Mengobati tembolok anakan lovebird yang ada anginnya

Mengobati tembolok anakan lovebird yang ada anginnya - Suhuu nanya dong. Kalau anak lovebird di tembolok nya ada angin apakah tidak APA2 ?Trus solusi nya Gimana supaya kluar angin nya

Virell Lbf Gpp mas itu biasa...
Suka • Balas • 14 jam
Virell Lbf Kayak ini t mas
Jupiter Jupiter Skaalian Om Mau nanya cara tau anakan nya Laper atau uda Kenyang gimana
Virell Lbf Itu umur 7/8hri t
Jupiter Jupiter Kurang tau om soalnya tadi br di ngkat dr glodok nya.
Jupiter Jupiter Hasil indukan lb yg klep n non klep
Virell Lbf Klo msih segitu di lo2 2/3 jm sekali mas..jgan terlalu ke kenyagan soale masih kecil seckupnya aja
Jupiter Jupiter Tau laper atau tdk drmn om
Virell Lbf Ya temboloknya uda hbis mas.tiap 2/3jam di lihat lo temboloknya uda habis di lo2 lagi.pakanya di encerin aj mas jgn terlalu kental soalnya masih kecil
Jupiter Jupiter Okkeee makasih info nya
Hakim Lht di you tube
Jupiter Jupiter Kalau di YouTube ngak tega liat nya, ada yg di tusuk pake jarum biaar angin nya kluar.
Hakim Yaap bener,,,,,aku prnh ngalamin tak biarin diloloh induknya tp 3 hari tk lht g ada
Jupiter Jupiter Ini di loloh sendiri om maka nya takut masuk angin
Hakim Aku g pernah Om di Loloh sendiri,,,,,g sempet
Jupiter Jupiter Maka nya om saya bingung. Ini terpaksa juga di lolohin krn koloni om
Hakim Klo umur segitu diloloh 2 jam sekali dari jam 6 pagi
Krishna LBf
Krishna LBf Spet dl pkai air hngat.. usahakn hngat kuku.. agr g gosong..klau trlalu pns mati nanti


Tidak ada komentar: