pribadi saya temeplin sama lb lain om tanpa krodong jadi biar dia saling liat, mandi malam setiap hari sampe basah kuyup, jangan di jemur dulu karna di jemur bisa menaikan birahi lb,
Itu saran saya karna saya pemula. Mungkin suhu suhu di sini ingin mengasi saran lagi...
230:18:00
Inaf War Wer
Inaf War Wer Umbar aja om biar hidup di umbaran
231:50:00
Arul Nihayah Arta
Arul Nihayah Arta setingannya aja om blm pas, setahu sy paud blm memiliki birahi. mgkn setingnny kekencengan x om ef nya. cb disabarin aja namanya paud.

1
· 234:33
Riyan LB
Riyan LB Coba maen tnnggaran om,, mkn milet putih saja sama mnume air matang
2310:45:00
Maz Muz
Maz Muz Cara mengetahui lb paud masih birahi dan kurang birahi gmn om?

1
· 2311:57
Ebt Aza
Ebt Aza Dari mata bulat,sayap gak begitu X,,sm gigitan kayu nya cm sedikit..
2318:14:00
Maz Muz
Maz Muz La klo udh over mas..?
2318:15:00
Dadan Saputra
Dadan Saputra Nyimak
2312:44:00
Taufik Qurrohman
Taufik Qurrohman Nyimak

1
· 2318:17
Satria Ejaz
Satria Ejaz Acoek Nippon
12 jam
Acoek Nippon
Acoek Nippon Kalau mau coba om
Foto Acoek Nippon.

1
· 12 jam
Aeron Work
Aeron Work Beli satu kirim kekaltim
11 jam
Acoek Nippon
Acoek Nippon Bisa om... langsung invite BBM om Aeron Work
11 jam
Aeron Work
Aeron Work Mana pin bbmnya
11 jam
Acoek Nippon
Acoek Nippon #D2CBF3E8
Foto Acoek Nippon.
10 jam
Den Ardian Syah
Den Ardian Syah Ane main paud juga om hanya shering sempet nyerah nyeting paud buat gantang dan bikin anteng, dari paruh putih sampe merah sempet drop buat cari setingan seling 3 bulan di gantang gk bisa" malah nakal + mompa doang, ternyata biasa kan paud tanpa ef, ef hanya vitamin untuk kondisi dan tambahan giji bagi si manuk paruh bengkok, hanya saran gunakan nomer putih saja sama air mineral kalo buat gantang gunakan milet putih juga alhamdulilah burung ane joss angka kecil terus dan usia sekarang menginjak di 8 bulan burung masih joss gak ada kendala gak manja milet putih dan racikan sentuhan sedikit buat gantang di miletnya
11 jam
Alid Tata
Alid Tata Kuncinya itu sabar dan tlaten om


Tidak ada komentar: