sharing seputar setting lb ngekek fighter dan permasalahan oleh Fahmy Adhi Purnama (sesi 1)

sharing seputar setting lb ngekek fighter dan permasalahan oleh Fahmy Adhi Purnama

sharing yu lur saling berbagi pengalaman aja monggo yang mau sharing coment aja insya allah bisa di jawab semampunya :-)
Rondy'Cmek Om kalo lb umur 4bln kalo di tempel agak jauh kok cuma kek kek sama diem ya padahal kalo di tempel deket brani ngekek gimana om solusinya
Fahmy Adhi Purnama coba main di pakan om mandi jemur embun harus rutin
Rondy'Cmek Biasanya pakanya kurang apa om dan mandya pagi apa siang om soalnya anak skolah om
Fahmy Adhi Purnama coba ef nya agak di lebihin mandi mah cukup pagi sama sore aja tergantung kita bisa nya kapan usahain kalau paud jangan mandi malam
Rondy'Cmek Ef kangkung apa jagungya om..?
Bonyy Putra Pandu mau tanya om..klau. birahi lb yg pas tuh kaya g mana sih om..
Fahmy Adhi Purnama buat ternak apa buat kontesan?
Bonyy Putra Pandu kontesan om.
Fahmy Adhi Purnama kalau bisa jangan sampai ngapal/gestang om
Bonyy Putra Pandu cara ngestabilin nya gmn om..
Zhawel Thea Maaf om kalu ngatasin lb yg birahi gimana ya
Jerikhø Řaul Żosteröpś Dikasih timun
Zhawel Thea Ga mau om dah saya coba berkali kali mandi mlm tiap hari
Zhawel Thea Ya om bahkan skrng sy kasih miltih kiloan ajah padahal sayang om prestasi dah lulayan lah untuk sekelas pemula seperti saya
Vambry Arukhiyat Timun dipotong, dikasih air. Kaya bkin infused water. Airnya buat minum Lb
Jerikhø Řaul Żosteröpś Coba kasih cewean.
Zhawel Thea Lb sy cewe om di kasih jaluan malah kalah mental semua om dah lima kali saya ganti pasangan om
Jerikhø Řaul Żosteröpś Kata om Vambry bisa tuh
Zhawel Thea Nieh om prestasi yg dah di raih selama sy ngerawat nya selama satu tahun stngh
Zhawel Thea Maksudnya di kasih air perasan timun om apa gimana om
Fahmy Adhi Purnama coba di kawinin dulu om
Zhawel Thea Siap om ntr bsk pagi mau sy coba di satuin sama jaluan siapatau mau om mksh atas semuat saran sarannya om
Jerikhø Řaul Żosteröpś Waduh banyak om.hebattt
Arief Nasution Numpang tanya juga om..
Apa di kawinkan masih bisa di bea main klw lb betina
Lux Stoner Dabandoeng Om cara menjodohlan lb cara cepat dan efektif gmn ..
Fahmy Adhi Purnama harus sama" suka om soal nya bikin breeding tuh ga gampang :-)
Bang Edi Labetku cm ngetik ngetik crat cret aja g mau ngekek.ngetik posisi ditenggeran cm mondar mandir ditenggeran
G jeruji
Fighter ok...Lihat Selengkapnya
Fahmy Adhi Purnama umur brapa bln om?
Kustil Kurniawan kasus sama klo pny sy jln 5 bln om.
Dedy Part II Kasus sama. Kalo umur 3 bulan cma mompa ngetik ga mau ngekek cma mundar mandir itu npa om.
Bang Edi Umur 5/6 bulan mas # fahmy
Fahmy Adhi Purnama cba pas di lapang di mandiin dulu om biar ga bocor pas sebulum di gantang
Bang Edi Oh gtu.tp labet kyk gtu kekencengan kah.apa kurang kenceng....edisi binggung mas #fahmy
Bang Edi Ngetik ngetik crat cret dirumah sm digantang.tp g mau buka ngekeknya
Kebon BF Nyimak yah om masalah yg sama balibu 3 bln
Fahmy Adhi Purnama itu kurang naik om
Ciyut F'i Om Fahmy Adhi Purnama. Solusinya gmna
Bang Edi Tp sayapnya sering buka.kyk mau terbang gtu.gayae puter kanan puter kiri posisi ditenggeran.tp nagen klo ditrek/lomba.....
Bang Edi Soluainya mas #fahmy klo kurang naik
Rusmaya Monic Kasus sma persis,, lb q umur - 3 blan,,,
Fahmy Adhi Purnama coba main di pakan om
Bang Edi Gmn mas #fahmi...pakane....mandie..


Tidak ada komentar: