plus minus terapi renang bagi lovebird anda

ini adalah salah satu perawatan meningkatkan dan memperpanjang durasi labet di lapangan, jadi tetap ada pro kontra atau plus minus terapi renang bagi lovebird anda. Yg kalem uda..skarang naikin tingkatan pake yg militer..edisi persiapan musim banjir..xi.xi.xi
Rohman J Gunanya bwat apa tu om direnangin kya ikan...,

plus minus terapi renang bagi lovebird anda

Marhadi Law Terapi boz kaki+sayap kseleo biar cpet sembuh..he
N-joy SaZuke
N-joy SaZuke Burung disuruh berenang.. Lu kira bebek.. Hihihi.. Bebek aja ogah lama2 di aer..
Marhadi Law
Marhadi Law Wak.waw
Ganyonk siininja'Rr Lagisedih
Ganyonk siininja'Rr Lagisedih Nyiksa boss.......!!!
Lb jadi trauma stress .....!!!???
Think smart
2
16
Sembunyikan 11 Balasan
Marhadi Law
Marhadi Law Buat trapi cidera suhu
1
16
Ganyonk siininja'Rr Lagisedih
Ganyonk siininja'Rr Lagisedih Cidera bisa barengan 2 burung gitu ya suhu...😅
16
Marhadi Law
Marhadi Law Ia bozku..yg satu kakinya.yg satunya lagi sayap y..he.he
16
Ganyonk siininja'Rr Lagisedih
Ganyonk siininja'Rr Lagisedih Tp...kebaca dari status anda ..maksudnya apa....????😅
...Lihat Selengkapnya
4
16
Marhadi Law
Marhadi Law Sip suhu..
16
Afan Andrian
Afan Andrian
Foto Afan Andrian.
6
16
Setel Kendo
Setel Kendo yg jls itu gak baik sebenernya utk dilakukan tp sy pribadi jujur jg melakukan itu bila LB sy ob parah sampe mbebek. nyatanya manjur, efek yg ditimbulkan pertama jd stres, stres membuat kondisi psikis si LB jg down dn gk birahi lg, kedua jls memberi efek adem sperti halnya ketika kita demam/panas trs dikompres, logikanya burung ob suhu badan meningkat.
1
Roy Ana
Roy Ana Lb anti stress bos
1
Arul Sebastian
Arul Sebastian Klw ob tuh masuk glodok bkn msk ember.
2
14
Lexzy Tato
Lexzy Tato Beda Om hobby sama yg bukan keliatan
Bisa dinilai kan.......
1
5
Ganyonk siininja'Rr Lagisedih
Ganyonk siininja'Rr Lagisedih Ada cara cara "PINTAR" untuk merawat burung kita...dan menjadikanya jawara....?????tidak dengan menyiksa
2
5
Khoirul Afief
Khoirul Afief Di gituin burungnya g terbang y om..??
16
Ozil Cicuh
Ozil Cicuh Berapa liter/gayung itu om airnya.?
16
Marhadi Law
Marhadi Law Sebatas dada yg penting ga nyampe tenggelem..he.he.
16
Afan Andrian
Afan Andrian Umbar aja cukup om, sehari biar terbang* sendiri mandi sendiri :-)
Foto Afan Andrian.
5
16
Marhadi Law
Marhadi Law Josssss suhu
1
16
Fandy
Fandy Klo menurut pengalaman saya
Lb yg birahi bisa turun birahi hingga 50% tp itu hnya di lakukan klo bener2 birahi parah
16
Fandy
Fandy Untuk lb birahi parah
Foto Fandy.
16
Fandy
Fandy Di lakukan selama 2 hari saja klo keterusan lb bisa setres
1
16
Fandy
Fandy Klo untuk lb gestang campuran air daun sirih
16
Marhadi Law
Marhadi Law Josss suhu..
1
16
Dadang Supriyatna
Dadang Supriyatna Ane di renangin tiap malam eh ngekek mulu kalo malam biasa nya g,mudah2han di gantangan mau ngekek..
1
14
D'Marwan Afandi
D'Marwan Afandi Ngekek minta tolong kali Hu..
57 menit
Lexzy Tato
Lexzy Tato Hahahaha....... Masih ada lagi aja.......
TERLALU AMBISI
2
13
Rudi LB
Rudi LB Efek Kondang an mulu ya Om.......
Ga gitu juga keles...............
anak TK aja tau burung terbang ga berenang.
Malu Om dah tua diketawain ma anak TK liat kelakuan Om begitu
1
13
Iqbal Jihan
Iqbal Jihan Awas master lovebird ketawain rawatan orang
10
Rudi LB
Rudi LB Yg namanya rawatan begitu ya Om, itu ma PENYIKSAAN Om
6
Raden Kian Santang
Raden Kian Santang
Foto Raden Kian Santang.
13
ନା ନା
ନା ନା birahi hanya turun sesaat , lb birahi adalah lb mau mabung,mabung dan belum selesai mabung .....hanya itu kok mau di otak atik mlah setres
10
Jualtikusputih Jogja Epi
Jualtikusputih Jogja Epi
8
Ganden Putra AB
Ganden Putra AB
Foto Ganden Putra AB.
2
7
Iqbal Jihan
Iqbal Jihan Itu urusannya orang masing punya cara sendiri merawat kenapa pada sewot
5
Lexzy Tato
Lexzy Tato Kalo merawat ga masalah Om, yg bikin sewot penyiksaan nya Om....
Pikir...........
5
Marhadi Law
Marhadi Law Nyiksanya di mana y?itu terapi kali bozku..klo ngomongin nyiksa situ juga nyiksa kali burung di taro dlm sangkar kecil mending lepasin aja biar terbang bebas..he.he..
1
5
Iqbal Jihan
Iqbal Jihan Lexzy Tato emang yg disiksa burung siapa bukan punya mas toh. Mau mati ke mau pingsan ke uang2 dia burung2 dia eh mas urus masing2 aja deh burungnya ga usah pusing ama burung orang selesai toh masalahnya
4
Iqbal Jihan
Iqbal Jihan Berarti mas ini suka urus kebun orang yg diurus itu kebun sendiri mas
4
Marhadi Law
Marhadi Law Salam damai suhu2ku..satu hoby kita saudara beda rawatan bkn berarti kita musuhan..he.he.kiding
4
Iqbal Jihan
Iqbal Jihan Marhadi Law nah selesaikan permasalahannya intinya masing2 punya cara untuk merawat kan tujuannya buat tampil dilapangan
1
4
Marhadi Law
Marhadi Law Josss suhuku Iqbal Jihan ..perbedaan itu bikin hidup lebih berwarna..😍😘😙
2
4
Marhadi Law
Marhadi Law
5
Marhadi Law
Marhadi Law Alhamdulilah ga pernah kondangan selama gantang.burung juga mkin sehat,nafas makin panjang,beda burung aja beda karakter beda orang juga beda cara perawatanya..he.he.yg penting tau caranya,tau batasanya,aduh se sekali brwosing to ga buka youtube biar tambah wawasan..salam ekek.ekek
2
5
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Pingin c buka youtube tapi gag ada pulsa om Marhadi Law wkkkkkk kaburrr
4
Marhadi Law
Marhadi Law Waw bozku Bangkit CAh GaNteng..yg punya pohoh duit masa ga punya pulaa.xi.xi
3
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Hahahah pohon duity lagi layu...wkkkkk
3
Marhadi Law
Marhadi Law Xi.xi.xi.jossslah mantab jiwa.
3
Lexzy Tato
Lexzy Tato Situ hobby apa ikut2an..................
2
5
Marhadi Law
Marhadi Law Dari ikut2an trus jadi hoby terus alhamdulilah bisa menghasilkan walaupun sedikit..he.he
1
5
Fandy
Fandy Klo sekedar hobby kagak usah di kontes di pajang aja di rumah asal ada makanan minuman dan bersihin kotorannya hhhhhh
4
Iqbal Jihan
Iqbal Jihan Betul
4
Rudi LB
Rudi LB Betul........
Lebih baik, dari pada diSIKSA.
Yg suka berenang in burung kerumah Om, banyak ikan nih gratis tis
4
Marhadi Law
Marhadi Law Bener suhu mo di kasih ikan alhamdulilah..bsk2 ga di terapiin lagi dah berenang y..he.he.
4
Marhadi Law
Marhadi Law Joss suhuku Fandy...beda burung beda karakter beda perawatan bukan berarti kita musuhan..he.he.
1
4
Rudi LB
Rudi LB Kita disini ga musuhan Om.....
Cuma mengingatkan, ga ada cara laen selain MENYIKSA...................
Juara2 nasional aja ga ada yg direnangin Om...... pikir................
1
4
Wahab Carera
Wahab Carera Setuju Rudi LB aq ikut nyimak ah
1
4
Rudi LB
Rudi LB Monggo Om Wahab Carera , cuma mengingatkan aja, takutnya ada yg ikut2an lagi, tergiur burung moncer. Padahal itu PENYIKSAAN, banyak burung mati gara2 direnangin di POSTING. Apa ga miris liat nya
1
4
Riyadi Jr.
Riyadi Jr.
-0:05
4
Marhadi Law
Marhadi Law Josss suhuuu..
4
Wahab Carera
Wahab Carera Klo aq mah dah kapok dulu2 om Rudi LB... efek cari set via internet bkn dri prasaan 😂😂. Bknya jd bgus tp mlh jd stress (itu mlikq lho ya) kapooook2 aq
4
Ricko Bebin
Ricko Bebin yg penting itu mau berbagi,.. salut aja moga sukses... mgkin mmg setiap prwtan brbeda2 tp jarang juga yg mau brbagi,... Salam pemula,.. keberhsilan brwal dri sejauh mana kita brusaha,..
1
4
Marhadi Law
Marhadi Law Joss suhuku Ricko Bebin..jgan di ikutin ini ajaran sesat..he.he
4
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Pm lah...wkkkkkk
4
Rudi LB
Rudi LB Alhamdulillah kalo anda mengakui itu rawatan sesat......
Mudah2an ga ada yg ikut2 an, cuma KASIAN aja.
Kalo anda TEGA silahkan, BAGUS nya jangan di posting KASIAN Om burung nya........
1
4
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Yg pntg mah tau batasany aja.....airy jgan bnyak2....pokoknya beda orang...beda cara perawatanny...klu ngomongin nyiksa...itu burung diumbaran di suruh terbang 100 sampe 200 x bolak balik sama aja nyiksa...wkkkk
2
4 Telah disunting
Sembunyikan 20 Balasan
Rudi LB
Rudi LB Foto burung diumbar bolak balik 1000x pun ga masalah Om, la ini burung di air disuruh berenang, ikan kali berenang.........
3
Marhadi Law
Marhadi Law Tuh gmana suhu Bangkit CAh GaNteng,?,
3
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Lah kasian om....udah capek juga mulutny ampe ngap2pan...masih aja disuruh terbang om...apalagi masih paud om..coba aja anak kecil suruh lari bolak2 1000 x masuk ugd itu bocah...tho om Marhadi Law
3
Marhadi Law
Marhadi Law Oh bisa jadi-bisa jadi.
3
Rudi LB
Rudi LB Hahaha.........
Setau saya orang ngumbar ga begitu Om, kalo pun disuruh 1000x bolak balik kalo burung udah capek ga mungkin mau terbang Om... pikir.....
Kalo berenang, burung ga kuat pasti tenggelam, ujung2nya mati....
Paham Om.........
3
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Kan ane udah bilang diatas yg pntg tau batasany ...airy dikit aja...gag mngkin burung itu tenggelam omku...dan klu kita renangin walau baru 30 detik atau 1 menit pasti itu burung ane ambil....gag mngkin suruh brnang ampe 10.menit
1
3
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Nie sample aja airy segini...gag bakl tenggelam itu burung logika aja om mau tenggelam dari mana
Foto Bangkit CAh GaNteng.
3
Marhadi Law
Marhadi Law Oh gitu y suhuku Bangkit CAh GaNteng..air y dikit aja berapa lama terapinya suhu yg tepat..
3
Rudi LB
Rudi LB Itulah yg dinamakan melawan kodrat burung Om..... Kalo dipikir NYIKSA ga Om burung berenang.....
Kalo diumbar, emang kodratnya terbang.
Tujuannya pasti ngekek biar panjang.
LB2 JAWARA nasional pada berenang juga ya Om..............
3
Antok Virgo
Antok Virgo Mantap suhu Bangkit CAh GaNteng kta melakukan.perawatan pasti dlm lingkup pengawasan kta ..
3
Rudi LB
Rudi LB Itu cara berenang udah cara terakhir ya Om...... dah putus asa ga ada cara yg lebih positif...............
Miris liat nya
3
Rifky Hadistya
Rifky Hadistya Perasaan gak ada yg umbar 1000x paud lagi
Kalo pemain lb pasti tau lah batas umbaran kecuali emg berambisi kondangan seperti tukang renang itu
3 Telah disunting
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Nah sama om rifky pemain lb juga tau batasan kalau burung suruh berenang....
3 Telah disunting
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Coba kita tanya pendpaty om E Rizky Pramudya ..tntg burung berenang...hahaha
3
Rifky Hadistya
Rifky Hadistya Yak betul itu tp yg aneh burung terbang bukan berenang
Diumbaran dia terbang bukan berenang
Itu menurut pemikiran saya aja
Apa saya yg salah dulu gak dgrin guru nerangin kalo burung itu terbang bukan berenang
Mungkin saya salah kali suhu emg guru saya nerangin burung berenang kali
3
Rudi LB
Rudi LB Itu istilah Om Rifky 1000x 2000x 3000x..... Kalo burung di umbar kan wajar.
Lha kalo direnangin..........
Kaya nya udah cara terakhir yg melakukan renang, AMBISI terlalu besar
3
Irwan Tri Prasetya
Irwan Tri Prasetya Manusia kodratnya di darat om..knp kadang jg berenang ya om Rudi LB..biar apa?maaf pemula
2
Iron Kasiron
Iron Kasiron banyak juga burung berenang, cek yutub, apkh dy bermandi2 dipinggiran yg dangkal, atau emg ad tipe yg mnyelam swktu memangsa
1
Sodikin Arc
Sodikin Arc Yang penting tau porsi ajalah
1
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng
Foto Bangkit CAh GaNteng.
1
Marhadi Law
Marhadi Law Uda ga pa2 suhu Bangkit CAh GaNteng..he.he.perbedaan itu bikin hidup lebih berwarna..he.he
3
Dewa Shinobi
Dewa Shinobi maksa burung berenang sama kayak makasa ikan berenang. sampeyan waras?
1
3
Fajar Afnan
Fajar Afnan Kalo ikan g usah d paksa renang om
3
Rudi LB
Rudi LB Kurang waras mungkin Om kekekekekekekekek....
3
Iron Kasiron
Iron Kasiron waduh, ngotot dluan salah bahasa 😂
1
Fajar Afnan
Fajar Afnan Ikut nimbrung scara logikaburung d renangin bukan secara harafiah trus disuruh renang.. intinya burung di suruh berusaha terbang dngn kondisi bulu basah... biar tambah beban..
3
Marhadi Law
Marhadi Law Nyimak ilmunya suhu mungkin bisa berbagi biar bisa moncer terus di kelas pinggiran..he
3
Rifky Hadistya
Rifky Hadistya Udah  aja postingan nya
Gara2 rawatan terbaik anda jd ada yg salah paham tuh
3
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Rame nie postingan...wkkkkkk
3
Marhadi Law
Marhadi Law Wak.waw..minta ilmunya suhu2ku.??
3
Supri Yatno
Supri Yatno Tu biar ngpa om
3
Totok Sunaryanto
Totok Sunaryanto Gpp direnangin,manusia yg bukan ikan jg suka renang wkwk
2
Rudi LB
Rudi LB Hahaha.... manusia berenang krn kemauan sendiri Om, kalo burung berenang kemauan sendiri is oke Om.....
2
Rudi LB
Rudi LB Burung disuruh berenang......
Situ waras...........
2
Marhadi Law
Marhadi Law Alhamdulilah pulang sholat jumat jadi adem..he..yg lain uda pada sholat blm ni???
2
Fajar Afnan
Fajar Afnan Lo mau jd tentara pendidikanya jg extrim kok...
2
D'Marwan Afandi
D'Marwan Afandi
Foto D'Marwan Afandi.
48 menit
Maestro Kicau Ngalorngidulngetanngulon Teteg
Maestro Kicau Ngalorngidulngetanngulon Teteg SALAM DAMAI DEMI SATU HOBBY SUHU.. 😇😇
44 menit
Rian Octavian Oliverkilen
Rian Octavian Oliverkilen itu biar apa di mandiin kaya gitu om
39 menit
Surya Pratama
Surya Pratama Olahraga fisik....asal sesuai porsi n gak berlebihan aman.
33 menit
Bangkit CAh GaNteng
Bangkit CAh GaNteng Klu bahasa kicau mania...latihan militer om ku


Tidak ada komentar: