Solusi Lovebird Gigit Kaki Setelah Mandi Malam

Solusi Lovebird Gigit Kaki Setelah Mandi Malam - Setiap habis mandi malam, burung kog gitu ya suhu.. apa itu birahi?? Trus solusinya gimana suhu.. yg mau berbagi ilmu insya allah berlipat rejekinya.. amin

Dwi Saputra Birahi .... Gk papa yang enggak cabut bulu
 18 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Alhamdulilah gk smpai cbut bulu om.. solusinya gmn om..
 18 jam

Saputra Hali
Saputra Hali kaya lgi gosok gigi ya om xixixixxi
 18 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Gigit kuku om..
 17 jam

Nur Hadi
Nur Hadi Nyimak
 18 jam
Juni Artha
Juni Artha nyimak
 18 jam
Fakih Achmad
Fakih Achmad ??
 18 jam
NaffiZtha Ito Hanapong
NaffiZtha Ito Hanapong Up ksus sma .cra ngatasinya gmna
 18 jam
Ciink
Ciink .
 18 jam
Denny Mbenk
Denny Mbenk Ada kemungkinan birahi..
Ada juga kemungkinan karakter Lb nyaa om.ku..
Maap klo salah cm pemula..
 1 · 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Iya om, sama sama belajarr
 17 jam


Muhammad Mulyadi
Muhammad Mulyadi Up nyimak
 17 jam
Adie Plus Ninetynine
Adie Plus Ninetynine Up
 17 jam
Betawi Rancho
Betawi Rancho Sama Om ane juga gigit jari juga
Foto Betawi Rancho.
 2 · 17 jam
Dimas Aryo Pamungkas
Dimas Aryo Pamungkas Kasih lendir lidah buaya tiap pagi om..
 17 jam
Trecx Bond
Trecx Bond Apanya yg di ksih lidah buaya om?
 17 jam
Dimas Aryo Pamungkas
Dimas Aryo Pamungkas Kakinya dong om..
Tiap pagi kasih lendir lidah buaya..
 17 jam
Lihat balasan lain


Yogi Prahastha
Yogi Prahastha Nyimak, kasus sama
 17 jam
Sanratulangi
Sanratulangi Nyimak
 17 jam
YoGha Mpr
YoGha Mpr Nyimakk para suhu kumpul..
Foto YoGha Mpr.
 1 · 17 jam
Haz Artd
Haz Artd sama om,,tp aq sering tak ujan2 in mas,,skrg dah mulai berkurang
 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Mandi air hujan udh om, ea aja klo tiap hari hujan kn gk mungkin.. hehe
 17 jam


Anwar Joni
Anwar Joni Amir Hamzah Baddawi
 1 · 17 jam
Azzam Ibrahim
Azzam Ibrahim Up
 1 · 17 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Lb gigit jari itu birahi stop mandi klw ud kaya gtu bakaln rusak nanti wajhny jgn dimandiin sblm trlambat
 3 · 17 jam
Sembunyikan 52 Balasan
NaffiZtha Ito Hanapong
NaffiZtha Ito Hanapong Trus gmna pnangananya maz
 17 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Ud diemin ajh jgn jemur kasi kayu buat gigitannya klw dimandiiin makin jadi gigitin kakinya bisa ancur pipinya bisa kena kematanya makin parah nanti klw dimandiin trus
 17 jam
NaffiZtha Ito Hanapong
NaffiZtha Ito Hanapong Ok om mkasih ...ne puyaku smpk lpas 1 kukunya ..
 17 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Bahaya klw ud kaya gtu jgn mandiinn biar mandi sendiri om jgn ampe kanibal om kasian lb nya lb jgn dipaksa mandiin rawan gigitin bulu ama kaki om
 17 jam
NaffiZtha Ito Hanapong
NaffiZtha Ito Hanapong Siap om ..ini mlah sering tk mndiin biar cpat turun birahinya trnyata mlh slh pnanganan ..mksih ilmunya sangat mmbantu ..
 1 · 17 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Lb birahi jgn dimandiin klw gigitin jari ama bulu malah makin ga bner om lbnya om om semangat pantang kendor
 17 jam
NaffiZtha Ito Hanapong
NaffiZtha Ito Hanapong Siap om .satu lg ne om msalh spa tau bisa bntu ...lb klo ditrek kyak bingung mondar mndir kdan smbil gigitin ruji sangkar knpa ya n pnangananya gimana?lb umur 6-7 bln
 17 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Lgi ga kondisi om birahi kekencengn lb jgn kseringn ditrek bisa jg bulunya kurang komplet bisa jg lgi ga fit om
 2 · 17 jam
NaffiZtha Ito Hanapong
NaffiZtha Ito Hanapong Ok emang kyaknya lg nyulam om byak bulu halus yg jatuh ..klo nyulam ful krodong/dibiarin aja om
 1 · 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Stop mandi berapa hari om..
 17 jam
Rizal Hidayat
Rizal Hidayat nyimak.. kasus sama.. mabung jga.. cman rencana besok tak buat maen apa gpp suhu
 17 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Buka boleh krodong boleh trgntung lb nya nyamanya gimna om NaffiZtha Ito Hanapong
 17 jam
NaffiZtha Ito Hanapong
NaffiZtha Ito Hanapong Ok om mkasih ilmunya ..mgo mkin joss lbnya omm ..
 1 · 17 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Stop mandi selamanya klw ud cabul dimandiin atau gigitin kaki biar mandi sendiri ajh. Dhixdhux Vario's Klaten
 17 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Mabungnya di ekor apa dimna lb ada yg pengaruh karna mabung ada jg yg ga pengaruh om Rizal Hidayat asal dia fit onfire birahi stabil gpp gntang ajh
 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Gitu ya om.. iya nnti saya coba saranya
 1 · 17 jam
Abdul Majid
Abdul Majid om #Ari sepultura di atas saya baca komen akibat bulu kurang mksdny gimana ?
 16 jam · Telah disunting
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Kurang komplet alias lagi nyulam om Abdul Majid
 16 jam
Aldhy Bumi Sangalla
Aldhy Bumi Sangalla Uda ngak bole juga di jemur ya om kalo uda gigit kaki
 16 jam
Abdul Majid
Abdul Majid klu lb ob apa bisa dr bulu botak. soalnya punya saya kata org yg jual lg OB udah terapi 2mngguan gk turun2. dbagian kplanya agak botak
 16 jam · Telah disunting
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Bisa om stop mandi jgn dijemur jauhin dri lb laen trutama ama lb paud om apalgi ada jntan bisa makin parah klw mau yg botak kasi bawang putih ajh olesin jgn jemur jgn mandi
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Jgn om Aldhy Bumi Sangalla maen adem ajh
 1 · 16 jam
Abdul Majid
Abdul Majid ane dbhongin ini mah. 😆 bawang putihnya di parud apa giman om ... ? kerodong apa nggk kbtlan LB nya jntan ?
 1 · 16 jam · Telah disunting
Aldhy Bumi Sangalla
Aldhy Bumi Sangalla Sampai kapan itu om ari tdak di mandi sama di jemur?
 16 jam
Gusti Anom
Gusti Anom Mas Ari Sepultura Singlefighter kalo bulu halus rontok kurang lebih 7 biji dan bulu sayap jatoh 1 biji, burung masih mau narik2 sperti biasanya mas, trs penanganannya bgmn yah ? kira2 harus istirahat total atau masih bisa di ajak jalan2 mas ?? mohon pencerahannya mas, makasih
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Selamanya om biar mandi sendiri ajh biar smaunya dia ajh kbnykan paruh bngkok ga suka dimandiin cara semprot kasi cepuk ajh yg ga bsaran biar dimandi sendiri bisa jg kasi minyak dikakinya tp klw lb ud gigit kaki aga susah sembuhnya klw masi dimandiiin atau dijemur maen adem ajh om klw ga koloniiin ama jantan
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Mas Gusti Anom klw dia masi fit onfire gpp asal jgn buntut ajh yg jatohin bulunya bisa berkurang powernya apa lgi klw lgi nyodok ekor mendingn distop dulu kelapangnnyaa
 1 · 16 jam
Aldhy Bumi Sangalla
Aldhy Bumi Sangalla Makasi om ari.
 1 · 16 jam
Aldhy Bumi Sangalla
Aldhy Bumi Sangalla Apa masi bisa di beri ef jagung sama kangkung kalo kondisi gigit jari om ari
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Jgn om kasi kayu yg empuk ajh biar dia gigitin dia ama diaa
 16 jam
Gusti Anom
Gusti Anom Ari Sepultura Singlefighter berati rawatan harian sama saja toh mas kalo posisi begituuu ?
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Iya mas gusti seperti biasa ajh rawatanya jg birahinya ajh jgn ampe kenceng heheheheh salam ekekekekek om
 16 jam
Gusti Anom
Gusti Anom Ari Sepultura Singlefighter oke siap, suwun sanget mas , salam ekekekek ceeeeer ekekekekek ceeeeeer dari plat B 😁
 1 · 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Salam nyungsep om saya jg dari plat B mas Gusti Anom
 3 · 16 jam
Abdul Majid
Abdul Majid kok yg ane kgk djwb om Ari Sepultura 😆
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Mav om keselip ga klihatan digeprek ajh ampe halus olesin om Abdul Majid. Klw mau maen jantan koloni ajh ama betinanyaa om
 16 jam
Abdul Majid
Abdul Majid dosisinya segimana sama brp lama ?
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter 1bawang putih ajh om olesin pas mlm ajh klw ud mulai tumbuh distop bawangnya
 16 jam
Abdul Majid
Abdul Majid dikerodong apa di ablak om ... ?
 16 jam
Rendi Paranda
Rendi Paranda Om numpang tanya nih. Lb saya kalo digantang sering gigitin ekornya. Kayak stres gitu om kalo lagi gigitin bulunya. Itu kenpa ya om. Makasih
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Diablak ajh om Abdul Majid
 1 · 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Didis apa gimana om Rendi Paranda apa bulunya pecah apa gmna niii
 16 jam
Abdul Majid
Abdul Majid ok makasih om #Ari buat msukannya
 1 · 16 jam
Rendi Paranda
Rendi Paranda Burungnya masih baby om. Kayak kutuan gitu dia om. Tapi kalo ditumah enggak. Kalo di gantang aja dia kayak gitu om
 16 jam
Rendi Paranda
Rendi Paranda Burungnya muter muter gitu om sambil matokin bulunya. Kayak nyari kutu
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Stop brenti dilapangn om Rendi Paranda tunggu dia ud siap ajh tempel trus ama lb laen om biar dia tenang ga sendirian klw dirumh ablak ajh tempelin ama lb laen jarak 1meter
 16 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Klw dimandiin nyabutin bulu ga om Rendi Paranda
 15 jam
Rendi Paranda
Rendi Paranda Enggak om
 15 jam
Rendi Paranda
Rendi Paranda Om.bagusnya lb baby kalo mau digantang dijemur dulu apa di anginin aja ya
 15 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Maen lb baby jgn dimandiin om smua sii beda karakter om ga smua sama klw saya jrang saya mandiiin maen lb biar pada mandii sendiri klw dilapang ful krodong. Ajh
 15 jam
Rendi Paranda
Rendi Paranda Oke om. Makasih ya om masukan nya. Semoga lb om makin jos
 1 · 15 jam
Rendi Paranda
Rendi Paranda Tidur dulu om. Udah malem. Bedok mau ngembun hehe
 15 jam
Lihat balasan lain



Abid Al Kusni
Abid Al Kusni Mandi mlm baiknya lgsg krodong ato keringkan dlu master.
 17 jam
Dimas Aryo Pamungkas
Dimas Aryo Pamungkas Kondisi birahinya gimana om?
Kalau sedang overbirahi baiknya setelah mandi malam langsung krodong om ,terus krodong diembunin/disemprot basah
 17 jam
Abid Al Kusni
Abid Al Kusni Msh paud mz.U4-5,gnti blu dwsa.
 5 jam
Dimas Aryo Pamungkas
Dimas Aryo Pamungkas Kalo birahinya bagus habis mandi nunggu kering ajaa om baru krodong ,habis dikrodong terus krodong disemprot..
Itu memberikan efek tenang pada LB..
 5 jam



Albrian Bahari
Albrian Bahari Nyimak sama
 17 jam
Pakne Juna
Pakne Juna Itu kapalan mas..Coba di rendam pakai air hangat..
 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Air hangat aja, atau di campur apa om..
 17 jam
Pakne Juna
Pakne Juna Air hangat aja mas..Di rendam 5 menit
 14 jam


Ito Gonner
Ito Gonner Nyimak kasus sama
 17 jam
Andri Setiadi
Andri Setiadi Coba kasih kayu kecil om di deket pangkringan nya, punya saya gitu tp alhamdulillah gak lagi jd gigitin kayu aja lb nya om
 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Iya om, udh di kasih kyu kecil, lngsung gigit kayunya smpai hbis..
 17 jam
Andri Setiadi
Andri Setiadi Kasih terus om biar gak gigit kaki lg
 16 jam


Predi Permana
Predi Permana Awas jamur om ...
 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Solusinya om..
 17 jam
Predi Permana
Predi Permana Kurangin mandi malamnya om
 17 jam


Uud Aquene
Uud Aquene
 17 jam
Niesty Setia
Niesty Setia Up
 17 jam
Teguh Ocell
Teguh Ocell Nyimak kasus sama
 17 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Itu birahi kenceng om..
 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Penanganya gmn om.. biar cpet turun birahinya..
 17 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Klo dlu lb ane sllu gigit kuku dan klo di gntangan ktmu lb biru mesti nabrak trs
 1 · 17 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Biasanya lb seperti itu lg birahi sm lb contoh warna paskun, pasjo, josan atau biru dll
 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Kasus sama om,, klo ktemu warna sama anteng figter om..
 17 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Kasus sama justru dr figternYa dr lb nya si om terpendam birahi
 17 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Makannya sllu gigit kuku
 17 jam
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Cb si om perhatikan fighternya sm lb warna apa
 17 jam



Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Klo di gantang mesti gigitin kuku sampe nabrak" jeruji.
 17 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Iya om, gak mau anteng di tangkringan..
 17 jam


Anjal Lintang Geni
Anjal Lintang Geni Saya punya LB kaya gitu trs sy kawinin smp brtelor..
Alhmdllh skrg dh normal lg klo d mandiin dh jarang gigit2 jari..
 1 · 17 jam
Dhani
Dhani emang karakter nya om...alhamdulillah punya ane paud 2,5 bulan setengah sampai skrng 3,5 bulan masih konserr ..kalo mau ngekek panjang ...ngituin kaki truss langsung ngekek panjangg...kalo mau bunyi ngepakin sayap kya mau nyri kutu baru ngepak smbil ngekek....emng karaktr om
 1 · 16 jam
Lucel Penguasa Hati
Lucel Penguasa Hati Kasus sama om
-0:09
 16 jam
Andy Rahman
Andy Rahman Kasih minyak telon kakinya bos... punyakku kyak gitu juga tiap habis mandi langsung diksih mnyak telon...
 16 jam
Zhanuar Dwi
Zhanuar Dwi Kalau lb saya paruh nya om suka digesek"in di pangkringan nya knp ya om ?
 16 jam
Dede Anugrah Tonji
Dede Anugrah Tonji itu biasa om,membersihkan diri dgn cara gitu om....biarin aja,buat lb anda senyaman yg dia suka....
 15 jam
Zhanuar Dwi
Zhanuar Dwi Tp sering om kalau pas digantangan...bikin egak konsen dg lawan nya
 8 jam


Lanang Sejatie
Lanang Sejatie Kasus sm...gigit kuku/kaki..., stlh dksh minyak tawon sekali yg lusa sdh mendingn Om..bsk sy ksh minyak tawon lg..yg jls OB om..jg kdng ngedidis..pas dgntang..
 15 jam
Dhixdhux Vario's Klaten
Dhixdhux Vario's Klaten Minyak tawon cara pakainya gimana om..
 7 jam


Sfy Jaya
Sfy Jaya kasih kayu gigitan aja! itu ob! ada beberapa jenis burung setelah mandi malam melepas ob dengan gigit2.
 10 jam
Agus Santoso
Agus Santoso Susak odop onek rumaj sam iew
 10 jam
Yofi Kustiawan
Yofi Kustiawan Nyimak
Foto Yofi Kustiawan.
 7 jam
Irvan Xeon
Irvan Xeon Om Ari Sepultura Singlefighter klo lb dikrodong ngekek klo dibuka malah diem gak ngekek solusi gmna ya
 6 jam
Ari Sepultura Singlefighter
Ari Sepultura Singlefighter Jgn dibiasakan krodong ful ablak ajh no krodong hariannya
 3 jam



Ahmad Rizal
Ahmad Rizal Kedinginan om coba pakein minyak dikakinya yg anget2 kuku kaya minyak kayu putih atau minyak tawon.


Tidak ada komentar: