SUka DUka Spet Anakan labet oleh om andi

SUka DUka Spet Anakan labet oleh om andi - Assalamualaikum wr.wb.. Mohon sarannya para suhu sekalian, td pagi baru angkat dari glodok, 2 ekor anakan, yg satu dah besar yg satu masih kecil.. Pagi sempet di spet jam 10, eh td jam 1 siang pas mau di spet lg ternyata dah kaku.. Utk kedepannya kalo terjadi seperti itu gmn baiknya?
SUka DUka Spet Anakan labet oleh om andi

1.Diangkat aja apa nunggu yg satunya agak besar?
2. Diangkat yg besar, yg kecil ditinggalin ?
Solusinya kira2 seperti apa?
Yang memberi masukan saya doakan ternak LB nya lancar jaya dan semakin berkah.
Aamiin
Waalaikumsalam wr wb.
NB : yg kiri yg mati
28
Lukis
Lukis Sy 2x jga bgtu,cidil yg terkcil pasti lwat tak tertolong.
Ilunk Iroel Diangkat smua Om..
21
Andi Irawan
Andi Irawan Td diangkut semua, jam 10 dispet, jam 1 mati
20
Thole Beand
Thole Beand Ikut nyatat
Fenda Hidayat Diangkat.dipisah.
20
Tupak Martahi Simamora
Tupak Martahi Simamora Sekedar saran om klo dh di angkt jarak spet'a jngn trlalu jauh minimal 1 1/2 jam om se kali
16
Yoga Maldini
Yoga Maldini 1,5 jam sekali nyepet apa gak kebanyakan om? Saya maksimal 5 x nyepet.subuh jam 5,jam 9,jam 2 siang,jam 6, jam 10 ato 11 malam.
13
Tupak Martahi Simamora
Tupak Martahi Simamora Ga om kecuali dh umur 3 minggu baru di tambag lg durasi spet'a
Punya saya umur 3hri saya kasih jarak 1/2 jam sekali smpe umur 18hari
10
Yoga Maldini
Yoga Maldini Kl saya panennya nunggu usia 2minggu.bosnya panen usia brp?
9
Yoga Maldini
Yoga Maldini Diangkat semua.kadang ada indukan yg diambil sebagian anaknya,sisa anaknya yg gak diambil dibunuh sm induknya.gak semua gt,tp cari amannya ya angkat semua.mungkin yg mati itu memang sudah tidak sehat dari sononya.teman saya ada yg biasa ambil anakan br 2 hari.kl saya mah ngeri
1
· 15
X'yhutz SembilanEnam
X'yhutz SembilanEnam Ma'af om berbagi pengalaman aja. menurut saya gak masalah yg 1 besar dan yg 1 kecil.mungkin kesalahan dalam cara spet nya om
15
Yoga Maldini
Yoga Maldini Bisa jadi.bisa jg krn memang dah gak sehat dr sononya piyiknya.
12
Yuda Noah
Yuda Noah
7
Sondy Jokfar
Sondy Jokfar Andi Irawan mungkin cara nyepetnya dan mungkin juga terlalu kental buburnya om, lebih aman sebetulnya pakai sendok, hany apengalama saja om.
2
Yoga Maldini
Yoga Maldini Tullll....pakek sendok aman.kl pk sepet lebih rawan trutama kl ada gelembunng udara d spet ato terlalu cepat dorongnya..bs tersedak.terutama yg msh kecil bgt

Related Posts:

0 Response to "SUka DUka Spet Anakan labet oleh om andi"