Pilih mana antara menaikkan birahi atau menurunkan birahi ketika hendak lomba?

Pilih mana antara menaikkan birahi atau menurunkan birahi ketika hendak lomba? berikut adalah jawaban dan pertanyaan para suhu lovebird lovers yang ada pada grup facebook. silakan gabung di fb dengan berbagai suhu dari berbagai daerah pula

Komentar
Moch Syukron
Moch Syukron myimak om..soalnya pemula
 20 Maret pukul 14:39
Resha Dhian
Resha Dhian Ikut sinau om
 20 Maret pukul 14:39
Gilang Streetfire
Gilang Streetfire UP
 20 Maret pukul 14:40
Syahrizal
Syahrizal ...
 20 Maret pukul 14:42
Dewi Rezky
Dewi Rezky up
 20 Maret pukul 14:42
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Menaikan birahi om
 1 · 20 Maret pukul 14:45
Hilal Hambali
Hilal Hambali Nimbrung
 20 Maret pukul 14:46
Fajar Rachmad
Fajar Rachmad Nyimakk
 20 Maret pukul 14:54
Didit Firdaus
Didit Firdaus Nyimak
 20 Maret pukul 14:55
Must Hand
Must Hand Naikin birahi lah. Nurunin lbh pusing
 1 · 20 Maret pukul 14:55
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis Nyimk om
 20 Maret pukul 14:56
Qosim Raf Sanjani
Qosim Raf Sanjani Nyimak
 20 Maret pukul 14:57
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Menurut saya sebagi pemula klo untuk lomba alangkah baik nya memang menaikan birahi ,karna klo gak birahi lb juga kurang ngotot di gantangan bahkan bisa jadi gak kerja sama sekali.
 5 · 20 Maret pukul 15:00
Sembunyikan 21 Balasan
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis Klau ob juga gk baik kan hu
 20 Maret pukul 15:02
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Iyah mas klo over banget juga gk baik, tp lb saya slama ini posisi birahi di gantang hampir -+ 2 bln dh ngumpulin piagam 22 mas...
Saya masih pemula
 2 · 20 Maret pukul 15:08
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis Kalau boleh tau ramuanya apa hu + prawatn harianya..pemula hu pengen punya piagam
 1 · 20 Maret pukul 15:12
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Saya pemula omku...
Klo yg saya tiap hari ful krodong karna sibuk nguli,mandi malam rutin masuk kencaran seminggu 2 x di embun juga seminggu 2x
 1 · 20 Maret pukul 15:14
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers 11- 01 / 11 - 02 ful seminggu 2x dlm sebulan om
Foto Docter Brandalz Rockers.
 1 · 20 Maret pukul 15:16
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers
Foto Docter Brandalz Rockers.
 20 Maret pukul 15:17
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis Saya udah coba hu sauna ful krodong embun rutin klau mlm master tpi blum mau ngekek ..
Mungkin bisa berbagi racikn pakan / minumnya hu
 20 Maret pukul 15:17
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Usia brpa lb nya ??
 20 Maret pukul 15:18
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis 7 bulan hu
 20 Maret pukul 15:26
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Baru beres mabung pertama ya mas , posisi di gantangan nya gmna ??
 20 Maret pukul 15:28
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis Saya ikutkan gantangan bru 3x hu pertama linglung ke2 ob ke 3 alhmdulilah stabil tpi blum mau ngekek
 20 Maret pukul 15:35
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Itu di gantangan nya mangil" ajah apa gmna mas ?
 20 Maret pukul 15:41
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis Iya cuma mangil" hu
 20 Maret pukul 16:21
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Kurang birahi om klo gitu
 20 Maret pukul 16:23
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis Kalu makanan sama minumnya gimana hu
 20 Maret pukul 16:25
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Saya pake milet putih om klo mau kelapang H-1 pake pakan lomba
 20 Maret pukul 16:27
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis Pkn lomba yg namanya apa hu
 20 Maret pukul 16:34
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Saya pake primus omku
 20 Maret pukul 16:34
Yulianto Teameror Overdosis
Yulianto Teameror Overdosis Minumnya hu
 20 Maret pukul 16:35
Mas Kus
Mas Kus .
 20 Maret pukul 17:08
Kenzie Alvaro Arkensyah
Kenzie Alvaro Arkensyah Numpang tanya om suhu lb ane umur 6/7bln lepas mabung, harian cm ngecret2 aja,gmn rawat hariannya supaya bs ekekk panjang biar bs moncer sperti om.
Makasih suhu
 1 · 20 Maret pukul 17:57
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin Mantap om makasih infonya saya coba dulu yah...sukses trus om ku Docter Brandalz Rockers
 2 · 20 Maret pukul 15:02
Docter Brandalz Rockers
Docter Brandalz Rockers Sama" omku ,, edisi pemula ikut nimrung...
Salam plat E
 20 Maret pukul 15:08
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin Saya juga dari plat e om he...he....
 1 · 20 Maret pukul 15:10
Mas Kus
Mas Kus plat E nya dimana Om #Docter...??
 20 Maret pukul 17:09
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
Ibal
Ibal nyimak bareng bos jurr Didit Firdaus
 20 Maret pukul 15:03
Hasan Basri
Hasan Basri Nyimak
 20 Maret pukul 15:06
Callysta Putri
Callysta Putri beda burung blm tentu sm dgn shetingnya.
 1 · 20 Maret pukul 15:13
Candra Yoss
Candra Yoss Nyimak
 20 Maret pukul 15:14
Hoki Muhklis Iyut Wahyudi
Hoki Muhklis Iyut Wahyudi Nyatett
 20 Maret pukul 15:18
Yupi Arshaozilernest Yudia
Yupi Arshaozilernest Yudia Nyimak
 20 Maret pukul 15:25
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Klau menurut saya bkn menaikkan birahi atau menurunkan birahi,tetapi menyetabilkan birahi itu kunci kesuksesan
 4 · 20 Maret pukul 15:28
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin Salam kenal om Djony mau belajar nih om bagi2 tips nya om he...he....maklum pemula om
 20 Maret pukul 15:31
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Cepi Saipudin,,,slm kenal jg mas,sama kita jg msh belajar dan belajar jangan sampai putus asah dlm menghadapi persoalan
 20 Maret pukul 15:33
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin Siap om....saya kirim pertemanan om biar belajar lg sama masternya.
 1 · 20 Maret pukul 15:39
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Cepi Saipudin,,,Ok mas
 20 Maret pukul 15:40
Agus Cahaya Refleksi
Agus Cahaya Refleksi Caranya menyetabilkan brai gimana om
 20 Maret pukul 15:40
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Agus Cahaya Refleksi,,,ya di lihat tingkah lakunya burung nya bos...Kayak apa dan maunya gmna itu yg hrs di ketahui
 2 · 20 Maret pukul 15:42
Agus Cahaya Refleksi
Agus Cahaya Refleksi Kalau paut lepas loloh biar bisa gacor gimana om perawatanya.saya baru dikasih ponakan tapi gak bingung cara ngrawatnya agar bisa ngekek om.
 20 Maret pukul 15:45
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Agus Cahaya Refleksi,,, klau paut itu hrs rutin rawat mandi jemur tiap hari
 1 · 20 Maret pukul 15:47
Agus Cahaya Refleksi
Agus Cahaya Refleksi Mandinya gimana om dan jemurnya berapa jam om?
 20 Maret pukul 15:49
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
Zheni Hambali
Zheni Hambali Lihat dlu kondsi burung ny om perhatiin...jngan asal naikin birahinya ja om...kdang setting burung buat lomba itu gampang" susah om...kadang kita hrus tau dlu om karakternya sperti pa dan mau ny burung itu sperti pa..klo pun mau naikin birahinya jga hrus da takerannya om...
 2 · 20 Maret pukul 15:33
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin Siap om makasih masukannya saya cobain dulu....sukses trus
 20 Maret pukul 15:38
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
Simpati Blues Gayya
Simpati Blues Gayya Boleh share ilmunya donk para suhu..
Cara naikin birahi, nurunin birahi, dan nyetabilkan birahi itu gmn ya suhu?
 1 · 20 Maret pukul 15:44
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin Kontek mas djony om ku...
 20 Maret pukul 15:50
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Maaf saya jarang online jd bisa lewat meseger aja,salam kicau mania
 20 Maret pukul 15:49
Simpati Blues Gayya
Simpati Blues Gayya Mumpung online ni bos ku Djony .. kasih pencerahannya donk...
 20 Maret pukul 15:52
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin Nyimak ah...ikut nyatet
 20 Maret pukul 15:53
Bintang Rataumenang
Bintang Rataumenang Ada lb yg mau lomba minta di naikin,ada juga yg mau lomba justru harus diturunin birahinya,,,,intinya balik lg ke karakter lbnya plus peka lihat kondisi sang gaco minta naik/turun...ekekekek...
 2 · 20 Maret pukul 15:59 · Telah disunting
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Kalau naikkan birahi ya gampang aja main krodong Uda pasti naik birahinya
 20 Maret pukul 16:00
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Tp jangan sekali kali menaikkan birahi secara mendadak atau instan,karena untuk menurunkan birahinya agak lama, apalagi burung yg fagter
 20 Maret pukul 16:02
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Maaf semuanya buat para pecinta lb kekekan apa yg saya utarakan itu hasil pengalaman saya selama saya main lb,kurang lebihnya saya mohon maaf apabila ada kesalahan,,salam 1 jiwa buat lb kekekan mania
 4 · 20 Maret pukul 16:05
Teguh Prakoco Lanange Jagad
Teguh Prakoco Lanange Jagad Om klo llb denger suara lb pecicilan itu knp ? + klo liat lb lain ky mau ngejar2 gigit ruji itu knp ? Ni paud umur -+3 bln , harian yg bgus tu ful krodong / non krodong ?
 1 · 20 Maret pukul 17:59
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Itu msh takut mas
 20 Maret pukul 18:33
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Teguh Prakoco Lanange Jagad,,itu msh takut, usahakan ditempatkan di keramaian dan gk usah di krodong
 20 Maret pukul 18:34
Hendry Ismayudi Hendry
Hendry Ismayudi Hendry Punya saya wktu paut saya kasih kuwaci sama toge sekarg birahiy ga turun2... Gmnh solusiy hu
 3 jam
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin Nyatet bos Djony Isma Yadi makasih ilmunya
 1 · 20 Maret pukul 16:06
Djony Isma Yadi
Djony Isma Yadi Cepi Saipudin,,,sama sama
 20 Maret pukul 16:06
Ari Panji
Ari Panji Kalau sy suka alami aja,nggak tau mslh seting2an.tergantung kondisi burungnya,suka di coba di gantang di rumah dulu sama lb tetangga.kalau lb nya fit+aktip berani ngekek bisa di coba di bw ke latber,kalau nggak mau ya terpaksa nggak berangkat.blm tahu cara nurunin/naikin birahi.
 1 · 20 Maret pukul 16:08
Simpati Blues Gayya
Simpati Blues Gayya Terima kasih banyak bos ku
Djony dan cepi . kalo nanti ada hal yg mau kami tanyakan mohon di berikan ilmunya suhu....
 1 · 20 Maret pukul 16:11
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin bukan suhu om...sama2 belajar om ku....saya masih pemula om
 20 Maret pukul 16:16
Simpati Blues Gayya
Simpati Blues Gayya Klo ngasih ilmu kan bisa d bilang suhu bos ku.. hehhe
 20 Maret pukul 16:19
Lihat balasan lain
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
Mast Icuen
Mast Icuen klo nurunin birahi lb lomba gmna om
 20 Maret pukul 17:18
Zheni Hambali
Zheni Hambali Mandiin ja tiap mlm om...
 20 Maret pukul 21:13
Mast Icuen
Mast Icuen ok
 21 Maret pukul 13:57
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
Arie Kopek
Arie Kopek NGERPEK
 20 Maret pukul 17:32
Teh Oksbgt
Teh Oksbgt Nyimak
 20 Maret pukul 17:35
Zainal Ari
Zainal Ari bukan d stabilkan tp d paskan dng karakter burungnya. birahi g akan bsa d stabilkan . manuknya om om sndiri bsa g d stabilkan ?
 20 Maret pukul 18:00
Markonah Sweet
Markonah Sweet Maaf mlenceng suhu .. cara mengatasi LB yang suka ngeruji/gigitin ruji sangkar gimana ya suhu .. sebelum nya terima kasih suhu
 1 · 20 Maret pukul 18:12
Fadhil Naufal Irawan
Fadhil Naufal Irawan Misteri
Ada yg suka naikan birahi
Ada yg suka nurunin birahi...Lihat Selengkapnya
 20 Maret pukul 18:18
RD-Silver BF
RD-Silver BF Up
 20 Maret pukul 20:10
Edy Fajar
Edy Fajar naikin birahi buat betina.. turunin birahi buat jantan
 1 · 20 Maret pukul 20:13
Robinlb Robin
Robinlb Robin jntn paruh merah. cara nurunin birahi nya gmn bosku?
 20 Maret pukul 23:54
Edy Fajar
Edy Fajar diembunin dr jam 4.. non jemur..
 21 Maret pukul 5:55
Lihat balasan lain
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
Arya Panangsang
Arya Panangsang Up
 20 Maret pukul 20:24
Bemby Si Petani Musiman
Bemby Si Petani Musiman Nyimak lg luruh ilmu ne
 20 Maret pukul 22:12
Hery Ipank
Hery Ipank Up
 20 Maret pukul 23:51
Mang RoejaLi
Mang RoejaLi klo sya milih naikin janda, setelah menurunkan celananya hehehehehehee
 20 Maret pukul 23:57
Ajibon Thierteen
Ajibon Thierteen Maen sesi prtma naek dl.sesi kedua semprot tipis sj,alhamdulilah dpt nominasi paud jhat nak.
 21 Maret pukul 0:23
Ardhy Disconnect
Ardhy Disconnect Nyimak
 1 · 21 Maret pukul 10:00
Rangga Pamungkas
Rangga Pamungkas Kembali ke karakter burung masing" omkuh, pahami lah karakter lb nya, apa yg dia suka, dari perawatan, makan, dan jangan lupa tetep bersabar, saya percaya semua lb bisa Konslet asal settingan yang pas dan sudah dapat memahami karakternya
 21 Maret pukul 12:52
Sembunyikan 11 Balasan
Markonah Sweet
Markonah Sweet Mau tanya om lb saya kok di rumah kurang rajin ngekek ya om .. jnis kelamin betina umur masih 4 bulan jalan .solusinya gimana om??
 21 Maret pukul 12:56
Rangga Pamungkas
Rangga Pamungkas Hla lb nya dapat dari mana Om, sayur apa dari trah indukan prestasi, memang kalau lb sayur agak susah Om, karena pada lb faktor gen juga sangat mempengaruhi, soalnya jika lb dari gen prestasi umur 3 bln aja udah keliatan fighter nya dan narik".

Maaf kalau salah pemula soalnya
 1 · 21 Maret pukul 12:58
Markonah Sweet
Markonah Sweet Iya om lb sayur .. beli ombyokan om
 21 Maret pukul 13:00
Rangga Pamungkas
Rangga Pamungkas Pahami dulu karakternya Om, jangan malu bertanya sama master" di grup ini, sama di masterrin Om, ajak jalan" di gantangan Om buat mental jadi ok
 21 Maret pukul 13:02
Markonah Sweet
Markonah Sweet Apakah ada perawatan yg spesial om untuk lb supaya bisa rajin ngekek ?
 21 Maret pukul 13:04
Rangga Pamungkas
Rangga Pamungkas Pastinya ada, kuncinya hanya satu pahami karakter lbnya, lalu bersabar👌👍
 21 Maret pukul 13:23
Markonah Sweet
Markonah Sweet Oke om .. makasih solusinya
 21 Maret pukul 13:27
Rangga Pamungkas
Rangga Pamungkas Siap
 21 Maret pukul 13:31
Joni Romadona
Joni Romadona 2 bulan sdh narik n ngekek apa itu disebut figther ta om
 21 Maret pukul 13:32
Rangga Pamungkas
Rangga Pamungkas Untuk pribadi lb mulai narik umur 3 bln, di hitung dari netes
 21 Maret pukul 13:33
Rangga Pamungkas
Rangga Pamungkas Kalau 2 bln kayaknya mukjizat...hehe
 21 Maret pukul 13:35
Kudo Jiraiya
Tulis balasan...
A'ank Yo A'ank
A'ank Yo A'ank Kalo lb udh cabul solusix gmna suhu..
 21 Maret pukul 13:13
Eghil
Eghil Lw lb mangil2 sambil nyeklak dan buka sayap antisipasi nya bagai mana huu,,.
Lb paruh putih
Foto Eghil.
 21 Maret pukul 13:48
Syahrizal
Syahrizal nyimak
 21 Maret pukul 14:13
Herry Lukito
Herry Lukito Klo yg ini mau kerja klo di kasi timun... miltih. Kenari seed plus gabah bangkok
Foto Herry Lukito.
 1 · 21 Maret pukul 23:10
Afi Fian
Afi Fian Nyimak omku
 1 · 2 jam
Cepi Saipudin
Cepi Saipudin Ikut nyimak biar guru besar nongol #New New Rudal Megamania
 1 · 2 jam
Koetoe Koepret
Koetoe Koepret klo sy menaikan birahi tuk seting lomba.... harian aman (birahi stabil lb cukup didlm rmh) seting di h-3 2 1 ato hari h trgntung lb nya
 42 menit


Tidak ada komentar: